Hal terbaik tentang sepanjang tahun ini adalah bahwa kamu memiliki kesempatan untuk menghapus segala hal buruk dan memulai awal yang baru. Tahun yang baru adalah kamu yang baru.
Bahkan, bisa berarti peluang baru untuk kehidupan cinta yang lebih besar, lebih baik, dan lebih memuaskan. Kedengarannya bagus, bukan?
Kejutan besar akan terjadi padamu dan untungnya astrologi dapat membantu kamu memahami semuanya. Elite Daily memprediksi perubahan yang akan dialami setiap zodiak di tahun 2021.
Aries dan Libra: Meninggalkan masa lalu
Perubahan yang Akan Dialami Setiap Zodiak di Tahun 2021 (1)
Perubahan yang Akan Dialami Setiap Zodiak di Tahun 2021. Foto: Unsplash
Tahun 2021, Libra dan Aries harus melupakan masa lalu mereka dan memulihkan diri untuk meningkatkan kehidupan cinta di masa yang akan datang.
Pluto, planet transformasi yang memengaruhi zodiak ini, memiliki arti pertumbuhan dan penyembuhan. Ini mungkin juga tahun untuk menjadi lebih serius tentang hubungan romantis dengan peran Venus yang akan datang mengelilingi.
Saat mereka meninggalkan kebiasaan dan keyakinan lama tentang berkencan, mereka akan dapat memulai hubungan baru yang lebih baik.
Taurus dan Scorpio: Keluar dari zona nyaman
Tahun ini akan menjadi periode semangat dan kebebasan untuk kehidupan romantis taurus dan Scorpio. Tahun 2021 adalah waktu di mana mereka keluar dari zona nyaman dan mencoba beberapa hal baru.
Para astrologi menyarankan untuk berkencan dengan seseorang di luar tipe mereka biasanya. Dengan begitu, kedua zodiak ini akan melihat cinta dengan murni dan apa adanya.
Gemini dan Taurus: Jujurlah dengan perasaan sendiri
Perubahan yang Akan Dialami Setiap Zodiak di Tahun 2021 (2)
Perubahan yang Akan Dialami Setiap Zodiak di Tahun 2021. Foto: Unsplash
Baik Gemini dan Sagitarius akan mengalami pertumbuhan dalam keterampilan komunikasi hubungan romansa. Gerhana yang muncul pada tahun ini akan terjadi di rumah identitas dan rumah hubungan yang memungkinkan kedua zodiak terbuka dan jujur tentang perasaan sendiri.
Mempelajari cara mengomunikasikan kekhawatiran dan ketakutan dengan lebih baik akan membantu mereka tumbuh sebagai pasangan yang lebih pengertian.
Cancer dan Capricorn: Jangan takut menjadi lemah
Kedua zodiak ini memiliki reputasi yang baik karena suka menyendiri, tetapi perubahan mungkin akan terjadi di tahun 2021. Keduannya memiliki peluang untuk menjadi lebih nyaman, terutama dalam hal hubungan jangka panjang.
Pluto, planet keintiman dan transformasi, akan memengaruhi dua tanda ini sedemikian rupa sehingga memungkinkan Cancer dan Capricorn mendapat kesempatan untuk merasa lebih nyaman dengan keintiman emosional.
Dengan kata lain, baik Cancer maupun Capricorn merangkul kerentanan dan menjadi lebih percaya diri dan membantu mereka keluar dari luka lama.
Leo dan Aquarius: Santai dan bukalah pikiranmu
Perubahan yang Akan Dialami Setiap Zodiak di Tahun 2021 (3)
Perubahan yang Akan Dialami Setiap Zodiak di Tahun 2021. Foto: Unsplash
Gerhana pada tahun 2021 akan terjadi di rumah cinta kelima Leo dan Aquarius, sehingga memungkinkan kedua tanda ini menikmati sensasi berkencan.
Meskipun begitu, keduanya akan mengalami kegagalan dalam berkencan. Tetapi, mereka segera mengetahui seleranya masing-masing berdasarkan pengalaman.
Perubahan akan sangat disambut mengingat baik Leo dan Aquarius cenderung pilih-pilih dengan siapa mereka ingin bercinta. Para ahli astrologi percaya bahwa banyak kejutan untuk Leo dan Aquarius di tahun ini.
Virgo dan Pisces: Semakin terhanyut dalam romantisme
Baik Virgo dan Pisces akan mendapatkan kesempatan untuk memanjakan fantasi romantis tahun ini. Mereka berdua juga akan didorong oleh keinginan kuat untuk menjalin hubungan yang mendalam.
Energi romantis cukup bagi Virgo dan Pisces untuk menjadi pesaing yang kuat dalam berkencan dan untuk menarik pasangan dengan keinginan yang sama.
Jupiter yang mengelilingi keduanya akan memberikan optimisme dan keberuntungan dalam hal kehidupan romantis. Tahun ini akan ditandai dengan banyaknya peluang untuk kencan kasual yang romantis.
Editor : Aron
Sumber : kumparan