Dok. Twitter @kikisuriki dan @AdimasSantosoo
Curhat seorang warganet perihal pengalaman temannya yang dapat kamar view Pool Bus Damri tengah ramai jadi perbincangan warganet. Dalam cuitan yang diunggah akun @kikisuriki, ia menyebut temannya tersebut memilih kamar view “pool” karena mengira yang dimaksud adalah swimming pool, kolam renang.
Harapannya, begitu membuka jendela kamar hotel, pengunjung langsung disambut pemandangan kolam renang yang memanjakan mata. Di luar dugaan, pool yang dimaksud adalah Pool Bus Damri.
Pengunggah cuitan ini tak menyebut nama hotel tersebut. Akan tetapi, banyak warganet yang berbagi pengalaman serupa. Ada seorang warganet yang membalas cuitan tersebut dengan video suasana kamar hotel persis seperti yang disebutkan. Begitu jendela dibuka, pengunjung langsung disuguhi area Pool Bus.
Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun @AdimasSantosoo. Dia menyebut kamar tersebut milik salah satu hotel di Bandung. Namun dari responsnya melalui kolom komentar, dia tidak bisa memastikan apakah hotel dalam video unggahannya merupakan hotel yang sama dalam postingan akun @kikisuriki.
Kolom komentar ramai dengan curhatan warganet yang pernah mengalami kejadian serupa. Lantaran gagal paham saat membaca keterangan dari pengelola tempat, ditambah informasi yang cenderung misleading.
Seperti yang pernah dialami teman dari pemilik akun @wnurpras. Ia menceritakan lewat kolom komentar, “Kawanku beli apartemen daerah timur. Katanya viewnya “taman”. Ternyata “taman makan”. Untung gak terjeback. Yakali puluhan tahun tinggal di situ habis pulang kerja langsung inget ajal.
Kamu pernah mengalami kejadian serupa? Share di kolom komentar ya!
Gagal Paham Saat Booking, Pengunjung Hotel Dapat Kamar View Pool Bus Damri (1)
Gagal Paham Saat Booking, Pengunjung Hotel Dapat Kamar View Pool Bus Damri (2)
Gagal Paham Saat Booking, Pengunjung Hotel Dapat Kamar View Pool Bus Damri (3)
Editor : aron
Sumber : kumparan