Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara soal kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu Defretes. Ibu satu anak itu membuka pembicaraannya dengan permintaan maaf.

Pelantun Cara Lupakanmu tersebut mengakui kesalahannya dan memohon dibukakan pintu maaf oleh orang-orang terkasih dalam hidupnya. Gisel, panggilan akrab Gisella Anastasia, mengakui bahkan perbuatannya tersebut bukan tindakan terpuji.

“izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia, seluruh yang terkait,” ujar Gisella Anastasia dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2020) malam..

“Khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang menaruh kepercayaan kepada saya atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia,” sambungnya lagi.

Mantan istri Gading Marten itu pun menyatakan permohonan maaf yang ditujukan pada penggemarnya. Gisel sepenuhnya sadar bahwa tindakannya di masa lalu tersebut telah mengecewakan banyak penggemar.

“Saya menyadari sebagai seorang manusia, bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar,” kata Gisella Anastasia menambahkan.

“Namun, apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya,” sambungnya lagi.

Gisella Anastasia kemudian menyebutkan bahwa rekaman yang telah tersebar luas di masyarakat tidak mencerminkan dirinya di masa kini. Kekasih Wijaya Saputra itu memastikan video syur tersebut hanya bagian dari masa lalunya.

“Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini, ” tutup Gisella Anastasia.

Editor : Aron
Sumber : detik