Setelah melewati tahun yang berat, beberapa zodiak bisa meraih sukses di tahun 2021. Ada yang tumbuh secara personal hingga ada juga mereka yang lebih stabil secara finansial, termasuk karier. Tentu hal ini bukanlah faktor kebetulan belaka, melainkan ada usaha ekstra yang luar biasa.
Berdasarkan zodiaknya, ternyata ada mereka yang bisa lebih sukses di antara lainnya. Nah, berikut ini merupakan peringkat zodiak yang paling sukses di tahun 2021.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Peringkat Zodiak yang Diprediksi Paling Sukses di Tahun 2021 (1)
Ilustrasi zodiak yang sukses di tahun 2021. (Foto: Unsplash)
Aries yang memiliki energi besar bisa terpancar di tahun mendatang. Mereka dengan zodiak ini bisa memanfaatkan pancaran energinya untuk lebih produktif. Jika sudah demikian, segala hal yang diinginkan Aries bisa mudah tercapai.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Lebih tenang dan seimbang, Taurus bisa menjaga titik fokusnya terhadap hal yang penting. Di tahun depan, seseorang dengan zodiak ini bisa lebih menghargai jerih payah orang lain. Hal tersebut seakan membangun sikap dewasa dalam diri Taurus.

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Tidak hanya urusan personal, Libra bisa mendapatkan sukses dari urusan pekerjaan juga. Mereka dengan zodiak ini mendapat energi yang kuat untuk membantunya selalu produktif sepanjang tahun. Di tahun depan, energi tersebut bisa membantu Libra dalam suksesnya.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Walau harus menghadapi pilihan yang sulit di tahun yang akan datang, namun Scorpio bisa melewati hal tersebut. Semakin bijaksana, seseorang dengan zodiak ini akan mendapatkan pembelajaran dari segala masalah. Tentu hal tersebut membantu Scorpio untuk selalu fokus.

5. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Segala permasalahan di tahun 2020, seakan membuat Cancer semakin kuat. Hal tersebut turut membantu seseorang dengan zodiak ini memegang kendali dalam hidupnya. Di tahun mendatang, Cancer bisa sangat produktif dalam menjalani harinya.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Dengan pengalaman yang dibawa oleh Gemini, ia bisa mudah untuk memulai pekerjaan yang baru. Seseorang dengan zodiak ini juga bisa mendapat kestabilan dalam sisi finansialnya. Gemini yang semakin fokus tentu menambah sisi positif dalam pekerjaannya.

7. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius yang kreatif dan inovatif, seakan semakin bisa dihargai di tahun baru 2021. Mereka dengan zodiak ini bisa menjadi sangat fokus dalam sisi pekerjaannya. Karena hal tersebut, Sagitarius bisa lebih mudah dihargai rekan kerjanya.
8. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Walau bisa tumbuh secara finansial, namun Aquarius bisa lebih merasakan pertumbuhan dalam sisi personalnya. Hubungan mereka dengan zodiak ini dengan orang tercinta, bisa lebih menguat. Hal itu tentu menambah hal baik yang bisa terjadi pada Aquarius di tahun depan.

9. Virgo (23 Agustus-22 September)

Setelah melalui salah satu tahun terberat dalam hidupnya, Virgo lebih bisa menghargai arti dari keluarga. Karena hal itu, mereka dengan zodiak ini bisa lebih kuat hubungannya dengan keluarga. Virgo seakan bisa selalu menjaga keharmonisan hubungannya dengan keluarga.

10. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Tahun yang berat tentu menambah sisi kreatif bagi Pisces dalam memecahkan masalah yang ada. Tahun 2021 menjadi tahun yang cocok bagi seseorang dengan zodiak ini membuka usahanya sendiri. Sisi kreatif dan produktif tentu menjadi kombinasi yang cocok bagi Pisces.

11. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Mulai menemukan ritme yang pas dalam kehidupan, membuat Capricorn mudah menyeimbangkan sisi personal dan pekerjaan. Mereka dengan zodiak ini bisa sangat kuat dalam kedua sisi tersebut. Semakin pantang menyerah, Capricorn juga sulit untuk gagal.

12. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Dedikasi dan komitmen Leo sulit tumbuh di tahun yang akan datang. Seseorang dengan zodiak ini seakan bisa merasakan kebingungan dalam menelusuri tahun 2021. Meski demikian, dengan fokus yang besar, segala permasalahan bisa dilalui Leo.
Editor : Parna
Sumber : kumparan