Ramalan zodiak hari ini mengatakan bahwa Virgo harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Sementara itu, Scorpio dan Capricorn diminta untuk keluar dari hubungan yang tidak sehat.
Dari segi keuangan, Scorpio dan Cancer diharuskan untuk mengurangi penggunaan kartu kredit. Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin, 28 Desember 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Pasanganmu terlalu kasar, ia sering menyakitimu dengan kata-kata yang tajam. Di sisi lain, Leo yang lajang masih trauma dengan kisah cinta yang menyakitkan di masa lalu.
Karier & Keuangan: Hari ini bukan waktu yang tepat untuk memulai bisnis atau meluncurkan promosi produk. Tundalah hal itu hingga minggu depan. Di sisi lain, Leo yang bekerja di bidang kreatif merasa kesulitan karena kehabisan ide. Soal finansial, kamu sebaiknya menyiapkan dana tambahan untuk keperluan tak terduga.
Kesehatan: Jangan memaksakan diri saat olahraga, itu bisa berdampak buruk untuk kesehatan. Sebaiknya, lakukan olahraga sesuai kemampuan dan awali latihan dengan pemanasan.

Zodiak Virgo

Asmara: Ekspektasi Virgo terhadap pasangan terlalu tinggi, akibatnya kamu sering merasa kecewa. Singkirkan ekspektasi itu, berharaplah sewajarnya. Untuk Libra lajang, kamu harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain.
Karier & Keuangan: Dewi Fortuna sedang berpihak pada karier dan keuanganmu. Virgo akan mendapat kenaikan jabatan dan gaji yang cukup tinggi.
Kesehatan: Jaga kebersihan tempat tinggalmu, jangan sampai kamu terkena penyakit karena lingkungan yang kotor. Pastikan untuk menyemprot disinfektan pada benda-benda yang sering disentuh seperti ponsel, dompet, dan lainnya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Desember 2020 (1)
Ilustrasi perempuan yang penuh pesona. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Jangan menyalahkan pasangan terus-menerus, sadari dan akui kesalahanmu. Untuk Libra lajang, kamu tidak perlu bersusah payah menarik perhatian si dia. Pesonamu sudah memikat hatinya dari awal.
Karier & Keuangan: Hindari bergosip di tempat kerja, bersikaplah netral pada semua orang. Dalam segi keuangan, Libra sebaiknya berhemat dan banyak menabung demi masa depan.
Kesehatan: Abaikan perkataan negatif di sekitar, jangan sampai hal itu mengganggu mentalmu. Pastikan untuk berpikir positif agar kamu merasa damai dan bahagia.

Zodiak Scorpio

Asmara: Pasanganmu terlalu manipulatif, dia sering berbohong dan membuatmu merasa bersalah. Jangan biarkan hal ini, segeralah keluar dari hubungan yang tidak sehat.
Karier & Keuangan: Scorpio diajak untuk memulai bisnis atau proyek yang cukup besar. Selidiki proyek dan calon rekanmu, jangan sampai kamu mengalami hal tak terduga di tengah jalan. Terkait keuangan, Scorpio harus mengurangi penggunaan kartu kredit.
Kesehatan: Lawan rasa malasmu dan mulailah berolahraga setiap hari. Lakukan olahraga ringan seperti jogging, yoga, dan workout lewat aplikasi ponsel. Jangan lupa untuk melakukan pemanasan agar tubuh tidak kram.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Desember 2020 (2)
Ilustrasi Menggunakan Kartu Kredit Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Zodiak Sagitarius yang berpasangan akan mengalami perdebatan. Sementara itu, kamu yang lajang merasa kecewa karena belum menemukan seseorang yang tepat.
Karier & Keuangan: Kamu yang bekerja di bidang kreatif akan menghasilkan ide yang memukau atasan. Terkait finansial, kamu tak perlu khawatir. Sebab, kondisi keuanganmu semakin meningkat belakangan ini.
Kesehatan: Kamu terlalu malas bergerak, akibatnya tubuhmu mudah kaku dan nyeri. Atasi hal ini dengan berolahraga secara rutin, setidaknya dua hingga tiga minggu sekali.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn baru saja mendapat pernyataan cinta dari sahabat. Jangan langsung menolaknya, berikanlah dia kesempatan. Untuk Capricorn berpasangan, kamu harus segera keluar dari hubungan yang tidak sehat.
Karier & Keuangan: Kesuksesan karier ada di depan matamu, bekerjalah lebih keras untuk meraihnya. Di sisi lain, kondisi finansialmu semakin meningkat karena investasi yang dilakukan.
Kesehatan: Jaga kesehatanmu, pastikan untuk tidur cukup dan konsumsi makanan sehat setiap hari. Luangkan juga waktu untuk berolahraga agar tubuh semakin bugar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Desember 2020 (3)
Ilustrasi olahraga lari di sore hari Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius akan berkenalan dengan seseorang lewat media sosial. Kalian akan semakin dekat dan menjalin hubungan untuk beberapa bulan. Untuk Aquarius berpasangan, kalian sering berdebat karena masalah kecil karena ego yang tinggi.
Karier & Keuangan: Aquarius harus waspada, seseorang yang iri berusaha menjatuhkan reputasimu di kantor. Soal urusan finansial, kamu akan mendapat keuntungan lewat sumber yang tak terduga.
Kesehatan: Aquarius terlalu sering begadang, akibatnya daya tahan tubuhmu mulai menurun. Atasi hal ini dengan istirahat cukup dan mengkonsumsi vitamin.

Zodiak Pisces

Asmara: Hubungan Pisces di ujung tanduk, satu kesalahan akan memicu perpisahan kalian. Di sisi lain, Pisces yang lajang justru semakin dekat dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Pisces harus waspada, kamu dan rekan kerja mungkin akan bertengkar karena salah paham. Dalam segi keuangan, kamu harus menyediakan dana tambahan untuk hal tak terduga.
Kesehatan: Perhatikan kesehatanmu, jangan terlambat makan dan tidur larut malam. Pastikan juga untuk menerapkan pola hidup sehat dan berpikir positif.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Desember 2020 (4)
Ilustrasi kencan. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries yang lajang akan menjalani kencan romantis bersama orang yang disuka. Untuk Aries berpasangan, kamu harus lebih jujur dan perhatian pada si dia.
Karier & Keuangan: Kondisi keuangan Aries semakin membaik, semua utangmu sudah lunas. Soal karier, kamu harus berhenti melibatkan perasaan pribadi di tempat kerja.
Kesehatan: Kesehatanmu semakin membaik, penyakit yang kamu derita berangsur sembuh. Di sisi lain, Aries yang mengalami tekanan mental harus menghubungi bantuan profesional.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus yang mengabaikan hubungan asmara demi mengejar karier. Di sisi lain, Taurus yang berpasangan semakin romantis dan saling mengerti.
Karier & Keuangan: Perbaiki etikamu, hormati atasan dan rekan kerja. Terkait finansial, kamu sebaiknya menghindari investasi besar untuk saat ini. Jangan sampai kamu mengalami kerugian karenanya.
Kesehatan: Kesehatan fisikmu baik, pikiranmu juga dipenuhi hal positif. Pertahankan hal ini dengan melakukan yoga atau meditasi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 28 Desember 2020 (5)
Ilustrasi wanita yang sedang menerapkan sikap mindfulness dengan meditasi. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini yang berpasangan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Di sisi lain, Gemini lajang akan dikenalkan dengan seseorang yang istimewa.
Karier & Keuangan: Gemini yang memiliki bisnis sendiri akan mendapat banyak proyek. Semua proyek itu akan mendatangkan keuntungan besar untukmu.
Kesehatan: Kesehatan fisik Gemini sangat baik, begitu juga dengan mentalmu. Manfaatkan hal ini untuk berolahraga dan melakukan kegiatan favorit.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer sangat kekanakan, kamu mudah cemburu karena hal kecil. Perbaiki sifat ini, jangan sampai pasanganmu merasa tak nyaman. Untuk Cancer lajang, kamu harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain.
Karier & Keuangan: Hindari rekan kerja yang suka bergosip, jangan sampai reputasimu rusak karena dia. Soal urusan finansial, kamu harus mengurangi penggunaan kartu kredit mulai dari sekarang.
Kesehatan: Hindari konsumsi suplemen diet, itu berbahaya untuk tubuhmu. Jika ingin menurunkan berat badan, pilihlah metode diet yang aman dan sehat.
Editor : Aron
Sumbaer : Kumparan