Pekan kompetisi ke-15 Liga Inggris 2020/21 telah selesai digelar pada Minggu (27/12) malam hingga Senin (28/12) dini hari WIB. Hasilnya, ada Liverpool dan Tottenham Hotspur yang tersenyum kecut dan Leeds yang menang tipis.
Liverpool pasti merengut setelah laga tadi. Bagaimana tidak? Mereka diunggulkan menang saat menghadapi West Brom di Anfield.
Di laga itu Liverpool juga berhasil unggul duluan lewat gol Sadio Mane pada menit ke-12. Mereka juga mendominasi jalannya pertandingan. Namun, West Brom mampu menyamakan keunggulan lewat gol Semi Ajayi di menit 82.
Tottenham juga merasakan nasib serupa. Mereka ditahan imbang 1-1 saat bertamu ke markas Wolves. Sama seperti Liverpool, Tottenham unggul sejak babak pertama. Tetapi, mereka kemasukan gol penyeimbang jelang laga berakhir.
Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool & Tottenham Kompak Gagal Menang (1)
Pemain Tottenham Hotspur Matt Doherty berebut bola dengan pemain Wolves pada pertandingan lanjutan Premier League Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris. Foto: Lindsey Parnaby/Pool/REUTERS
Mungkin, hanya Leeds United yang boleh tersenyum puas pada laga tadi malam. Menghadapi Burnley, Leeds menang 1-0 berkat gol Patrick Bamford di menit ke-5.
Hasil Liga Inggris Semalam
Leeds 1-0 Burnley
West Ham 2-2 Brighton
Liverpool 1-1 West Brom
Wolves 1-1 Tottenham
Editor : Aron
Sumbaer : Kumparan