Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Virgo dan Libra akan bertemu dengan seseorang yang istimewa melalui media sosial atau acara reuni. Di sisi lain, Capricorn dan Libra lajang akan dipertemukan dengan cinta masa lalu.
Dalam bidang kesehatan, Gemini dan Pisces diminta untuk melakukan meditasi demi kesehatan mental. Lalu, bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin, 21 Desember 2020 selengkapnya.

Zodiak Leo

Asmara: Leo terlalu sering mengalah, kamu juga tidak berani menegur pasangan ketika dia bersalah. Perbaiki kebiasaan ini, jangan sampai pasanganmu memperlakukan dirimu dengan semena-mena. Untuk Leo lajang, kamu harus melupakan masa lalu sebelum menjalani hubungan baru.
Karier & Keuangan: Hindari konflik di tempat kerja, berusahalah untuk netral dan jaga nama baikmu. Soal keuangan, kamu harus berhemat dan mengurungkan niat belanja.
Kesehatan: Kamu terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas, akibatnya kamu mulai mengalami maag. Perbaiki pola makanmu, pastikan untuk makan teratur dan menghindari makanan pedas.

Zodiak Virgo

Asmara: Hubungan asmara Virgo diwarnai nuansa romantis hari ini. Kamu yang berpasangan akan semakin mesra dan mengerti satu sama lain. Sementara itu, kamu yang lajang akan bertemu dengan seseorang spesial lewat media sosial.
Karier & Keuangan: Virgo harus membangun reputasi yang baik di tempat kerja. Gunakan pakaian rapi dan banyaklah tersenyum pada rekan di kantor. Terkait finansial, kamu harus mulai merancang rencana keuangan untuk tahun depan.
Kesehatan: Virgo harus memperbaiki pola minumnya. Pastikan untuk minum air putih dengan cukup, minimal delapan gelas sehari. Hindari juga minuman soda, manis, dan alkohol yang berdampak buruk untuk kesehatan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Desember 2020 (1)
Ilustrasi minum air putih Foto: dok.shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Pasanganmu selalu mendukungmu, dia selalu ada untukmu ketika kamu kesulitan. Lakukan hal yang sama untuknya, pastikan kamu selalu ada di sampingnya. Untuk Libra lajang, kamu akan bertemu dengan seseorang yang istimewa melalui acara reuni.
Karier & Keuangan: Libra mendapat tanggung jawab baru di tempat kerja, kamu akan sering dihadapkan dengan deadline. Untuk urusan finansial, kamu harus menghindari pinjaman online di internet. Kemungkinan besar, itu adalah modus penipuan.
Kesehatan: Libra merasa stres berat hari ini, kamu kehilangan nafsu makan dan energi. Atasi hal ini dengan istirahat cukup di malam hari. Lakukan juga meditasi agar pikiran lebih tenang dan damai.

Zodiak Scorpio

Asmara: Hubungan asmara Scorpio semakin kokoh, kalian saling mengerti dan mendukung satu sama lain. Kalian juga memiliki pandangan yang sama untuk masa depan. Di sisi lain, Scorpio masih menikmati kebebasan di masa lajangnya.
Karier & Keuangan: Kondisi finansial Scorpio mulai membaik, semua utangmu sudah terselesaikan. Terkait karier, kamu merasa khawatir karena kinerjamu semakin menurun. Jangan patah semangat, cari strategi baru untuk memperbaiki kinerja di kantor.
Kesehatan: Kamu harus berhati-hati dan menjaga kebersihan ketika menggunakan toilet umum. Jangan sampai kamu terkena penyakit kulit atau masalah sistem urinaria.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Desember 2020 (2)
ilustrasi pasangan perhatian Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Pasanganmu mulai memperbaiki kebiasaan buruknya. Dia semakin perhatian padamu, dia juga semakin terbuka soal kehidupannya. Untuk Sagitarius lajang, kamu tidak perlu melakukan apapun untuk menarik perhatian orang yang disuka. Pesona dan kebaikan hatimu telah berhasil memikat hati si dia.
Karier & Keuangan: Pekerjaanmu berjalan dengan baik, kamu berhasil berdaptasi di kantor baru. Soal urusan finansial, kamu akan menghasilkan banyak uang lewat hobimu. Sisihkan sebagian uang itu untuk donasi atau membantu teman yang membutuhkan.
Kesehatan: Kamu terlalu memaksakan diri saat berolahraga, akibatnya tubuhmu lelah dan kakimu mulai nyeri. Hindari olahraga untuk saat ini, pulihkan tubuh dan kakimu dengan beristirahat di rumah.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn akan mendapat kejutan yang mendebarkan dari pasangan. Kejutan ini akan membuatmu bahagia hingga beberapa hari ke depan. Untuk Capricorn lajang, kamu akan bertemu dengan cinta di masa lalu.
Karier & Keuangan: Perkembangan bisnismu tergolong lambat, kamu masih kesulitan meraih pelanggan. Kenali tren di sekitar dan temukan strategi baru untuk bisnismu. Kumpulkan juga dana tambahan untuk keperluan bisnis yang tak terduga.
Kesehatan: Pekerjaan akhir tahun semakin menumpuk, akibatnya kamu mulai merasa stres. Jangan memaksakan diri, luangkan waktu untuk istirahat dan melakukan kegiatan yang kamu suka. Lakukan juga olahraga agar pikiranmu lebih segar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Desember 2020 (3)
Ilustrasi Perempuan Istirahat Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius dan pasangan harus waspada, seseorang dari masa lalu berusaha merusak hubungan kalian. Untuk Aquarius lajang, kamu sebaiknya menghindari orang yang kamu temui lewat aplikasi kencan. Kemungkinan besar, dia sudah memiliki pasangan.
Karier & Keuangan: Kinerja Aquarius semakin meningkat, kamu mampu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat. Imbangi kinerja itu dengan etika yang baik di tempat kerja. Soal keuangan, kamu akan mendapat rezeki dari sumber tak terduga.
Kesehatan: Jangan abaikan kesehatanmu, hindari rokok dan makanan cepat saji. Pastikan juga kamu menjaga pola tidur dan rajin berolahraga.

Zodiak Pisces

Asmara: Pasanganmu terlalu boros, dia sering meminjam uangmu untuk barang yang tidak penting. Untuk Pisces lajang, kamu akan bertemu kembali dengan cinta masa lalu yang belum tuntas.
Karier & Keuangan: Pekerjaanmu semakin menumpuk, kamu menanggung tugas rekan kerja yang sedang berlibur. Kerjakan tugas itu mulai dari sekarang agar kamu bisa bersantai di hari libur. Soal urusan keuangan, kamu sebaiknya mulai mempelajari investasi ringan seperti reksadana.
Kesehatan: Kesehatan mentalmu kurang baik, kamu terbebani oleh masalah keluarga dan pekerjaan. Atasi hal ini dengan yoga atau meditasi di rumah. Bila perlu, kamu bisa meminta bantuan konseling profesional.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Desember 2020 (4)
Ilustrasi Pasangan bertengkar karena dibohongi Foto: Shutterstock/ Makistock

Zodiak Aries

Asmara: Pasanganmu kecewa karena kamu sering membohonginya. Perbaiki kebiaasaan burukmu, ucapkan juga permintaan maaf pada pasangan. Untuk Aries lajang, kamu sebaiknya berhenti mengganggu hubungan orang lain. Ingatlah bahwa karma itu ada.
Karier & Keuangan: Persaingan di tempat kerja semakin keras, kamu harus berusaha mencari strategi untuk bertahan. Soal urusan keuangan, kamu harus berhenti memaksakan gaya hidup mewah. Jangan termakan gengsi, bergayalah sesuai dengan kemampuanmu.
Kesehatan: Aries mungkin akan mengalami masalah pada pencernaan atau aliran darah. Cegah hal ini dengan menghindari makanan berlemak yang berlebihan.

Zodiak Taurus

Asmara: Cupid sedang berpihak pada hubungan asmaramu. Taurus yang lajang akan dipertemukan dengan seseorang yang baik. Sementara itu, Taurus berpasangan akan melangkah ke jenjang pernikahan.
Karier & Keuangan: Jadilah atasan yang bertanggung jawab, jangan melimpahkan pekerjaan pada bawahan dengan semena-mena. Untuk urusan keuangan, kamu harus berhenti meminjamkan uang pada kerabat dekat.
Kesehatan: Jaga kesehatanmu, pastikan untuk mengkonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Lakukan juga pemeriksaan umum secara rutin untuk memastikan kondisimu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 21 Desember 2020 (5)
Ilustrasi olahraga dan konsumsi makanan sehat. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Zodiak Gemini yang lajang baru saja mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Di sisi lain, Gemini yang berpasangan menghadapi perdebatan karena perbedaan pendapat.
Karier & Keuangan: Kamu yang berbisnis akan mendapat banyak klien. Semua klien itu akan mendatangkan keuntungan finansial untukmu.
Kesehatan: Jaga kesehatan mentalmu dengan mengabaikan pikiran negatif di sekitar. Lakukan juga meditasi untuk menenangkan pikiran.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer akan menerima kejutan spesial yang mendebarkan dari pasangan. Kamu juga akan mendapat perhatian besar dari si dia. Untuk Cancer lajang, kamu akan menjalani kencan singkat yang romantis dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Hindari menunda pekerjaan, jangan sampai tugasmu menumpuk di kemudian hari. Perbaiki juga kerja sama dengan rekanmu untuk mencapai hasil maksimal. Terkait finansial, kamu akan mendapat rezeki dari kerabat dekat.
Kesehatan: Kesehatan matamu memburuk, kamu kesulitan melihat jarak jauh. Segeralah periksakan diri ke dokter mata, kemungkinan besar kamu membutuhkan kacamata.
Editor : Aron
Sumber : kumparan