Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, berulang tahun yang ketujuh pada 28 Desember mendatang. Sebagai hadiah ulang tahun, Bilqis sebetulnya meminta untuk pergi ke Korea Selatan.
Namun, Ayu tidak bisa mewujudkan keinginan Bilqis karena pandemi COVID-19 yang melanda berbagai negara. Perempuan 28 tahun itu berusaha memberikan pengertian kepada anaknya.
Ayu Ting Ting bersyukur karena Bilqis memahami penjelasannya mengenai kondisi pandemi yang membuat mereka tidak mungkin pergi ke Korea Selatan.
“Dia pengin jalan-jalan ke Korea. Dari tahun sebelumnya bilang, ‘Iqish mau ke Korea.’ Ya, lagi pandemi enggak bisa ke mana-mana. Untung anaknya ngerti,” kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12).
Sebagai gantinya, Ayu akan memberikan kado sesuai dengan keinginan Bilqis. Kendati demikian, Bilqis hingga saat ini belum menentukan hadiah yang ia inginkan.
“Belum tahu (kasih kado apa). Anaknya masih mikir-mikir. Paling nunggu apa yang dia mau saja,” ucap pelantun lagu Sambalado ini.
Anak Ayu Ting Ting Minta Kado Ultah ke Korea, Tak Terwujud karena Pandemi (2)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (25/8). Foto: Ronny
Menjelang momen pergantian tahun, Ayu biasanya menikmati liburan bersama keluarga ke luar negeri. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan pada tahun ini mengingat kondisi pandemi.
Selain itu, Ayu mengungkapkan tidak ada job manggung di momen pergantian tahun. Hal ini akan ia manfaatkan untuk menikmati waktu bersama dengan keluarga.
“Kalau job kayaknya enggak. Kumpul-kumpul saja sama keluarga semuanya atau pada mau ke mana, paling liburan ke vila, enggak tahu ke mana. Biasanya sudah pada liburan, pada cabut ke luar negeri,” ucap Ayu Ting Ting.
Editor : Aron
Sumber : kumparan