Liga Inggris menyajikan sejumlah laga di pekan ke-12 pada Minggu (13/12) malam WIB dan Senin (14/12) dini hari WIB, Liverpool dan Spurs meraih hasil senasib. Di sisi lain, Arsenal keok.
Spurs harus menerima kenyataan telah gagal menaklukkan Crystal Palace. Gol Harry Kane pada menit 23 dibalas gol Jeffrey Schlupp pada menit 81. Performa gemilang Vicente Guaita di bawah gawang The Eagles jadi faktor stres tersendiri bagi The Lilywhites.
Di Craven Cottage, Liverpool nyaris ditumbangkan Fulham. The Reds sempat kebingungan mencari gol penyama kedudukan usai dibobol Bobby Decordova-Reid pada menit 25. Namun akhirnya, gol penalti Mohamed Salah pada menit 79 menyelamatkan mereka.
Sementara itu, Arsenal baru saja meraih kekalahan tiga beruntun, atau total kekalahan yang ketujuh, di Liga Inggris 2020/21. Gol bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang (ya, kalian tak salah baca) memberi The Gunners kekalahan di Stadion Emirates.
Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool dan Spurs Seri, Arsenal Gigit Jari (1)
Pertandingan Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham Hotspur (Spurs) di Selhurst Park, London, Inggris, Minggu (13/12). Foto: Pool via REUTERS/Clive Rose

Hasil Lengkap Liga Inggris Minggu (13/12) malam WIB dan Senin (14/12) dini hari WIB

  • Southampton 3-0 Sheffield United
  • Crystal Palace 1-1 Spurs
  • Fulham 1-1 Liverpool
  • Arsenal 0-1 Burnley
  • Leicester City 3-0 Brighton and Hove Albion

Editor : Aron

Sumber : Kumparan