Ramalan zodiak hari ini melihat Leo sedang galau karena mengingat kenangan indah yang dilewati bersama mantan kekasih. Sementara itu Sagitarius dan Taurus mulai mempertimbangkan untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan.
Dalam hal karier, Pisces dan Cancer akan memiliki opsi pekerjaan yang menguntungkan. Masalah keuangan kecil mungkin menghampiri Capricorn.
Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat 11 Desember 2020 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Kisah cinta baru akan membuat Virgo sangat bersemangat. Semuanya berjalan baik dan orang ini tampaknya memiliki banyak kesamaan denganmu. Sementara itu Virgo yang telah lama menjalin hubungan akan terlalu ikut campur dengan kehidupan pasangan. Cobalah menahan diri untuk menghindari konflik.
Karier & Keuangan: Virgo bisa menghabiskan banyak uang untuk pakaian mahal demi mengesankan keluarga dan teman. Virgo diingatkan untuk menunjukkan rasa hormat kepada atasan dan menjaga hubungan baik dengan bawahan.
Kesehatan: Virgo penuh dengan semangat dan optimisme, tetapi cobalah untuk tidak membuang energi pada hal-hal sepele. Jika tubuh Virgo merasa sedikit tidak nyaman, konsultasikan dengan dokter. Kemungkinan besar kamu terlalu banyak bekerja atau tidak memperhatikan asupan makan.

Zodiak Libra

Asmara: Segera akhiri hubungan yang tidak membuat Libra nyaman. Sementara itu Libra yang single akan mengalami pertemuan yang tidak terduga, namun menyenangkan. Bisa jadi dari pertemuan inilah Libra bertemu jodoh.
Karier & Keuangan: Libra harus menghadapi saat-saat yang menegangkan, tetapi sikap Libra yang tenang akan membantu mengatasi situasi tersebut. Libra yang berwiraswasta harus berjuang lebih keras. Tetapi waspadalah terhadap perfeksionisme berlebihan yang dapat menyebabkan stres.
Kesehatan: Libra kemungkinan besar akan pilek atau masuk angin. Kenakan pakaian yang hangat dan jaga kekebalan tubuh dengan minum lebih banyak cairan dan mengonsumsi vitamin.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Desember 2020 (1)
Ilustrasi Pasangan Foto: Shutterstock/ Makistock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio diperingatkan untuk tidak gegabah. Mungkin Scorpio terlalu plin-plan dan banyak menuntut. Ini akan menjadi hari yang tegang secara emosional. Karena itu cobalah menghindari konflik dengan pasangan.
Karier & Keuangan: Reputasi Scorpio meningkat dan kamu akan menarik orang-orang luar biasa yang memberi peluang untuk pengembangan karier. Jika Scorpio bekerja di bidang seni, kreativitas-mu mengalir deras.
Kesehatan: Makan berlebihan dapat mengganggu kesehatan. Scorpio juga disarankan untuk merencanakan aktivitas dengan cermat untuk menghindari kerja berlebihan.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius ingin membangun masa depan bersama pasangan. Desember akan menjadi bulan yang baik bagi Sagitarius yang sedang mempertimbangkan untuk memiliki anak atau menikah.
Karier & Keuangan: Jika sekarang Sagitarius berada di awal perjalanan karier, jangan menyerah dan teruslah berupaya. Di masa depan kamu akan mampu mencapai semua yang diimpikan.
Kesehatan: Pastikan untuk istirahat secara cukup agar dapat memulihkan energi. Jika Sagitarius sangat memperhatikan penampilan fisik, kamu dapat mengeluarkan uang untuk perawatan kecantikan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Desember 2020 (2)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Pasangan ideal Capricorn adalah seseorang yang tenang dan memiliki visi yang jelas. Tantangan Capricorn yang single adalah kamu harus mampu mendeteksi karakteristik ini saat seseorang mendekatimu. Capricorn juga harus waspada karena mungkin ada orang yang mencoba memanipulasi-mu.
Karier & Keuangan: Masalah keuangan kecil mungkin terjadi. Oleh karena itu berhati-hatilah saat melakukan transaksi. Capricorn diingatkan untuk tidak mengorbankan masa depan demi keuntungan sesaat.
Kesehatan: Stres dan kelelahan akan mempengaruhi kesehatan Capricorn hari ini. Beberapa aktivitas di luar ruangan seperti berjalan atau duduk di bawah naungan pepohonan dapat memperbaiki mood Capricorn.

Zodiak Aquarius

Asmara: Ramalan menunjukkan hubungan yang stabil. Jika tidak ada cukup romansa dalam kehidupan asmara, pikirkan bagaimana membawa keragaman aktivitas dalam hubungan. Aquarius yang lajang harus membuat pilihan karena kamu dihadapkan pada dua cinta.
Karier & Keuangan: Jika memungkinkan jangan ambil bagian dalam rapat dan negosiasi karena kemungkinan besar Aquarius tidak akan bisa mencapai kesepakatan. Aquarius juga tidak boleh mundur dari usaha mengembangkan karier.
Kesehatan: Aquarius mungkin mengalami masalah di tenggorokan. Membasuh hidung dan berkumur dengan larutan garam akan memberikan efek yang baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Desember 2020 (3)
Ilustrasi sakit tenggorokan. Foto: shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Mungkin Pisces begitu tenggelam dalam pekerjaan sehingga tidak memperhatikan hal-hal penting lainnya. Cobalah mencari waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan dan mengajaknya menghabiskan waktu bersama, misalnya makan malam romantis.
Karier & Keuangan: Tawaran pekerjaan yang tidak terduga akan mengejutkan Pisces. Namun pekerjaan ini mengharuskan Pisces pindah domisili. Pisces, kesampingkan kekhawatiran dan dengarkan instingmu untuk membuat pilihan.
Kesehatan: Pisces merasa perlu membeli banyak camilan setelah hari yang berat di tempat kerja. Tapi makanan-makanan ini akan membuatmu sakit perut dan meningkatkan kadar gula dalam tubuh.

Zodiak Aries

Asmara: Pasangan yang tidak sedang berbicara satu sama lain akan berhubungan kembali. Aries akan mencapai pemahaman dengan pasangan. Kamu juga bisa berdamai dengan mantan kekasih.
Karier & Keuangan: Sebagai pemimpin tim, perhatikan kebutuhan karyawan dan lihat apa yang dapat kamu berikan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Aries juga harus fokus pada pekerjaan daripada menghabiskan waktu untuk bergosip.
Kesehatan: Aries akan dipenuhi dengan optimisme. Tinggalkan semua masalah dan kekhawatiran tentang kerja. Biarkan Aries rileks dan menikmati makanan yang lezat. Kamu pantas rehat sejenak.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Desember 2020 (4)
Ilustrasi bersantai. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Ramalan menjanjikan perubahan positif dalam kehidupan asmara. Mungkin pasangan sedang memikirkan tentang pernikahan atau menambah anggota baru dalam keluarga.
Karier & Keuangan: Taurus memiliki ide-ide hebat untuk meningkatkan kinerja. Kamu juga cepat bereaksi untuk memanfaatkan setiap peluang yang muncul. Namun cobalah untuk bersikap bijaksana dengan uang yang kamu miliki dan belajarlah untuk mengatakan tidak pada rencana yang membahayakan anggaran.
Kesehatan: Setelah seminggu bekerja keras, Taurus masih penuh kekuatan dan energi. Luangkan waktu untuk bersantai sambil minum secangkir teh aroma melati.

Zodiak Gemini

Asmara: Kesempatan Gemini untuk menemukan pasangan hidup sangat tinggi hari ini. Mungkin ini diawali dengan pertemuan tidak sengaja. Sementara itu, jika pasangan Gemini kerap melontarkan kritik dan tidak menghargaimu, sebaiknya kamu jauh-jauh darinya.
Karier & Keuangan: Jangan biarkan Gemini terpengaruh oleh omongan negatif dari orang lain. Hanya Gemini yang tahu kemampuanmu. Berusahalah menjadi orang yang terorganisir dan pantang menyerah sehingga kamu dapat memenuhi semua tanggung jawab.
Kesehatan: Jika Gemini banyak ngemil beberapa hari terakhir ini, kamu harus pergi ke gym atau melakukan olahraga lainnya. Ganti camilan dengan buah-buahan atau makanan sehat lainnya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Desember 2020 (5)
Ilustrasi olahraga. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Zodiak Cancer yang lajang sangat menikmati kebebasan yang kamu punya saat ini. Tetapi jangan menutup pintu hati jika kamu merasa menemukan orang yang tepat.
Karier & Keuangan: Usaha yang Cancer jalankan makin berkembang. Cancer yang sedang menganggur juga akan menemukan berbagai opsi pekerjaan yang menarik. Dengan kerja keras dan kejujuran, Cancer dapat meraih semua yang kamu impikan.
Kesehatan: Hindari makanan yang pedas dan berminyak karena itu dapat menimbulkan sakit perut. Cancer juga disarankan untuk mengolah sendiri makanan yang kamu santap, jangan terlalu sering memesan makanan di luar.

Zodiak Leo

Asmara: Leo akan mengingat saat-saat bahagia bersama mantan kekasih. Lagu atau parfum orang asing akan mengingatkan Leo pada si dia. Bersyukurlah atas semua yang terjadi saat itu dan semua yang kamu miliki sekarang.
Karier & Keuangan: Ini bukanlah hari terbaik untuk meminjamkan uang kepada teman karena ia akan enggan memenuhi kewajibannya di kemudian hari. Di tempat kerja, Leo harus memikirkan pekerjaanmu sendiri dan apakah kamu sudah puas dengan hasilnya sebelum mengomentari orang lain.
Kesehatan: Saat Leo memiliki waktu luang, alih-alih memeriksa medsos, cobalah selesaikan puzzle yang rumit atau kegiatan lainnya yang dapat mengasah otak.
Editor : Aron
Sumber : kumparan