Tepat pada hari ini, Rabu (9/12), pemerintah Indonesia menetapkan sebagai hari libur nasional dalam rangka pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Di antara daerah yang mengadakan Pilkada 2020, ada dua yang jadi sorotan yakni Kota Medan dan Solo.
Pasalnya, di Pilkada tahun ini anak dan menantu Presiden Joko Widodo ikut mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Mereka adalah Gibran Rakabuming (putera sulung Jokowi) yang maju di Pilkada Solo, dan Bobby Nasution (menantu Jokowi) yang maju di Pilkada Kota Medan. Keduanya pun mencoba peruntungan untuk menjadi pemimpin di wilayah tempat mereka tinggal.
Berbicara soal Pilkada 2020, tadi pagi keduanya pun tampak sudah memakai hak suaranya yang ditemani oleh istri masing-masing. Gibran ditemani oleh Selvi Ananda, sementara Bobby ditemani oleh Kahiyang Ayu. Menariknya, kehadiran Selvi dan Kahiyang pun sempat menjadi sorotan awak media di lokasi TPS.
Lalu, seperti apa gaya Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat menemani sang suami nyoblos di Pilkada 2020? Berikut kumparanWOMAN rangkum untuk Anda.

Kahiyang Ayu tampil kasual saat nyoblos di Pilkada 2020

Kahiyang Ayu menemani sang suami memberikan hak suaranya di TPS 22 Komplek Perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Jalan Setia Budi Medan, Sumatera Utara.
Dalam momen itu, Kahiyang tampak kasual mengenakan atasan polos berwarna putih yang kompak dengan sang suami. Tanpa riasan berlebihan, Kahiyang juga terlihat menggerai rambut panjangnya dan memakai masker berwarna hijau neon merek Evo.

Selvi Ananda tampil feminin saat nyoblos di Pilkada 2020

Berbeda dengan Kahiyang Ayu yang tampil kasual, Selvi Ananda justru tampil lebih feminin saat menemani sang suami nyoblos di TPS 22 Manahan, Banjarsari, Solo. Dalam kesempatan itu, Selvi terlihat mengenakan blouse motif bunga-bunga dengan detail ruffle di bagian dada. Dipadankan dengan celana velvet kulot hitam berpotongan lurus, penampilannya pun terlihat semakin elegan.
Untuk melengkapi penampilannya, ibu dua anak itu kemudian menenteng sebuah clutch merah dengan detail renda mini dan embossed. Jika dilihat dari embossed-nya, tas mungil tersebut tampaknya datang dari brand mewah Gucci.
Selain tas, Selvi Ananda juga terlihat memakai beberapa aksesori lain; seperti jam tangan, gelang, hingga masker putih dari merek Evo yang menjadi salah satu item wajib dikenakan saat keluar rumah.
Nah Ladies dari kedua gaya anak dan menantu Jokowi saat nyoblos di Pilkada 2020 itu mana yang jadi favorit Anda? Apakah Kahiyang Ayu atau Selvi Ananda?
Editor : Aron
Sumber : kumparan