Ramalan zodiak hari ini melihat Leo akan terkejut karena seorang teman tiba-tiba membuat jantungmu berdebar. Sementara itu Aquarius dan Taurus disarankan meluangkan lebih banyak waktu untuk pasangan.
Dalam hal keuangan, Pisces dan Aries harus lebih berhemat. Sedangkan Libra yang telah bekerja atau belum mendapat pekerjaan akan memiliki kesempatan karier yang bagus.
Penasaran dengan nasib zodiak lainnya? Berikut adalah ramalan zodiak hari ini, Kamis 10 Desember 2020 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo harus menghargai diri sendiri. Selama ini kamu membiarkan pasangan membuat semua keputusan demi menghindari pertengkaran. Lama-lama suara Virgo semakin tersisihkan.
Karier & Keuangan: Virgo harus pintar menyeimbangkan pendapatan dan pengeluaran. Virgo tahu bahwa kamu tidak boleh meminta pinjaman hanya untuk membeli hadiah atau gengsi semata.
Kesehatan: Virgo rentan terkena flu ringan atau insomnia hari ini. Selain itu, kurangi makanan berkalori tinggi dan beralihlah pada makanan lain yang mengandung serat.

Zodiak Libra

Asmara: Hubungan Libra dan pasangan akan penuh dengan cinta, harmoni, dan kebahagiaan. Libra yang lajang akan memiliki kesempatan bertemu dengan orang yang sangat menarik, tetapi kemungkinan dia jauh lebih muda atau lebih tua darimu.
Karier & Keuangan: Jika profesi Libra terkait dengan komunikasi, jurnalisme, televisi, atau apapun yang terkait dengan media, karier-mu akan berkembang pesat. Selain itu keinginan Libra yang sedang mencari pekerjaan mungkin menjadi kenyataan hari ini.
Kesehatan: Secara umum Libra akan merasa sehat, namun kemungkinan mengalami sedikit masalah pencernaan. Luangkan lebih banyak waktu di udara segar dan hentikan konsumsi makanan berlemak.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Desember 2020 (1)
Ilustrasi sakit perut. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Cobalah untuk meredakan konflik dan jadilah orang pertama yang menginginkan damai. Ini akan membantu Scorpio mendapatkan kepercayaan pasangan. Jangan lupa, mendengarkan pendapat satu sama lain itu penting.
Karier & Keuangan: Jika tidak ada kesempatan untuk memperbaiki situasi keuangan atau mendapatkan promosi saat ini, Scorpio masih memiliki peluang bagus di depan. Perencanaan yang matang akan menghasilkan kesuksesan. Jadi mulailah mengelola uang dengan bijak.
Kesehatan: Kecemasan yang ditimbulkan oleh masalah tertentu dalam kehidupan akan mempengaruhi sistem pencernaan Scorpio. Perutmu mungkin terasa nyeri atau mual. Cobalah untuk rileks dan tetap tenang. Luangkan waktu untuk berjalan-jalan santai atau yoga.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan. Jika Sagitarius belum menemukan belahan jiwamu, segera cari si dia. Namun Sagitarius tetap tidak boleh terburu-buru jatuh ke pelukan orang yang tidak terlalu kamu kenal.
Karier & Keuangan: Sagitarius yang berdagang akan mendapatkan banyak penjualan. Namun jika Sagitarius sedang mencari pekerjaan, hari ini kamu mungkin tidak akan menemukannya. Berganti pekerjaan juga tidak disarankan.
Kesehatan: Menjadi optimis itu bagus, tetapi ketika membuat rencana dan berkomitmen pada sesuatu atau seseorang, Sagitarius harus lebih realistis agar tidak stres di kemudian hari. Teh herbal dan mandi air hangat akan membantu meredakan kelelahan emosional.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Desember 2020 (2)
Ilustrasi bisnis. Foto: Shutetrstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn akan bertemu seseorang yang berhasil menarik hatimu. Secara mengejutkan, kamu dan si dia mungkin memiliki banyak kesamaan. Pertemuan ini bisa menjadi awal dari hubungan yang manis.
Karier & Keuangan: Capricorn kesulitan menentukan apakah akan mewujudkan rencana pembelian atau menabung pendapatan yang ada. Cobalah untuk mencari jalan tengah sehingga Capricorn tidak kesulitan di akhir tahun.
Kesehatan: Capricorn kemungkinan mengalami masalah dengan persendian. Berhati-hatilah ketika beraktivitas dan siapkan krim pereda nyeri. Ini juga waktu yang tepat untuk memulai program penurunan berat badan. Tidak harus diet ketat, olahraga yang kompleks sudah cukup.

Zodiak Aquarius

Asmara: Jangan mengorbankan kehidupan pribadi demi bisnis. Aquarius harus menemukan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan. Untuk Aquarius yang single, seseorang yang telah mengenalmu sejak lama akan mulai memandangmu dengan cara yang berbeda. Bersiaplah menerima pengakuan cinta.
Karier & Keuangan: Aquarius yang bekerja di bidang Hubungan Masyarakat akan sangat sibuk hari ini. Aquarius yang lain juga sering bekerja lembur akhir-akhir ini. Pastikan kamu mendapatkan upah yang layak.
Kesehatan: Menyangkut kesehatan fisik, Aquarius tidak akan mengalami masalah dan terlihat bugar. Namun secara emosional kamu tegang. Aquarius merasa ada sesuatu yang salah atau mengkhawatirkan masa depan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Desember 2020 (3)
Ilustrasi perempuan stres. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Sikap Pisces cenderung memberontak terhadap pasangan meskipun si dia benar. Sementara itu Pisces yang lajang akan bertemu seseorang yang menawan secara online. Namun hubungan jarak jauh akan memberi Pisces banyak penderitaan.
Karier & Keuangan: Meskipun Pisces memiliki pendapatan tetap, pengeluaranmu makin bertambah beberapa waktu belakangan. Jadi Pisces harus bijak mengelola uang. Hanya beli barang atau jasa yang memang benar-benar diperlukan.
Kesehatan: Kekebalan tubuh Pisces sangat baik jika dibandingkan dengan biasanya. Pertimbangkan untuk berlatih yoga demi meningkatkan kesehatan diri secara keseluruhan.

Zodiak Aries

Asmara: Aries yang lajang akan bertemu calon pasangan di tempat kerja. Namun Aries dan si dia disarankan untuk menahan diri hingga tiba waktunya salah satu dari kalian keluar dari perusahaan tersebut.
Karier & Keuangan: Keputusan Aries membelanjakan uang untuk barang-barang yang tidak terlalu berguna akan menimbulkan penyesalan di kemudian hari. Lebih baik Aries mengumpulkan dana untuk membeli rumah, pensiun, atau dana pendidikan anak kelak.
Kesehatan: Zodiak Aries disarankan pergi ke dokter gigi untuk pemeriksaan rutin. Aries juga disarankan menikmati momen kesendirian di alam bebas untuk menenangkan pikiran.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Desember 2020 (4)
com-Ilustrasi wanita sedang menabung. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Luangkan waktu untuk bertemu dengan pasangan atau meneleponnya. Si dia membutuhkan Taurus lebih dari yang sebelumnya, tetapi ia tidak dapat menemukan kesempatan untuk duduk bersama dan menjelaskan apa yang mengganggu pikirannya.
Karier & Keuangan: Pastikan Taurus meluangkan pendapatan untuk tabungan hari tua dan keperluan mendadak. Menunda pengelolaan keuangan hanya akan membuat Taurus stres pada akhirnya.
Kesehatan: Taurus telah bekerja terlalu keras, jadi tubuh perlu istirahat. Selain itu usahakan memiliki pola makan yang sehat dan seimbang serta bebas dari makanan berlemak

Zodiak Gemini

Asmara: Entah apakah Gemini lajang atau dalam suatu hubungan, hari ini akan menjadi momen terbaik untuk memulai lagi dan memberikan segala yang Gemini bisa untuk membuat hubungan berhasil.
Karier & Keuangan: Jangan beli apapun menggunakan kartu kredit kecuali bila memang benar-benar diperlukan. Gemini saat ini memiliki godaan untuk berbelanja barang-barang mewah.
Kesehatan: Hiruplah udara segar di pagi hari sambil berjemur. Selain itu berkomunikasilah dengan orang-orang yang Gemini cintai. Gemini juga dapat melakukan perawatan kecantikan yang kamu inginkan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Desember 2020 (5)
Ilustrasi facial. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Seseorang yang Cancer taksir akan mulai memperhatikanmu. Terima ajakannya untuk kencan karena besar kemungkinan kalian akan berjodoh.
Karier & Keuangan: Cancer akan mendapatkan tambahan penghasilan. Namun cobalah untuk sangat berhati-hati jika memutuskan berganti pekerjaan. Kemungkinan besar Cancer hanya akan memperburuk situasi keuangan atau membahayakan karier.
Kesehatan: Lindungi diri dari hawa dingin karena Cancer rentan pilek. Pastikan Cancer mendapatkan cukup istirahat, niscaya masalah kesehatan ini akan segera lenyap.

Zodiak Leo

Asmara: Leo kemungkinan besar jatuh cinta pada seorang teman. Jika ia tinggal di kota yang berbeda, bersabarlah. Tetap tunjukan perhatianmu.
Karier & Keuangan: Leo mungkin menghadapi masalah keuangan. Kamu harus berkorban dengan menjual sebagian harta benda untuk dapat membayar pengeluaran. Kesulitan yang Leo hadapi ini akan membantumu belajar bagaimana cara mengatur keuangan dengan baik.
Kesehatan: Leo harus ekstra hati-hati di rumah karena dapat tersandung sesuatu atau melukai diri sendiri. Leo yang memiliki riwayat darah tinggi juga harus memperhatikan asupan makan dan berkonsultasi dengan dokter secara rutin.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan