Publik sempat heboh dengan perceraian pasangan tajir Jeff Bezos dan MacKenzie Scott. Keduanya kini sudah tidak lagi menjadi pasangan suami istri.

Kabar itu pertama kali disampaikan oleh Jeff Bezos dan MacKenzie Scott di Twitter pada awal 2019.

“Setelah sekian lama eksplorasi cinta dan percobaan perpisahan, kami telah memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup bersama sebagai teman,” tulis Jeff Bezos di Twitter saat itu.

Perceraian ternyata tidak membuat Jeff Bezos dan MacKenzie Scott berjauhan. Mereka ingin selalu ada komunikasi yang baik demi anaknya.

Mereka mau perceraian mengembalikannya sebagai teman. Keduanya juga berusaha melakukan co-parenting dan saling memberikan dukungan satu sama lain.

“Senang bisa memberinya semua minat saya di Washington Post dan Blue Origin, dan 75 persen saham Amazon kami ditambah kontrol pemungutan suara atas saham saya untuk mendukung kontribusinya yang berkelanjutan dengan tim perusahaan luar biasa ini,” tulis MacKenzie di akun Twitter miliknya.

Meski begitu, MacKenzie Scott tetap mendapatkan gelar wanita kaya. Bahkan kabarnya saat ini ia adalah wanita paling kaya di dunia.

MacKenzie Scott ternyata memegang 25 persen saham Amazon, perusahaan yang dimiliki Jeff Bezos. Business Insider menyebut kepemilikan seperempat saham Amazon saja sudah bisa bikin MacKenzie Scott kaya raya.

Kekayaan itu ditaksir lebih dari Rp 509 triliun. Dengan uang sebanyak itu, ia disebut mampu membeli 151 rumah yang paling mahal yang pernah dijual di Amerika Serikat.

Namun ternyata kekayaan itu tidak semua ia nikmati sendiri. Sisi kedermawanan MacKenzie Scott ternyata begitu besar. Ia disebut bakal memberikan sebagian besar hartanya untuk amal.

Editor : Aron
Sumber : detik