Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Leo dan Sagitarius akan terlibat pertengkaran dengan pasangan. Sementara itu, Aries dan Gemini diminta untuk berhenti mengganggu hubungan orang lain.
Dalam bidang keuangan, Pisces dan Cancer disarankan untuk berdonasi. Di sisi lain, Taurus diminta untuk berhenti menggunakan kartu kredit.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu, 3 Desember 2020 selengkapnya disini.

Zodiak Leo

Asmara: Leo yang berpasangan sedang bertengkar karena masalah sepele. Tekan egomu dan segera selesaikan masalah dengan kepala dingin. Di sisi lain, Leo yang lajang juga bertengkar dengan orang yang disuka karena saling cemburu.
Karier & Keuangan: Leo kekurangan energi, sehingga kamu sering mengantuk dan menunda pekerjaan. Perbaiki hal ini, jangan sampai pekerjaanmu menumpuk di kemudian hari. Soal urusan finansial, kamu harus mengurangi pengeluaran dan mengutamakan kebutuhan.
Kesehatan: Perbaiki pola makanmu, hindari mengkonsumsi makanan pedas. Pastikan juga kamu tidak terlambat untuk makan. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari penyakit maag.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo berhasil berdamai dengan masa lalu, kamu mampu melepaskan dia dengan ikhlas. Untuk Virgo berpasangan, kamu sebaiknya menyingkirkan sifat cemburu dan curiga pada pasangan.
Karier & Keuangan: Mulailah mempelajari bahasa asing untuk membuka peluang karier yang lebih lebar. Terkait keuangan, kamu akan mendapat keuntungan finansial lewat cara yang tak terduga.
Kesehatan: Jangan abaikan kesehatan matamu, periksakan mata secara rutin ke dokter mata. Kurangi juga penggunaan gadget dan hindari membaca di tempat gelap.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Desember 2020 (1)
Ilustrasi perempuan berusaha susah move on. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Dekati si dia dengan perlahan, hindari menunjukkan perasaan dengan tiba-tiba. Jangan sampai dia merasa risih dan menghindar. Untuk Libra lajang, kamu harus melupakan cinta masa lalu sebelum memulai hubungan baru.
Karier & Keuangan: Jangan terlalu mudah percaya dengan orang lain, termasuk rekan kerja. Mereka bisa saja menusuk dari belakang. Di sisi lain, kamu juga harus mengurangi pengeluaran dan banyak menabung.
Kesehatan: Kamu rentan terkena flu dan batuk hari ini. Hindari makanan manis, minuman dingin, dan udara AC. Pastikan kamu beristirahat dengan cukup, mengkonsumsi makanan bergizi dan minuman hangat.

Zodiak Scorpio

Asmara: Hari ini, Scorpio diminta untuk memilih antara urusan asmara dan pekerjaan. Pertimbangkan dengan matang dan pilih prioritasmu. Untuk Scorpio lajang, seseorang yang ada di dekatmu mulai tertarik padamu.
Karier & Keuangan: Kerja kerasmu mulai membuahkan hasil, kamu mendapat kenaikan jabatan. Selain itu, kamu juga meraih bonus dari perusahaan.
Kesehatan: Tubuhmu terasa pegal karena kamu jarang berolahraga. Lawan rasa malasmu, lakukan olahraga secara rutin agar kamu lebih segar dan sehat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Desember 2020 (2)
Ilustrasi Perempuan Berjemur di bawah Sinar Matahari Foto: Dok. Shuttertsock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius mengingkari janji dengan pasangan, akibatnya pasanganmu kecewa dan kalian bertengkar. Renungkan kesalahanmu dan akui itu, ucapkan juga permintaan maaf padanya. Untuk Sagitarius lajang, seseorang di tempat kerja akan segera menyatakan perasaan padamu.
Karier & Keuangan: Kamu yang mencari pekerjaan harus meningkatkan kemampuan agar dipanggil perusahaan. Soal keuangan, kamu sebaiknya mulai mempelajari investasi ringan.
Kesehatan: Jangan berjemur di bawah sinar matahari secara berlebihan, lakukan itu dengan secukupnya. Ingatlah bahwa sinar berlebihan dapat merusak kesehatan kulitmu.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn harus bersabar dalam menunggu pasangan yang tepat. Untuk Capricorn berpasangan, kalian mungkin akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.
Karier & Keuangan: Capricorn sedang menghadapi tantangan di tempat kerja, kamu dan rekan satu tim menghadapi masalah yang cukup besar. Pastikan kalian bekerja sama dengan baik agar menemukan solusi terbaik. Terkait finansial, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, keadaan finansialmu sangat stabil hari ini.
Kesehatan: Perhatikan kesehatan matamu, kurangi penggunaan gadget. Konsumsi juga jus wortel agar matamu semakin jernih dan sehat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Desember 2020 (3)
Ilustrasi Wanita Menunda Pekerjaan Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Zodiak Aquarius baru saja mengecewakan pasangan, kamu selingkuh diam-diam dengan seseorang di tempat kerja. Akui kesalahanmu dan ucapkan permintaan maaf untuknya. Sebaiknya, kamu juga mengakhiri hubungan asmaramu yang tidak sehat. Untuk Aquarius lajang, kamu akan bertemu seseorang spesial lewat media sosial.
Karier & Keuangan: Hindari membeli barang yang tidak diperlukan, pastikan kamu selalu berhemat. Soal karier, kamu harus berhenti menunda pekerjaan mulai dari sekarang.
Kesehatan: Aquarius yang melakukan olahraga angkat beban harus berhati-hati agar tidak cedera. Lakukan juga pemanasan dengan baik dan jangan memaksakan diri saat olahraga.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang sudah menikah sedang menghadapi perdebatan sengit dengan pasangan. Kalian tidak mau mengalah dan mengakui kesalahan sendiri. Di sisi lain, Pisces yang lajang terlalu sibuk meniti karier sehingga mengabaikan urusan asmara.
Karier & Keuangan: Atmosfer di tempat kerjamu sangat baik, tim kerjamu sangat menyenangkan dan mudah diajak bekerja sama. Tapi, kamu harus berhenti mengobrol saat jam kerja. Jangan sampai atasan memandangmu secara negatif. Terkait finansial, kamu sebaiknya menyisihkan uang untuk melakukan donasi.
Kesehatan: Kesehatan lambungmu terganggu karena kamu sering terlambat makan. Jangan abaikan hal ini, perbaiki pola makanmu agar kondisi lambungmu membaik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Desember 2020 (4)
Ilustrasi melakukan pemanasan. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries belum mendapat restu dari orang tua, keluarga belum yakin pada pasanganmu. Untuk Aries lajang, kamu harus berhenti mengganggu hubungan orang lain. Ingatlah bahwa karma itu ada.
Karier & Keuangan: Pekerjaanmu mulai menyita kehidupan sosial dan waktu bersama keluarga. Di sisi lain, keuanganmu mulai membaik karena bonus yang kamu dapatkan di tempat kerja.
Kesehatan: Hindari berolahraga secara berlebihan, itu dapat mendatangkan penyakit bagi tubuhmu. Lakukan juga pemanasan sebelum olahraga agar tubuhmu tidak mengalami kram.

Zodiak Taurus

Asmara: Jangan terburu-buru memulai hubungan, pastikan dirimu sudah siap. Untuk Taurus berpasangan, hubunganmu akan menghadapi tantangan baru. Kalian akan terpisah dengan jarak dan perbedaan waktu.
Karier & Keuangan: Taurus harus berhati-hati di kantor, seseorang mencoba menjatuhkan dirimu. Untuk urusan keuangan, kamu sebaiknya menghindari penggunaan kartu kredit agar tidak boros.
Kesehatan: Fisikmu sehat, namun tidak dengan mentalmu. Lakukan meditasi agar mentalmu tenang, hubungi juga bantuan konseling profesional untuk berkonsultasi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Desember 2020 (5)
Ilustrasi makan makanan pedas. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini berpasangan harus berjuang lebih keras untuk mendapat restu orang tua. Untuk Gemini lajang, kamu sebaiknya berhenti mengganggu hubungan asmara orang lain.
Karier & Keuangan: Jangan membawa masalah pribadi ke dalam pekerjaan, bersikaplah profesional. Soal urusan keuangan, kamu harus mulai mempelajari investasi.
Kesehatan: Kamu terlalu sering makan secara berlebihan, kamu juga sering memakan makanan pedas. Akibatnya perutmu mulai sensitif dan mengalami gejala maag. Perbaiki pola makanmu, makanlah secukupnya dan kurangi hidangan yang pedas.

Zodiak Cancer

Asmara: Tekan egomu, bicarakan masalah kalian dengan kepala dingin. Untuk Cancer lajang, kamu masih trauma dengan kehidupan cinta di masa lalu.
Karier & Keuangan: Gunakan uangmu dengan bijak, tabungkan pendapatanmu di bank. Sisihkan juga uang untuk melakukan donasi. Terkait karier, kamu akan mendapatkan penghargaan karena kinerja yang maksimal.
Kesehatan: Keadaan fisikmu kurang baik hari ini, kamu merasa lelah karena begadang semalam. Atasi hal ini dengan istirahat yang cukup, minum juga vitamin agar tubuhmu lebih bugar.
Editor : Aron
Sumber : kumparan