Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (14/10). Foto: Ronny
Bareskrim Polri menangkap Maaher At Thuwailibi karena diduga menghina Habib Luthfi Pekalongan. Ia ditangkap pada Kamis (3/12) dini hari.
Kabar penangkapan ini pun sampai di telinga Nikita Mirzani. Perempuan yang sempat diancam oleh Maaher karena diduga melakukan penghinaan terhadap Rizieq Syihab ini pun terlihat senang saat mengetahui Maaher diciduk.
Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Nikita menyambut baik kerja polisi yang telah mengamankan pria yang mengaku dirinya sebagai pemuka agama itu.
“Maher alias soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep,” ujar Nikita Mirzani dalam kolom caption.
Maaher At Thuwailibi Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Biar Busuk Lo di Penjara (1)
Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (14/10). Foto: Ronny
Ibu tiga anak ini kemudian mengatakan bahwa selama ini dirinya diam bukan berarti karena takut atas ancaman Maaher. Nikita menunggu waktu yang tepat untuk melaporkan sosok pendukung Rizieq tersebut.
“Gw diam bukan berarti gw tolol. Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo, biar busuk loe di penjara. By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA,” tutup Nikita Mirzani.
Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mendapat ancaman dari Maaher yang mengaku akan mengepung rumah Nikita bersama ratusan orang lainnya yang menamakan diri mereka sebagai pembela ulama. Maaher menilai Nikita telah menghina Rizieq dengan menyebut istilah habib sebagai tukang obat.
Tak hanya melontarkan ancaman, Maaher juga menyebut Nikita sebagai seorang lonte.
Editor : Aron
Sumber : kumparan