Lifestyle
6 min read
578

1 Desember 2020
0
Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Capricorn dan Pisces sedang menghadapi salah paham yang rumit dengan pasangan. Sementara itu, Leo dan Pisces yang lajang diminta untuk berani dan menyatakan perasaan pada orang yang disuka.
Dalam bidang kesehatan, Virgo dan Scorpio yang merasa stres harus memperbanyak istirahat. Lalu, Aquarius disarankan untuk meditasi demi kesehatan mental. Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa, 1 Desember 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Leo harus berhati-hati dalam berbicara, jangan sampai perkataanmu memicu salah paham dengan pasangan. Di sisi lain, Leo yang lajang harus memberanikan diri dan menyatakan perasaan pada orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Leo terlalu boros, kamu membeli barang yang kurang penting hingga uangmu hampir habis. Perbaiki sifat ini sebelum keuanganmu semakin memburuk. Terkait karier, kamu harus menghargai pendapat rekan kerja dan menerima saran mereka.
Kesehatan: Daya tahan tubuhmu menurun karena kamu kelelahan. Atasi hal ini dengan istirahat cukup, jangan lupa juga untuk mengkonsumsi vitamin C agar tubuh lebih kuat.

Zodiak Virgo

Asmara: Urungkan niat untuk selingkuh, tetaplah setia pada pasangan. Untuk Virgo lajang, kamu harus berhenti mengganggu hubungan orang lain. Ingatlah bahwa karma itu ada.
Karier & Keuangan: Jangan menunda pekerjaanmu, segeralah menyelesaikannya sebelum tenggat waktu. Pastikan juga untuk menuntaskannya dengan sungguh-sungguh dan teliti. Soal urusan finansial, kamu harus menyediakan dana tambahan untuk masalah kesehatan.
Kesehatan: Kamu merasa penat dan stres karena masalah di tempat kerja. Atasi hal ini dengan istirahat dan meditasi. Lakukan juga kegiatan favorit agar pikiranmu lebih santai dan tenang.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Desember 2020 (1)
Ilustrasi perempuan sedih karena kesepian. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Hari ini Libra merasa sedih dan kesepian karena pasangan yang terlalu sibuk. Kamu juga merasa kecewa karena dia tidak mempunyai waktu untukmu. Untuk Libra lajang, kamu harus berhenti berbohong pada orang yang disuka. Tetaplah menjadi diri sendiri di hadapannya.
Karier & Keuangan: Hindari gosip di tempat kerja, jauhi juga rekan kerja yang suka bergosip. Jangan sampai reputasimu memburuk karena mereka. Dalam segi keuangan, kamu harus mengurangi pengeluaran dan banyak menabung.
Kesehatan: Kamu merasa lelah dan pusing karena terlalu banyak belajar, pikiranmu juga jenuh karena pelajaran yang sulit. Hindari tidur larut malam, pastikan kamu tidur cukup agar rasa lelahmu hilang.

Zodiak Scorpio

Asmara: Pasanganmu selalu menuntut kesempurnaan darimu, dia juga tidak menghargai kamu sedikit pun. Jangan biarkan dirimu diinjak, segeralah keluar dari hubungan yang tidak sehat. Untuk Scorpio lajang, kamu harus lebih perhatian pada orang yang kamu suka.
Karier & Keuangan: Hindari konflik dan argumen di tempat kerja, fokuslah pada pekerjaanmu sendiri. Di sisi lain, kondisi finansialmu kurang baik hari ini. Utangmu semakin banyak dan pendapatanmu berkurang.
Kesehatan: Scorpio merasa pusing dan stres karena urusan pekerjaan, tubuhmu juga kelelahan karena sering begadang. Jangan biarkan kondisi ini, luangkan waktu untuk beristirahat di siang hari.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Desember 2020 (2)
Ilustrasi sakit kepala karena urusan kantor. Foto: Shutter Stock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Kendalikan sifat cemburumu, jangan sampai kamu membuat pasangan merasa terkekang dan tidak nyaman. Di sisi lain, Sagitarius lajang sedang jatuh cinta dengan seseorang di tempat kerja.
Karier & Keuangan: Kamu harus waspada karena seseorang di tempat kerja berusaha merebut posisimu. Di sisi lain, kamu harus berhenti berutang pada bank ataupun teman dekat. Jangan sampai utang itu menumpuk dan menyusahkan dirimu.
Kesehatan: Sagitarius mengalami sakit kepala hari ini karena urusan kantor. Selain itu, matamu juga lelah karena terlalu sering menatap layar komputer dan ponsel. Tenangkan pikiranmu dengan melakukan meditasi di rumah. Pastikan juga kamu beristirahat dengan cukup dan mengurangi penggunaan gadget.

Zodiak Capricorn

Asmara: Zodiak Capricorn yang lajang sedang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Sementara itu, kamu yang berpasangan sedang menghadapi salah paham yang cukup rumit.
Karier & Keuangan: Jangan menyerah, kerja kerasmu selama ini akan terbayarkan. Sebentar lagi, kamu akan mendapatkan peningkatan dalam hal karier dan juga finansial.
Kesehatan: Hari ini Capricorn rentan terhadap stres, cemas berlebihan, dan sakit kepala. Cegah hal itu dengan melakukan kegiatan relaksasi seperti latihan pernapasan dan meditasi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Desember 2020 (3)
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Shutterstoc

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius terlalu sering menyalahkan pasangan, kamu tidak mau mendengar penjelasan darinya. Akibatnya, kalian selalu bertengkar. Untuk Aquarius lajang, cintamu di masa lalu akan mendatangimu. Kamu harus berhati-hati terhadapnya agar tidak mengulang kesalahan yang sama.
Karier & Keuangan: Kamu yang berbisnis harus memulai kerja sama dengan perusahaan yang cukup kuat. Kamu juga harus memangkas pengeluaran dan memilih alternatif yang lebih murah. Soal urusan keuangan, kamu sebaiknya memulai investasi dan menghindari kartu kredit.
Kesehatan: Secara keseluruhan, kesehatanmu cukup baik. Tapi, keadaan mentalmu kurang stabil. Atasi hal ini dengan melakukan yoga atau meditasi. Bila perlu, kamu juga bisa meminta bantuan profesional.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces merasa sedih karena perdebatan dan salah paham yang dialami. Temui pasanganmu, segeralah menyelesaikan masalah itu. Jangan sampai hubunganmu rusak karena hal sepele. Untuk Pisces lajang, kamu harus memberanikan diri dan menujukkan perasaanmu padanya.
Karier & Keuangan: Kamu harus mulai berhemat, jangan membeli barang yang dibutuhkan. Di sisi lain, kamu yang berbisnis harus berhati-hati dengan perusaahan pesaing. Mereka berupaya mencuri ide bisnismu lewat seseorang yang tak terduga.
Kesehatan: Pisces rentan terhadap alergi hari ini, cegah hal itu dengan mengkonsumsi obat alergi. Konsumsi juga vitamin agar tubuhmu terhindar dari serangan penyakit.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Desember 2020 (4)
Ilustrasi menghabiskan waktu bersama teman untuk move on Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Seseorang mencoba merusak hubunganmu, dia berusaha merebut pasanganmu. Untuk Aries lajang, kamu harus berhenti memikirkan si dia. Habiskan waktu bersama teman dekatmu dan sibukkan diri agar kamu cepat melupakannya.
Karier & Keuangan: Kamu yang sedang mencari kerja tidak boleh menyerah. Tingkatkan kemampuan agar kamu dilirik oleh perusahaan. Di sisi lain, kamu sebaiknya memulai investasi ringan dengan risiko rendah.
Kesehatan: Aries kurang sehat hari ini, kamu juga merasa malas untuk berolahraga. Luangkan waktu untuk istirahat di siang hari. Lakukan juga olahraga sederhana di rumah agar tubuhmu lebih segar.

Zodiak Taurus

Asmara: Jangan gengsi meminta maaf, akuilah kesalahanmu pada pasangan. Jangan sampai hubunganmu rusak karena rasa gengsi. Untuk Taurus lajang, kamu akan menerima pernyataan cinta seseorang di tempat kerja.
Karier & Keuangan: Jangan terlibat dengan konflik di tempat kerja, fokuslah pada pekerjaanmu. Soal urusan finansial, kamu sebaiknya menyalurkan pendapatanmu ke dalam deposito.
Kesehatan: Wajahmu mulai keriput karena kamu terlalu banyak pikiran. Cegah hal ini dengan berpikir positif dan mengenakan krim anti penuaan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Desember 2020 (5)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutter Stock

Zodiak Gemini

Asmara: Hari ini Gemini akan mengalami kesalahpahaman dengan pasangan. Untuk Gemini lajang, kamu semakin dekat dengan cinta masa lalumu.
Karier & Keuangan: Hari ini, Dewi Fortuna berpihak pada karier dan keuanganmu. Kamu akan meraih pekerjaan baru, kenaikan gaji, atau kenaikan jabatan.
Kesehatan: Jangan memaksakan diri untuk bekerja, pastikan kamu tetap beristirahat dengan cukup. Konsumsi juga vitamin dan makanan sehat agar tubuhmu lebih bugar.

Zodiak Cancer

Asmara: Kendalikan egomu dan bicarakan masalah dengan kepala dingin. Hargai juga pendapat yang disampaikan oleh pasanganmu. Untuk Cancer lajang, kamu baru saja mendapat hadiah dari pengagum rahasiamu.
Karier & Keuangan: Abaikan rekan kerja yang meremehkanmu. Bekerjalah dengan giat dan buktikan padanya bahwa kamu bisa. Di sisi lain, kamu sebaiknya berhenti meminjamkan uang kepada teman lamamu. Kemungkinan besar dia tidak akan mengembalikan uang itu.
Kesehatan: Cancer rentan terkena flu dan batuk hari ini. Cegah hal itu dengan mengkonsumsi makanan sehat, vitamin dan, minum madu. Pastikan juga kamu mendapatkan tidur cukup setiap malam.
Editor : Aron
Sumber : kumparan