Nikita Mirzani lagi menyindir perilaku Habib Rizieq Shihab. Habib Rizieq Shihab disebut diam-diam keluar dari Rumah Sakit UMMI.

Artis kontroversial itu berkelakar ingin mencari Habib Rizieq. Menunggangi moge BMW R Nine T, Nikita menuliskan caption ingin mencari sang habib.

Nyari Rijik yang kabur dari RS. Nakal ya kabur2 an mulu,” tulis Nikita Mirzani.

Postingan Nikita Mirzani itu mendapat like sekitar 251 ribu. Komentarnya pun beragam, ada yang nyeleneh, ada juga yang mengingatkan Nikita Mirzani untuk tetap menghormati Habib Rizieq.

Hahaha klo dpt tolong lapor segera satgas covid19 nyai,” tulis akun gm***.

Hahaha.. klo dah dapet d iket aja nyaiiii..,” komentar akun ed***.

Nikita Mirzani juga menanti Habib Rizieq Shihab mendatangi kantor polisi. Diketahui, polisi sudah menjadwalkan akan memeriksa Habib Rizieq Shihab terkait kerumunan pada Selasa 1 Desember 2020.

Lagi-lagi Nikita Mirzani melontarkan kalimat sindiran. Nikita Mirzani berharap Habib Rizieq Shihab tidak mangkir atau beralasan sakit.

Rijik di awal bulan Desember jangan sakit yah. Atau alasan apapun untuk nggak datang ketemu pak polisi. Tunjukan kalau kamu laki-laki jantan yang nggak gede bacot. Yang cuma berani ngebacot di mic yang bau jigong plus di depan pengikutnya. Paham yah rijik, asli gue gedek sama elo. Tadinya sih biasa aja, tapi gara-gara video yang kesebar kemarin plus anak buah lo itu berkoar-koar mulu nyebut nama gue dengan kata makian. Jadi lah gue gedek sama lo sekarang. Sebenarnya dulu-dulu sih gue gedeknya soalnya lo sok-sokan. Tapi sekarang gedek gue terlalu banyak buat lo rijik, dan ah gue mau ngitung telor nyamuk dulu,” ungkap Nikita Mirzani lewat tulisan di Instagram Story miliknya.

Untuk pemanggilan Rizieq Shihab, polisi sudah mengirimkan langsung surat panggilan ke rumahnya. Akan tetapi dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Habib Rizieq tidak ada di rumah.

Editor : Aron
Sumber : detik