Ramalan zodiak hari ini menyarankan Scorpio dan Aquarius untuk memulai investasi. Sementara itu, Aries dianjurkan untuk berhemat dan lebih banyak menabung.
Dalam bidang kesehatan, Sagitarius dan Capricorn diminta untuk memperbaiki pola tidur. Di sisi lain, Sagitarius dan Pisces harus berhenti merokok dan minum alkohol. Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin, 30 November 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Hubungan Leo dan pasangan dipenuhi ketegangan karena masalah sepele. Tekan ego masing-masing dan selesaikan masalah itu dengan kepala dingin. Untuk Leo lajang, kamu sebaiknya meminta maaf pada orang yang kamu suka. Jangan biarkan salah paham ini berlanjut.
Karier & Keuangan: Hindari meminjam uang pada teman kerja atau kerabat. Jika keadaan darurat, kamu dapat meminjam uang dari bank. Di sisi lain, kamu terus melakukan kesalahan karena merasa tegang di tempat kerja. Tenangkan dirimu dan buang pikiran negatif, berusahalah menyelesaikan pekerjaan dengan teliti.
Kesehatan: Jaga kesehatanmu dengan tidur cukup dan minum vitamin C. Pastikan juga kamu rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo yang sudah menikah akan berdebat dengan pasangan, perdebatan ini mungkin akan memicu ketegangan untuk beberapa hari ke depan. Di sisi lain, Virgo yang lajang semakin jauh dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Keadaan perusahaanmu mulai memburuk, kamu terancam kehilangan pekerjaan. Terkait finansial, kamu tidak perlu khawatir karena kondisi keuanganmu stabil. Selain itu, kamu juga memiliki tabungan yang cukup besar.
Kesehatan: Kesehatanmu sangat baik hari ini, penyakit yang kamu derita kemarin sudah sembuh. Pertahankan hal ini dengan menerapkan pola hidup yang sehat. Di sisi lain, kamu harus mengurangi konsumsi garam dan makanan manis.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 November 2020 (1)
Ilustrasi Perempuan Mengkonsumsi Makanan Sehat Foto: Freepik

Zodiak Libra

Asmara: Kendalikan ego dan gengsimu, akui kesalahanmu dan sampaikan permintaan maaf pada pasangan. Untuk Libra lajang, kamu akan dipertemukan dengan cinta masa lalu.
Karier & Keuangan: Seorang kolega berusaha menghambat kariermu di tempat kerja, ia ingin mengambil posisimu. Tetaplah berjuang dengan keras dan hindari kolega itu. Di sisi lain, keadaan finansialmu tidak mengalami peningkatan ataupun penurunan.
Kesehatan: Pikiranmu cukup penat hari ini, akibatnya kamu mulai stres. Jangan abaikan kondisi ini, lakukan olahraga agar pikiranmu lebih tenang.

Zodiak Scorpio

Asmara: Zodiak Scorpio harus berhati-hati, seseorang mencoba merusak hubunganmu dan pasangan. Di sisi lain, kamu yang lajang akan menerima pernyataan cinta dari sahabat dekat.
Karier & Keuangan: Hari ini Scorpio akan mengambil keputusan di tempat kerja dengan nalurinya. Keputusan itu akan membawa keuntungan untuk kariermu. Soal urusan keuangan, kamu sebaiknya memulai investasi.
Kesehatan: Sagitarius sering berpikir negatif, akibatnya kamu mudah stres. Perbaiki pola pikirmu, jangan sampai daya tahan tubuh menurun karena pikiran negatif
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 November 2020 (2)
ilustrasi wanita stres Foto: Shutterstoc

Zodiak Sagitarius

Asmara: Selesaikan masalahmu bersama pasangan, jangan biarkan orang lain campur tangan dalam hubunganmu. Untuk Sagitarius lajang, seseorang yang kamu temui lewat aplikasi kencan memiliki niat buruk terhadapmu.
Karier & Keuangan: Kamu akan menghadapi tantangan yang besar di tempat kerja. Kerahkan seluruh kemampuanmu dan atasi tantangan itu dengan bijak. Untuk urusan keuangan, kamu harus berhenti berutang pada bank atau sahabat dekatmu.
Kesehatan: Jaga kesehatanmu dengan rajin olahraga dan tidur cukup setiap malam. Hentikan juga kebiasaan buruk merokok dan minum alkohol.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn merasa kurang percaya diri, akibatnya kamu sering curiga pada pasangan. Untuk Capricorn lajang, kamu harus memperbaiki sifat burukmu sebelum memulai hubungan baru.
Karier & Keuangan: Keadaan finansialmu cukup stabil hari ini, tidak ada kerugian yang kamu alami. Tapi, kehidupan kariermu kurang baik. Kamu yang mencari pekerjaan mungkin belum mendapatkan jawaban hingga saat ini.
Kesehatan: Kamu sering begadang karena pekerjaan, akibatnya kamu mudah lelah. Perbaiki pola tidurmu, pastikan untuk tidur cukup setiap hari. Lakukan juga olahraga agar tubuhmu lebih segar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 November 2020 (3)
Ilustrasi lelah karena sering begadang Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius harus lebih jujur dan terbuka pada pasangan, jangan merahasiakan apa pun darinya. Untuk Aquarius lajang, kamu akan menerima pernyataan cinta dari orang yang tak terduga.
Karier & Keuangan: Keadaan kantormu kurang baik, beberapa rekan kerja mulai bertengkar karena perbedaan pendapat. Abaikan masalah itu, tetaplah fokus dengan pekerjaanmu. Soal urusan keuangan, kamu sebaiknya memulai investasi kecil dengan risiko yang rendah.
Kesehatan: Aquarius menderita insomnia, akibatnya kamu kekurangan tenaga di pagi hari. Jangan abaikan kondisi ini, segeralah berobat ke dokter.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces harus berhati-hati memilih pasangan, jangan sampai kamu mengulangi kesalahan yang sama. Untuk Pisces lajang, kamu sedang dekat dengan orang yang lebih muda darimu.
Karier & Keuangan: Kamu mendapat ajakan untuk melakukan kerja sama bisnis. Selidiki bisnis itu, pertimbangkan juga dengan matang sebelum menyetujuinya. Jangan sampai kamu salah langkah dan mengalami kerugian. Terkait keuangan, kamu harus menghindari pinjaman online yang mencurigakan di internet.
Kesehatan: Kamu terlalu sering merokok dan minum alkohol, akibatnya kesehatanmu mulai terganggu. Hentikan kebiasaan ini, jangan sampai organ tubuhmu terganggu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 November 2020 (4)
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries terlalu egois, kamu selalu melampiaskan rasa kesal pada pasangan. Kamu juga enggan mengakui kesalahan yang diperbuat. Perbaiki sikapmu, jangan sampai hubungan kalian berakhir karenanya. Untuk Aries lajang, kamu akan kedatangan seseorang dari tempat yang jauh.
Karier & Keuangan: Kehidupan kariermu kurang baik, kamu dan rekanmu mengalami masalah karena ulah pesaing. Tapi jangan khawatir, masalah itu akan segera terselesaikan. Soal urusan keuangan, kamu harus menghemat dan banyak menabung.
Kesehatan: Aries terlalu sering menggunakan gadget, akibatnya matamu mulai terganggu. Segeralah periksakan diri ke dokter, jangan sampai kesehatan matamu memburuk.

Zodiak Taurus

Asmara: Hubungan Taurus penuh dengan rintangan hari ini. Kalian mengalami perdebatan karena salah paham dan kesibukan. Kalian juga belum berhasil mendapatkan restu dari orang tua. Di sisi lain, Taurus yang lajang kedatangan saingan yang cukup berat.
Karier & Keuangan: Kondisi finansialmu baik, itu semua berkat kemampuanmu dalam mengelola uang. Di sisi lain, kamu akan mendapatkan proyek besar yang menguntungkan dari klien.
Kesehatan: Hindari memaksakan diri saat berolahraga, lakukan olahraga secukupnya. Jangan lupa juga untuk melakukan pemanasan agar tubuh tidak kram.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 30 November 2020 (5)
com-Ilustrasi olahraga di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Jangan biarkan harga dirimu diinjak, segeralah keluar dari hubungan yang tidak sehat. Untuk Gemini lajang, kamu harus melupakan masa lalu sebelum memulai hubungan baru.
Karier & Keuangan: Jaga etikamu di tempat kerja dan hindari konflik yang tidak diperlukan. Pastikan kamu bersikap profesional setiap waktu. Terkait finansial, kamu harus menghilangkan kebiasaan berutang.
Kesehatan: Kesehatanmu kurang baik hari ini, tubuhmu gatal-gatal karena alergi. Segeralah periksakan dirimu ke dokter agar tidak semakin parah.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer sedang menghadapi salah paham dengan pasangan. Masalah ini membuat hubunganmu semakin jauh. Untuk Cancer lajang, kamu harus memberanikan diri dan mengungkap perasaanmu.
Karier & Keuangan: Kamu yang bekerja di bidang musik akan mendapatkan proyek penting. Ambil proyek itu dan kerjakan dengan maksimal. Nantinya, hasil dari proyek itu akan membuka jalan untuk kariermu. Di sisi lain, kamu sebaiknya mulai mempelajari investasi.
Kesehatan: Cancer merasa stres karena masalah di tempat kerja. Atasi hal ini dengan meditasi atau yoga, dengarkan juga musik klasik agar pikiranmu lebih tenang.
Editor : Aron
Sumber : kumparan