Ramalan zodiak hari ini meminta Libra dan Capricorn untuk menyingkirkan sifat cemburunya. Sementara itu, Pisces harus berhenti menuntut kesempurnaan pasangan.
Dalam segi karier dan keuangan, Virgo dan Taurus harus bersikap profesional dan mengesampingkan masalah pribadi di kantor. Di sisi lain, Leo dan Aries harus memperbaiki cara mengelola keuangan. Ingin tahu nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat, 27 November 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Hilangkan rasa gengsi dan tunjukkan rasa sayangmu pada pasangan agar dia senang. Untuk Leo lajang, kamu harus lebih perhatian dengan orang yang sedang dekat denganmu.
Karier & Keuangan: Jaga etikamu di tempat kerja, hindari juga drama atau konflik yang tidak penting. Soal urusan keuangan, kamu harus mengendalikan pengeluaran dan memperbaiki cara mengelola keuangan.
Kesehatan: Kamu merasa stres dan tertekan, akibatnya kondisi fisikmu menurun. Atasi hal ini dengan berpikir positif atau meditasi. Bila perlu, hubungi bantuan konseling profesional.

Zodiak Virgo

Asmara: Pasanganmu menghujani kamu dengan perhatian kasih sayang, dia juga selalu membantumu di saat kamu susah. Jangan hanya menerimanya, berikan juga perhatian untuk dirinya. Di sisi lain, Virgo yang lajang mungkin akan segera berpisah dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Kamu terlalu boros, metode pengelolaan keuanganmu juga sangat buruk. Jangan abaikan hal ini, mintalah saran dari ahli keuangan dan perbaiki metodemu. Untuk urusan karier, kamu harus mengesampingkan masalah pribadi di kantor.
Kesehatan: Kamu harus menghindari rokok untuk menjaga kesehatan paru-paru. Gunakan juga masker saat bepergian agar terhindar dari virus atau polusi udara.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 27 November 2020 (1)
Ilustrasi Perempuan Pakai Masker Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Kehidupan asmaramu sangat baik, kamu semakin dekat dengan orang yang disuka. Untuk Libra berpasangan, kamu harus mengendalikan sifat posesif dan cemburu. Jangan sampai pasanganmu merasa terkekang olehmu.
Karier & Keuangan: Karier Libra kurang baik hari ini, kamu tidak mendapat hasil yang diinginkan. Tapi, Libra yang bekerja di bidang marketing akan menjalankan pekerjaan dengan sempurna. Di sisi lain, kamu yang berbisnis akan mengalami kerugian finansial yang cukup tinggi.
Kesehatan: Stres dan emosi berlebihan membawamu pada penyakit darah tinggi. Kendalikan emosimu dengan meditasi di rumah. Hindari juga makanan yang tinggi garam.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio dan pasangan sangat egois, kalian hanya ingin menang sendiri. Perbaiki sikap masing-masing untuk menolong hubungan kalian. Untuk Scorpio lajang, kamu sebaiknya tidak menaruh harapan pada si dia. Kemungkinan besar dia sudah memiliki kekasih.
Karier & Keuangan: Kamu akan bekerja sama dengan rekan kerja yang baik. Hasil pekerjaan kalian akan memukau atasan. Dalam segi keuangan, kamu akan mendapat penghasilan tambahan melalui usaha sampingan.
Kesehatan: Kamu harus berhati-hati, kondisi fisikmu kurang baik hari ini. Pastikan untuk selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 27 November 2020 (2)
Ilustrasi pasangan harmonis Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Zodiak Sagitarius yang lajang sedang terjebak dengan cinta segitiga yang rumit. Di sisi lain, Sagitarius yang berpasangan akan semakin harmonis dengan kekasih.
Karier & Keuangan: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk meminta kenaikan gaji. Ajukan permintaan itu dengan sopan dan baik kepada atasan. Terkait finansial, kamu harus menghindari investasi yang berisiko tinggi hari ini.
Kesehatan: Pikiranmu penat belakangan ini, akibatnya kamu mudah kelelahan. Atasi hal ini dengan istirahat yang cukup. Luangkan juga waktu untuk menghirup udara segar di luar.

Zodiak Capricorn

Asmara: Sifat Capricorn semakin buruk, kamu semakin sering cemburu pada pasangan karena hal sepele. Perbaiki sifat itu sebelum hubungan kalian terancam. Untuk Capricorn lajang, kamu akan bertemu dengan seseorang spesial dari masa lalu.
Karier & Keuangan: Capricorn yang sedang mencari kerja mendapat tawaran pekerjaan dari orang yang tak terduga. Jangan ragu, segeralah mengambil peluang itu. Soal urusan keuangan, kamu akan mendapat rezeki dari sumber yang tak terduga.
Kesehatan: Capricorn terlalu sering begadang, akibatnya tubuhmu mudah lelah dan imunmu menurun. Perbaiki pola tidurmu, jangan sampai kesehatanmu memburuk.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 27 November 2020 (3)
Ilustrasi kelelahan karena sering begadangFoto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius harus berhati-hati, seorang teman dekat berusaha merusak hubungan asmaramu. Untuk Aquarius lajang, kamu harus berhenti mencari pasangan yang sempurna. Carilah pasangan yang baik dan membuatmu nyaman.
Karier & Keuangan: Beberapa rekan kerja membuat konflik di kantormu, akibatnya pekerjaanmu mulai terganggu. Berusahalah mengabaikannya, jangan ikut campur dengan konflik itu. Di sisi lain, kamu berhasil melunasi semua utangmu.
Kesehatan: Perbaiki pola makanmu, hindari konsumsi makanan manis dan cepat saji. Gantikan itu semua dengan makanan sehat seperti sayur, buah, dan kacang-kacangan.

Zodiak Pisces

Asmara: Fokuslah pada pasanganmu, jangan membandingkan dia dengan orang lain. Hubunganmu akan segera rusak jika kamu terus menuntut si dia. Untuk Pisces lajang, kamu harus berdamai dengan masa lalu dan melangkah ke depan.
Karier & Keuangan: Peruntungan finansialmu kurang baik, kamu harus menghindari investasi hari ini. Terkait karier, kamu perlu memperbaiki kerja sama dengan rekan kerja.
Kesehatan: Pola makan yang buruk memicu kenaikan asam lambung pada tubuhmu. Perbaiki pola makanmu, pastikan untuk makan dengan teratur setiap hari.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 27 November 2020 (4)
Ilustrasi Perempuan Maag Karena Pola Makan Buruk Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Hubungan Aries semakin membosankan, momen bersama pasangan tidak seindah dulu. Jangan abaikan masalah ini, lakukan hal baru dengan pasangan agar hubungan kembali hidup. Di sisi lain, Aries yang lajang merasa kecewa dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Keadaan kariermu sangat baik hari ini, kamu akan mencetak rekor di dalam divisimu. Dalam segi finansial, kamu harus memperbaiki cara mengelola keuangan.
Kesehatan: Kesehatan matamu mulai menurun karena terlalu sering menggunakan gadget. Jangan biarkan kondisi ini, segeralah periksakan diri ke dokter mata.

Zodiak Taurus

Asmara: Sampaikan perasaanmu padanya, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari. Untuk Taurus berpasangan, kamu harus lebih percaya dan terbuka pada pasanganmu.
Karier & Keuangan: Taurus harus bersikap profesional, hindari melibatkan masalah pribadi di tempat kerja. Di samping itu, kamu juga harus menghindari penggunaan kartu kredit agar finansialmu tetap stabil.
Kesehatan: Kamu terlalu memaksakan diri saat berolahraga, akibatnya tubuhmu mulai kelelahan. Atasi hal ini dengan istirahat yang cukup, jangan sampai ototmu semakin nyeri.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 27 November 2020 (5)
Ilustrasi Lelah dan Pegal Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Hindari menjalin hubungan dengan rekan kerja, hal itu bisa menyulitkan di masa mendatang. Untuk Gemini berpasangan, kalian akan mendapat restu dari keluarga dalam waktu dekat.
Karier & Keuangan: Beberapa orang bergosip tentang dirimu, mereka berupaya mengganggu kariermu. Abaikan semua itu dan fokuslah dengan pekerjaanmu, jangan sampai kinerjamu menurun karena mereka. Soal urusan keuangan, kamu harus belajar mengendalikan pengeluaran.
Kesehatan: Kesehatan fisikmu sangat baik, tubuhmu segar karena rajin berolahraga. Tapi, keadaan mentalmu kurang bagus karena omongan negatif dari orang sekitar. Abaikan semua hal yang negatif, gantikan itu semua dengan pikiran positif. Lakukan juga meditasi untuk menenangkan pikiran.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer terlalu cuek, kamu tidak memperhatikan pasangan sedikit pun. Akibatnya, hubungan kalian semakin jauh dan terancam putus. Sementara itu, Cancer yang lajang baru saja bertemu dengan mantan kekasihnya.
Karier & Keuangan: Kamu merasa jenuh di kantor karena pekerjaan yang menumpuk dan lingkungan yang kurang sehat. Di sisi lain, peruntunganmu kurang baik sehingga kamu harus menghindari investasi.
Kesehatan: Kamu merasa kecewa pada diri sendiri, kamu juga merasa kurang nyaman dengan tubuhmu. Atasi hal ini dengan bantuan konseling profesional. Ceritakan masalahmu pada mereka, nantinya kamu akan mendapat saran untuk kesehatan mental.
Editor : Aron
Sumber: kumparan