Posting Foto Gendong Bayi & Dekorasi Natal, Gigi Hadid Jadi Sorotan (Foto: dok. Instagram)

Gigi Hadid mencuri atensi publik lantaran ia jarang mengunggah berbagai foto terkait dirinya sejak masa kehamilan dan usai melahirkan anak pertamanya dari Zayn Malik.

Nampaknya, Gigi memilih untuk menyimpan kebahagiaannya itu sendiri dari publik. Bahkan, ia juga belum mau membagikan potret wajah sang bayi yang berjenis kelamin perempuan.

Tak hanya itu, sejak kelahiran putrinya, baik Zayn Malik dan Gigi belum juga mengumumkan nama bayinya ke publik.

Namun, kali ini Gigi baru saja memamerkan potretnya ketika menggendong putri kecilnya ketika berjalan menikmati golden hour di halaman rumahnya yang luas.

Nampak putrinya tertidur lelap di dekapan sang ibu sambil mengenakan fur jacket berwarna putih dengan hiasan telinga di hoodie-nya.

“Jenis kesibukan dan rasa capek yang benar-benar baru. Tapi, dia sahabatku dan dia menikmati dekorasi Natal lebih awal,” tulis Gigi.

Di unggahan yang sama Gigi juga membagikan sederet dekorasi Natal yang menghiasi rumahnya. Nampak sudut rumah kakak Bella Hadid ini sudah dipenuhi berbagai pernak-pernik Natal.

 

Unggahan ini pun menjadi sorotan publik. Lewat kolom komentar, banyak yang menyoroti potret sang bayi yang namanya belum diumumkan ke publik itu.

“Gigi, nama anakmu belum kami tahu. Tapi kayanya dia cantik hanya dari kepalanya,” komentar akun as***.

“Akhirnya di-post lagi doong Gigi gendong anaknya,” ujar akun hna***.

 

Editor : Parna

Sumber : detikhot