Nikita Mirzani kembali jadi sorotan netizen. Kali ini, bukan karena perseteruannya dengan Habib Rizieq atau para pendukungnya, melainkan karena unggahan foto terbaru di Instagramnya.
Perempuan berusia 34 tahun tersebut tampak begitu memesona ampil dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie ketika menjalani suatu sesi pemotretan. Ia disebut manglingi atau tampak begitu berbeda dari biasanya.
Nikita Mirzani yang biasanya tampil berani dan ceplas-ceplos, terlihat cukup anggun dan feminin di foto tersebut. Para netizen pun langsung memuji penampilan ibu tiga orang anak itu.
Nikita Mirzani Unggah Foto Pakai Kebaya Kutu Baru, Netizen: Mirip Dewi Soekarno! (1)
Nikita Mirzani dalam kebaya kutu baru klasik rancangan Anne Avantie. Foto: Instagram/anneavantieheart
“Ini emak satu emang paling jos,,,dandan pake kebaya oke style anak motor oke,dasteran juga oke,,cakep lah,” tulis salah satu netizen.
“Ya ampuuun cantiknya…..prempuan in pemberani dan tangguh,tapi setelah di dandanin kebaya pangling cantiknya pakai bangeut nyaaaaiiiiiii,” ujar yang lainnya.
“Nyai anggun sekali,” kata netizen lain.
Tak cuma dipuji cantik, pemain film Comic 8 itu juga disebut mirip dengan salah satu istri Soekarno, yakni Ratna Sari Dewi atau yang selama ini dikenal sebagai Dewi Soekarno.
“Mirip istri sukarno ibu ratna sari dewi yg orang jepang itu dulunya sekilas,” kata seorang netizen.
“MIRIP DEWI SOEKARNO 💙💙💙💙💙,” ujar netizen lain.
“Sumpah ini cantik banget kayak istrinya sang proklamator..,” kata netizen yang lain lagi.
Gimana menurut kamu penampilan Nikita Mirzani yang satu ini?
Editor : Aron
Sumber : kumparan