Ramalan zodiak hari ini menyarankan Virgo dan Scorpio untuk menghindari investasi tinggi dan memilih investasi berisiko rendah. Sementara itu, Aries diminta untuk menunda investasi ke lain hari.
Dalam segi kesehatan, Virgo harus menghindari metode diet ekstrem yang membahayakan tubuh. Kemudian, Aries diharuskan untuk memperbaiki pola tidurnya. Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu, 25 November 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Pendidikan Leo mulai terganggu karena hubungan asmara yang tidak pasti. Jangan terpengaruh oleh hal itu, ingatlah bahwa pendidikanmu lebih penting. Untuk Leo berpasangan, kalian akan mengalami salah paham hari ini.
Karier & Keuangan: Perusahaanmu sedang mengalami masalah serius, kamu diminta untuk menyelesaikannya. Tunjukkan usaha terbaikmu, buktikan bahwa kamu bisa menyelesaikannya. Di sisi lain, hari ini sepertinya menjadi waktu yang tepat untuk melakukan donasi.
Kesehatan: Kesehatanmu cukup baik hari ini, tapi kamu merasa sedikit pegal dan nyeri karena terlalu banyak duduk. Jangan abaikan hal ini, segeralah mengatasinya dengan peregangan tubuh.
Zodiak Virgo
Asmara: Virgo dan pasangan akan berlibur bersama, kalian akan menikmati waktu yang menyenangkan dan berharga. Untuk Virgo lajang, kamu terlalu sibuk bekerja hingga melupakan kehidupan asmara.
Karier & Keuangan: Jangan menyerah sebelum berperang, Virgo. Percayalah pada diri sendiri dan raih peluang karier di depanmu. Terkait finansial, kamu sebaiknya menyalurkan pendapatan untuk berinvestasi. Namun, pastikan kamu memilih investasi ringan dengan risiko yang rendah.
Kesehatan: Hindari metode diet yang ekstrem, Virgo. Pilihlah program diet yang aman dan sehat untuk tubuhmu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 November 2020 (1)
Ilustrasi wanita diet. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang sudah lama menjalin kasih akan segera maju ke jenjang pernikahan. Sementara itu, kamu yang lajang harus memperbaiki sifat buruk sebelum memulai hubungan asmara.
Karier & Keuangan: Selesaikan pekerjaanmu dengan tepat waktu, periksa juga dengan teliti agar tidak ada kesalahan. Lakukan hal ini terus-menerus, nantinya peluang karier akan terbuka lebar untukmu. Soal keuangan, kamu akan mengalami peningkatan finansial karena usahamu selama ini. Gunakan uangmu dengan bijak, jangan menghabiskannya untuk hal yang sia-sia.
Kesehatan: Libra terlalu mudah emosi, kamu sulit mengendalikan diri. Lakukan meditasi di rumah agar pikiranmu lebih tenang dan damai.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio dan pasangan sedang bertengkar karena masalah sepele, kalian mementingkan ego masing-masing. Jangan bersikap kekanakan, tekan ego kalian dan selesaikan masalah dengan kepala dingin. Di sisi lain, Scorpio lajang akan semakin dekat dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Kerja kerasmu membuahkan hasil, kamu mendapat kenaikan jabatan dari atasan. Untuk urusan keuangan, kamu harus menghindari investasi besar, sebaiknya pilih investasi dengan risiko rendah.
Kesehatan: Tidak ada yang buruk dengan kesehatanmu, fisik dan mentalmu sangat baik hari ini. Namun, kamu harus lebih rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 November 2020 (2)
Ilustrasi pasangan romantis. Foto: Pexels via Pixabay

Zodiak Sagitarius

Asmara: Kehidupan asmara Sagitarius dipenuhi dengan aura romantis. Kamu yang berpasangan akan menikmati kencan istimewa bersama pasangan. Lalu, kamu yang lajang akan mendapat hadiah spesial dari si dia.
Karier & Keuangan: Kondisi finansialmu semakin membaik, investasi yang kamu lakukan mendatangkan keuntungan untukmu. Soal urusan karier, kamu harus berhenti menyalahkan rekan kerjamu dan menyingkirkan sifat egois.
Kesehatan: Sagitarius kurang bergerak, kamu jarang berolahraga. Lawan rasa malasmu dan lakukan olahraga ringan secara rutin. Jangan sampai lemak jahat mengendap dalam tubuhmu.
Zodiak Capricorn
Asmara: Hubungan asmara kalian semakin kuat, setiap waktu bersamanya terasa menyenangkan. Dia juga selalu mendukungmu dan membuatmu tertawa. Untuk Capricorn lajang, kamu harus bersabar menunggu pasangan hidupmu.
Karier & Keuangan: Pekerjaanmu menumpuk karena kamu mendapat tugas di luar tanggung jawabmu. Jangan menyerah, kerjakan semuanya satu per satu dengan teliti. Terkait finansial, kamu terlalu pelit pada diri sendiri. Sesekali berikan penghargaan untuk kerja kerasmu, belilah barang yang kamu inginkan selama ini.
Kesehatan: Kesehatanmu mulai membaik karena pengobatan yang kamu jalani. Teruslah mengkonsumsi obat dan mendengarkan arahan dokter agar cepat pulih.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 November 2020 (3)
Ilustrasi mengonsumsi obat. Foto: shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius akan menerima hadiah yang mengejutkan dari pasangan. Hadiah itu akan membuatmu senang dan terharu. Untuk Aquarius lajang, kamu harus menghilangkan sifat gengsi dan mulai mendekatinya.
Karier & Keuangan: Aquarius berhasil mengatasi masalah di tempat kerja, kamu dibanjiri pujian oleh atasan dan rekanmu. Tapi kamu harus hati-hati terhadap seseorang yang iri padamu. Di sisi lain, hari ini ini adalah waktu yang tepat untuk berdonasi dan memberikan hadiah spesial untuk orang terkasih.
Kesehatan: Jaga kesehatan mentalmu dengan melakukan meditasi dan yoga. Singkirkan juga pikiran negatif yang dapat mengganggu.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces dan pasangan semakin dekat, kalian juga memiliki visi yang sama. Untuk Pisces lajang, kamu akan bertemu dengan seorang teman lama lewat sekolah, tempat kerja, atau media sosial. Pertemuan itu akan membawamu pada hubungan asmara.
Karier & Keuangan: Pisces terlalu boros, kamu sering membeli barang yang kurang penting. Terkait karier, kamu harus bersikap profesional dan berhenti mengaitkan masalah pribadi dengan pekerjaan.
Kesehatan: Hari ini, emosi Pisces sangat tinggi hingga kepala terasa pusing. Segera periksakan diri ke dokter, ada kemungkinan itu adalah penyakit darah tinggi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 November 2020 (4)
Ilustrasi wanita boros berdasarkan zodiak Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries menerima kejutan spesial dari pasangan, hal ini membuatmu tersentuh. Jangan hanya menerimanya, sesekali berikan juga perhatian kecil untuknya. Di sisi lain, Aries yang lajang harus berhenti bersikap posesif pada orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Keadaan kantormu kurang baik, banyak orang yang menyenggol satu sama lain. Bersikaplah netral, jangan menunjukkan sikap mencolok. Pastikan juga untuk berhati-hati dan menghindari konflik di kantor. Untuk urusan keuangan, kamu harus menghindari investasi hari ini. Bila ingin berinvestasi, lakukanlah di lain hari.
Kesehatan: Keadaan mentalmu baik, namun tidak dengan fisikmu. Atasi hal ini dengan istirahat yang cukup di malam hari. Luangkan juga waktu untuk tidur siang selama setengah jam.
Zodiak Taurus
Asmara: Jangan menyembunyikan sesuatu dari pasanganmu, itu akan merusak hubunganmu dengan si dia. Di sisi lain, Taurus lajang harus menyiapkan hati karena orang yang kamu suka tidak sebaik yang kamu kira.
Karier & Keuangan: Taurus harus lebih konsentrasi di kantor, jangan sampai kamu mengulang kesalahan yang sama hari ini. Di sisi lain, donasi yang kamu lakukan membawa keberuntungan padamu.
Kesehatan: Taurus penuh dengan energi hari ini, kamu juga segar karena pola tidur yang baik. Manfaatkan hal ini untuk melakukan aktivitas fisik seperti jogging, boxing, senam, dan lainnya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 November 2020 (5)
Ilustrasi olahraga lari di sore hari Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini akan menerima pernyataan cinta dari seseorang. Jangan langsung menolaknya, setidaknya berikan dia sedikit kesempatan. Untuk Gemini yang lajang, kamu harus berhenti memberi harapan palsu.
Karier & Keuangan: Jangan diam saja, berikan ide kreatifmu untuk proyek baru di kantor. Tunjukkan juga inisiatifmu untuk proyek dan perusahaan. Soal finansial, kamu harus berhenti meminjamkan uang kepada kerabat dekat. Jangan sampai hubunganmu rusak karena pinjaman itu.
Kesehatan: Kondisi kesehatanmu sangat baik, pikiranmu juga segar dan positif. Manfaatkan hal ini untuk melakukan olahraga seperti yoga, dan senam.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang berpasangan akan menghadapi masalah yang cukup rumit. Masalah itu akan mengganggu, bahkan mengancam hubunganmu. Untuk Cancer lajang, kamu harus jujur dan berhenti memberi harapan palsu padanya.
Karier & Keuangan: Usahamu selama ini terbayarkan, semuanya berjalan sesuai keinginanmu. Dalam waktu dekat, kamu akan menikmati peningkatan karier. Soal urusan keuangan, kamu harus menyediakan dana tambahan untuk hal tak terduga.
Kesehatan: Zodiak Cancer harus berhati-hati, kamu rentan terhadap batuk dan flu hari ini. Hindari penggunaan AC dan minuman dingin hari ini. Pastikan juga untuk mengkonsumsi vitamin C.
Editor : Aron
Sumber : kumparan