Ada delapan laga yang meramaikan matchday keempat Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11) dini hari WIB. Ada Manchester United, Barcelona, dan Borussia Dortmund yang berpesta gol saat berlaga dini hari tadi.
MU menang besar saat menjamu Istanbul Basaksehir. Mereka menang 4-1 berkat dua gol dari Bruno Fernandes dan masing-masing satu gol dari Rashford (penalti) serta Daniel James.
Hujan gol juga terjadi saat Barcelona bertamu ke kandang Dynamo Kiev. Blaugrana menang dengan skor 4-0 pada laga tersebut. Martin Braithwaite jadi bintang lewat dua golnya. Selain itu, Sergino Dest dan Antoine Griezmann mencetak satu gol.
Sementara Chelsea sukses memenangi duel sengit melawan Rennes. The Blues berhasil menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah.
Hasil Lengkap Liga Champions: MU, Barcelona, & Dortmund Berpesta Gol (1)
Pemain Chelsea Olivier Giroud merayakan gol kedua mereka bersama Ben Chilwell, saat bertanding melawan Stade Rennes di Stadion Roazhon Park, Rennes, Prancis, Selasa (24/11). Foto: REUTERS/Stephane Mahe
Kemudian ada pula Juventus dan PSG yang meraih hasil positif. Bianconeri menang dengan skor 2-1 atas Ferencvaros sedangkan PSG berhasil membekuk RB Leipzig 1-0.
Selain itu, ada pula Borussia Dortmund yang berpesta gol. Menjamu Club Brugge, tim asal Jerman itu menang 3-0.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Semalam

Grup E
Krasnodar 1-2 Sevilla
Rennes 1-2 Chelsea
Grup F
Borussia Dortmund 3-0 Club Brugge
Lazio 3-1 Zenit
Hasil Lengkap Liga Champions: MU, Barcelona, & Dortmund Berpesta Gol (2)
Neymar dari Paris St German beraksi saat pertandingan melawan RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, (24/11). Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Grup G
Juventus 2-1 Ferencvaros
Dynamo Kiev 0-4 Barcelona
Grup H
Manchester United 4-1 Istanbul Basaksehir
PSG 1-0 RB Leipzig
Editor : Aron
Sumber : kumparan