Ilustrasi bocah tenggelam.
Seorang anak berusia (11) berinisial Z tewas setelah ditemukan tenggelam di parit Perumahan Tiban Riau Bertuah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Sabtu (21/11). Bocah malang itu menghembus nafas terakhir setelah dapat perawatan di Rumah Sakit RSBP Batam sekitar pukul 16.30 WIB.
Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian, tenggelamnya Z berawal saat ia dan beberapa temannya bermain di tepi parit Perumahan Tiban Riau Bertuah.
“Saat korban sedang bermain, sendal milik korban terjatuh ke dalam parit dan korban mencoba untuk mengambilnya. Pada saat korban mengambil sendalnya, korban terjatuh ke dalam parit dan menghilang di mana arus yang mengalir di dalam parit cukup deras,” kata Yudi, Minggu (22/11).
Warga sekitar langsung melakukan pencarian dan ditemukan lah Z di dalam parit sekitar pukul 15.45 WIB. “Korban berhasil di temukan dengan posisi tersangkut di dalam parit dengan keadaan sudah tidak sadarkan diri dan lemas. Korban langsung di larikan di RSBP Batam namun nyawa korban tak tertolong lagi,” jelasnya.
Sebagaimana diketahui Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau dari Sabtu pagi hingga Minggu diguyur hujan deras. Bahkan juga terjadi banjir di wilayah Batu Aji dan Sagulung.
Editor : Parna
Sumber : kumparan