Hai kamu para cewek, pernah atau enggak menjalin hubungan asmara dengan pasangan yang kelewat cuek? Tentu hal ini enggak jarang bikin kamu geregetan hingga kesal sendiri. Kesabaranmu dalam menghadapi pasangan yang cuek serasa diuji.
Bentuk perilaku cuek yang ditunjukkan pasanganmu tentu bermacam-macam. Ada yang malas banget untuk mengajak kamu kencan, enggak beri kado ataupun kejutan ketika kamu ulang tahun, hingga malas untuk menghubungi kamu terlebih dahulu.
Nah, kelewat cuek, empat zodiak cowok ini juga dianggap enggak peka pada pasangan.

Aries

Kelewat Cuek, 4 Zodiak Cowok Ini Paling Enggak Peka sama Pasangan (1)
Ilustrasi zodiak cowok kelewat cuek sehingga tak peka dengan pasangan. Foto: Unsplash
Berpacaran dengan cowok berzodiak Aries tak ubahnya seperti berteman dengan mereka. Hal ini yang kerap bikin pasangan Aries geregetan. Sebab, enggak jarang pasangan Aries merasa enggak seperti sosok yang spesial di mata Aries.
Selain itu, kesibukan Aries dalam bekerja juga membuat mereka enggak memiliki waktu yang banyak untuk dihabiskan bersama pasangan. Jangan kelewat cuek dengan pasangan Aries. Sesekali, berikan kejutan spesial untuk pasangan ketika kalian berkencan.

Leo

Kelewat Cuek, 4 Zodiak Cowok Ini Paling Enggak Peka sama Pasangan (2)
Ilustrasi zodiak cowok kelewat cuek sehingga tak peka dengan pasangan. Foto: Pexels
Pemilik zodiak Leo selalu ingin menjadi perhatian. Dalam hubungan percintaan, Leo terkesan menjadi pihak yang paling mendominasi. Cowok Leo cenderung lebih pengin diperhatikan ketimbang memberi perhatian.
Sayangnya, Leo selalu menyangkal bahwa mereka cenderung cuek dalam hubungan yang dijalaninya bersama pasangan. Leo selalu berkata sudah cukup memberi perhatian pada pasangan, terutama melalui uang yang mereka belanjakan untuk pasangan. Leo tampaknya lupa, bahwa perhatian tidak selalu berkaitan dengan materi.

Gemini

Kelewat Cuek, 4 Zodiak Cowok Ini Paling Enggak Peka sama Pasangan (3)
Ilustrasi zodiak cowok kelewat cuek sehingga tak peka dengan pasangan. Foto: Pexels
Cowok pemilik zodiak Gemini memang paling senang berbicara. Namun, perhatian yang pasangan kamu butuhkan tidak melulu berasal dari kata-kata. Enggak ada salahnya mengurangi kebiasaan menggombalmu jika kamu enggak mampu mewujudkannya.
Cowok Gemini perlu belajar untuk lebih peka terhadap pasangan melalui perilaku yang mereka tunjukkan. Bukan berarti Gemini harus melulu memberi kado pada pasangan. Bentuk perhatian bisa bermacam-macam, lebih banyak meluangkan waktu bersama pasangan, misalnya.

Sagitarius

Kelewat Cuek, 4 Zodiak Cowok Ini Paling Enggak Peka sama Pasangan (4)
Ilustrasi zodiak cowok kelewat cuek sehingga tak peka dengan pasangan. Foto: Pexels
Pemilik zodiak Sagitarius dianggap kelewat santai dalam kehidupan asmara mereka. Memang, Sagitarius itu paling lihai dalam membuat orang lain tersenyum. Namun, mereka juga sering kali membuat seseorang patah hati akibat sikap cuek yang kerap mereka lakukan.
Cowok Sagitarius dianggap sebagai tipikal pasangan yang sulit diajak berkomitmen. Selain itu, Sagitarius enggak pengin ranah privasi mereka diusik, sekalipun oleh pasangan. Jadi, cowok Sagitarius sering banget melakukan hal yang tanpa disadari sebenarnya menyakiti pasangan mereka.
Editor : Parna
Sumber : kumparan