Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo terjun langsung ke rumah-rumah warga sekaligus memperkenalkan diri.

Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menerapkan cara berkampanye dengan terjun langsung guna memperkenalkan diri ke warga Kota Batam, Kepulauan Riau.

Adanya penerapan sistem berkampanye door to door ini, berlangsung di Perumahan Putra Kelana Jaya, Jumat (20/11/2020) pagi.

Kedatangan calon Walikota Batam ini, juga mendapat sambutan hangat dari warga perumahan, terutama para ibu rumah tangga yang sedang berada di kediamannya masing-masing.

“Selamat pagi ibu, mohon maaf menganggu. Perkenalkan ibu saya Lukita, yang akan bertarung dalam Pilkada Batam mendatang. Salam kenal ibu,” sapa Lukita saat menemui para warga.

Dengan berjalan kaki mengelilingi perumahan, Lukita Dinarsyah Tuwo yang didampingi oleh perempuan Sinergi, juga terlihat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak saat berkeliling, dan menggunakan masker sesuai standart protokol kesehatan.

Lukita tengah bercanda dengan anak kecil di sela-sela kampanye.

Tidak hanya mempekenalkan diri, serta visi-misi hingga profil Lukita sebagai calon Wali Kota Batam, beberapa kali Lukita juga terlihat bersenda gurau dengan warga yang ditemuinya.

“Apa ada pak Lukita ya? Mana pak Lukitanya?,” tanya salah satu warga yang penasaran melihat adanya petugas kepolisian, yang juga bertugas untuk mengawasi proses kampanye para calon.

Lukita Dinarsya Tuwo juga terlihat berkali-kali memutar kembali langkahnya, dikarenakan beberapa kali warga terlihat memanggil nama Lukita yang melewati rumah mereka.

“Terima kasih, dan salam kenal sekali lagi. Ingat nanti di tanggal 9 jangan lupa datang ke TPS dan gunakan hak suaranya,” ajak Lukita kepada beberapa warga.

 

Editor : Parna