Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11). Foto: Ronny
Perseteruan Nikita Mirzani dengan salah satu pendukung Rizieq Shihab, Maheer At-Thuwailibi masih menjadi sorotan. Pria yang mengaku pemuka agama itu menyebut Nikita sebagai seorang lonte.
Maheer pun banyak mendapat hujatan dari banyak pihak karena mengeluarkan kata-kata tak pantas untuk seorang wanita. Alih-alih merasa bersalah, Maheer malah membela diri melalui beberapa cuitannya di media sosial.
Maheer Diamuk Usai Ngetwit Orang Medan Biasa Sebut Lonte, Nikita Mirzani Ngakak (1)
Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (14/10). Foto: Ronny
Yang terbaru, Maheer sempat menuliskan twit tentang orang Medan yang biasa menyebut lonte. Namun, twit itu buru-buru dihapusnya setelah ia diamuk oleh netizen.
“Kami org medan nyebut lonte itu biasa. Lon-te (lontong sate) sebutan untuk wanita2 amoral. Lucunya, ulama nyebut lonte, kau ocehin, lonte hina ulama, kau belain. ummat hantam lonte, kau ocehin, lonte hina ulama, rumahnya kau jagain. kau ini penikmat lonte apa gimana?” tulis Maheer dalam cuitannya.
Meskipun dihapus, cuitan Maheer terlanjur di-screenshoot netizen dan viral di media sosial. Maheer pun menjadi sasaran empuk kemarahan netizen, terutama masyarakat Medan.
Hal ini rupanya diketahui oleh Nikita Mirzani. Ia tampak mengunggah postingan di Instagramnya terkait pemberitaan Maheer. Nikita pun menuliskan caption yang secara khusus ditujukan kepada Maheer.
“Buhahahaha ngakak skrg orang Medan di bawa2. Bsk mana lagi soni?” tulis Nikita Mirzani.
Respons Netizen untuk Cuitan Maheer
Usai menuliskan twit soal orang Medan yang biasa nyebut lonte, Maheer pun langsung diserang netizen. Tak lama ia langsung menghapus twit tersebut.
Berikut respons netizen atas cuitan pendukung Rizieq tersebut.
Editor : Aron
Sumber : kumparan