Calon Wali Kota Batam Dr Ir Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Tim Relawan Luar Biasa yang dipimpin Mayjen TNI Purn Eko Budi silaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat Tanjunguma.

Calon Wali Kota Batam Dr Ir Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Tim Relawan Luar Biasa yang dipimpin Mayjen TNI Purn Eko Budi melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat Tanjunguma, Lubukbaja, Batam, Kamis (19/11) malam.

Lukita mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat yang menghendaki langkah nyata terhadap berbagai persoalan Kota Batam.

Dalam silaturahmi itu Lukita juga meneken kontrak politik atas berbagai aspirasi warga yang dinilai selama ini belum tertangani dengan baik.

Hadir dalam kesempatan sosialisasi itu Mayjen TNI Purn Eko Budi selaku Korlap Relawan Luar Biasa, Ahmad Rosano Wakil Ketua Relawan Luar Biasa, Ismail Muslimin selaku Tim Sukses Luar biasa, H Zulkifli dan Ahmad Sutafa tokoh masyarakat setempat, Anwar Aritonang toko adat setempat.

Selain itu juga tokoh-tokoh pemuda di Tanjunguma, tokoh kalangan milenial, Mahesa Padila dari Sapma Pemuda Pancasila, dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Lukita memaparkan beberapa program, terutama planning bahwa Tanjunguma akan diwujudkan sebagai mercusuar Kota Batam ke depan.

  

 

Editor : Parna