Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat ini sedang berseteru dengan Maheer At-Thuwailibi, salah satu pendukung Habib Rizieq. Semua berawal dari ujaran ‘Habib tukang obat’ yang dilontarkan Nikita, dan Maheer tak terima dengan ucapan tersebut.
Maheer, dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial, sempat mengancam akan menggeruduk rumah Nikita dan membawa 800 orang pendukung ulama. Kendati demikian, Nikita tak pernah merasa gentar.
Nikita Mirzani Berseteru dengan Pendukung Rizieq, Rumahnya Banjir Karangan Bunga (1)
Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11). Foto: Ronny
Ia bahkan mendapat dukungan dari banyak orang. Pada Sabtu (14/11) kemarin, sempat ada belasan orang yang mengatasnamakan Laskar Nikita Mirzani menggelar aksi simpatik di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.
Bukan cuma itu, sejak beberapa waktu belakangan, rumah Nikita yang berlokasi di daerah Petukangan, Jakarta Selatan, juga dibanjiri oleh karangan bunga. Hal ini bisa terlihat dari unggahan Instagram Story perempuan berusia 34 tahun tersebut.
Salah satu tulisan di karangan bunga tersebut adalah ucapan terima kasih pada Nikita karena ia sudah berani meluapkan unek-unek sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain itu, ada juga yang memberi semangat agar Nikita tak gentar dalam menghadapi Ustaz Maheer dan juga Habib Rizieq.
Sementara itu, sang perekam video tampak heran karena rumah Nikita Mirzani terlihat sepi. Padahal, sebelumnya Maheer mengancam akan membawa massa ke sana.
“Rumah Nikita Mirzani sepi-sepi aja, malah ada karangan bunga. Mana huru-haranya?” kata si perekam.
Editor : Parna
Sumber : kumparan