Ramalan zodiak hari ini melihat Scorpio akan mulai melupakan rasa sakit karena kenangan masa lalu dan belajar dari pengalaman tersebut. Sementara itu, Libra yang telah menjalin asmara cukup lama mungkin memutuskan membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Dalam hal karier dan keuangan, Aquarius telah memiliki semua yang diperlukan untuk memulai usaha sendiri. Kabar baik juga datang untuk Aries yang akan mampu meningkatkan penghasilan.

Bagaimana nasib zodiak lainnya? Jika kamu penasaran, yuk simak ramalan zodiak hari ini, Rabu 18 November 2020 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Ada orang yang ingin mengakhiri kebahagiaan Virgo. Kamu harus memperhatikan pasangan tapi jangan cemburu. Hindari argumen yang tidak ada gunanya. Sementara itu, jika Virgo yang single menyukai seseorang, bicaralah padanya. Berhenti bermain-main.

Karier & Keuangan: Mencari pekerjaan memang sulit saat ini. Maka analisalah situasi Virgo saat ini dan periksa apakah kamu memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan pasar. Apapun situasi Virgo, pastikan kamu bersikap positif dan berusaha meningkatkan kemampuan.

Kesehatan: Hindari area bising karena Virgo tidak akan mentolerir polusi suara hari ini. Selain itu, kamu akan mendapat manfaat dengan minum lebih banyak air dan mengurangi soft drinks.

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang telah menjalin hubungan akan merasa sangat dekat dengan pasangan dan mungkin memutuskan untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Pasangan yang melalui masa sulit akan memiliki kesempatan sempurna untuk berdamai dan memulai dari awal lagi.

Karier & Keuangan: Jika Libra memiliki ide tentang bagaimana cara menghasilkan lebih banyak uang, ini saat yang tepat untuk mengambil langkah kecil ke depan. Namun ramalan tidak hanya melihat peningkatan pendapatan, tetapi juga pengeluaran. Sisihkan sekian persen dari penghasilan, maka Libra akan sangat senang telah melakukannya di akhir bulan nanti.

Kesehatan: Ini waktunya meningkatkan intensitas olahraga setelah Libra makan dengan rakus dan menghabiskan banyak waktu menonton televisi. Kamu pasti akan merasa lebih baik hanya dengan latihan 30 menit di gym.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 18 November 2020 (1)
Ilustrasi pasangan romantis. Foto: Shutter stock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio akan mampu mengatasi masalah dari masa lalu. Jika pasangan Scorpio yang dahulu tidak setia, kekecewaanmu bisa terobati. Scorpio memahami bahwa kamu hanya dapat bergerak maju setelah melepaskan rasa sakit di masa lalu.

Karier & Keuangan: Kesuksesan diramalkan untuk Scorpio yang berencana mengembangkan bakat. Kamu akan berhasil menjadi lebih kuat dan hebat dengan menggunakan talenta dan intuisimu. Dengan cara ini, Scorpio akan mendapat peluang yang lebih besar.

Kesehatan: Scorpio merasa sangat baik hari ini. Manfaatkan energi untuk menyegarkan badan dengan berolahraga. Namun pastikan Scorpio pemanasan terlebih dahulu agar tidak terkilir.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Bicaralah kepada pasangan dan sampaikan ide-idemu. Komunikasi dari hati ke hati ini sangat penting jika Sagitarius dan pasangan ingin tetap bersama. Jika Sagitarius lajang, lebih perhatikan hubunganmu dengan diri sendiri daripada dengan orang lain.

Karier & Keuangan: Sagitarius akan memperoleh keuntungan yang tidak terduga. Jika Sagitarius mengikuti seminar atau konferensi hari ini, hal tersebut akan berpengaruh baik untukmu. Pastikan Sagitarius membagikan kartu nama ke rekan sejawat.

Kesehatan: Sagitarius dapat menikmati olahraga, seni, dan kegiatan sosial. Namun kamu perlu memperkuat tubuh. Konsumsilah makanan kaya serat seperti wortel, labu, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 18 November 2020 (2)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Pasangan terasa menjauh meskipun Capricorn ingin melalui kesulitan bersama dan berada di sisi pasangan ketika ia membutuhkannya. Ini membuat Capricorn merasa tidak diinginkan. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk mengakhiri hubungan yang telah menyebabkan masalah sejak lama. Capricorn perlu menentukan masa depanmu sekarang.

Karier & Keuangan: Untuk Capricorn yang menjalankan bisnis sendiri, inilah saatnya untuk memikirkan ide-ide baru sehingga kamu dapat menghasilkan lebih banyak uang. Selain itu, ada kemungkinan tempat kerja lama menghubungi Capricorn dan menawarkan pekerjaan.

Kesehatan: Capricorn kemungkinan mengalami ketidaknyamanan di telinga atau hidung. Hidung Capricorn tersumbat karena kamu memiliki alergi yang mengganggu.

Zodiak Aquarius

Asmara: Jika Aquarius berada dalam hubungan yang stabil, akan ada interaksi baru di antara kalian yang mampu membuat hubungan lebih bermakna. Aquarius yang single telah mempunyai tipe-tipe orang yang ingin kamu kencani. Aquarius tidak hanya ingin merasakan ketertarikan, tetapi juga ingin mengetahui nilai-nilai lain dalam diri orang tersebut.

Karier & Keuangan: Aquarius yang berwiraswasta atau ingin membuka bisnis sendiri akan beruntung. Sebab kamu memiliki semua sumber daya dan alat untuk mewujudkan mimpimu. Aquarius hanya perlu mengambil tindakan.

Kesehatan: Dorong dirimu untuk berolahraga secara lebih intens agar kamu bisa benar-benar berkeringat. Aquarius mungkin merasa sedikit capek setelahnya, tetapi dengan cepat tubuhmu akan merasa sangat baik.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 18 November 2020 (3)
Ilustrasi perempuan mengenakan hijab saat olahraga. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang lajang dan sedang dalam proses perkenalan dengan seseorang mungkin menjadi takut menjalin hubungan baru. Tetap tenang. Jika Pisces membutuhkan lebih banyak waktu dan ruang, minta saja. Orang tersebut akan mengerti.

Karier & Keuangan: Pisces memiliki banyak bidang yang dapat dipilih untuk karier. Kamu tidak akan kekurangan pilihan. Masalahnya adalah Pisces harus pintar menyortir pekerjaan mana yang akan menguntungkanmu, baik secara material maupun nonmaterial.

Kesehatan: Stres akibat pekerjaan akan menumpuk di bahu Pisces. Kamu bisa meminta seseorang untuk memijat tubuhmu. Namun jika Pisces merasakan sakit terus-menerus, kamu tidak punya pilihan selain pergi ke rumah sakit.

Zodiak Aries

Asmara: Perlakukan pasangan dengan penuh kasih sayang lebih dari biasanya. Dia sedang membutuhkan itu. Dan jika Aries lajang, hentikan ketakutan yang membuat Aries berpikir kamu tidak akan pernah menemukan jodohmu. Lebih percaya dirilah.

Karier & Keuangan: Di tempat kerja, posisi dan keuangan Aries akan mengalami peningkatan. Namun, jangan biarkan Aries terlena oleh keserakahan. Jangan percaya rekan-rekan yang mendorong Aries untuk terus berkembang dan melupakan hal-hal kecil dalam hidup, hanya untuk menyombongkan diri tentang karier yang cemerlang.

Kesehatan: Jangan malas untuk berolahraga. Selain itu, tinggalkan camilan yang tidak sehat. Ini adalah waktunya merawat tubuh.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 18 November 2020 (4)
Ilustrasi memasak makanan sehat. Foto: dok. Shutter Stock

Zodiak Taurus

Asmara: Zodiak Taurus mungkin sedikit keras terhadap pasangan. Jangan mencoba mendikte hidup mereka sesuai dengan keinginan Taurus sendiri. Biarkan setiap orang belajar dari kesalahan mereka.

Karier & Keuangan: Ada seseorang yang menyukai kinerja Taurus dan mempertimbangkan agar kamu dapat terlibat di proyek pekerjaan. Jadilah diri sendiri untuk menciptakan kesan yang baik, jangan berbohong dengan mengatakan Taurus memiliki riwayat melakukan hal tertentu, padahal kamu tidak pernah melakukannya.

Kesehatan: Bersabarlah jika Taurus menunggu hasil dari diet atau rutinitas olahraga. Kamu ingin segala sesuatunya terjadi dengan cepat, dan kamu akhirnya hanya akan kehilangan motivasi karena ekspektasi yang berlebihan.

Zodiak Gemini

Asmara: Persahabatan kemungkinan akan berubah menjadi cinta. Sebelum melangkah lebih lanjut, penting untuk memahami satu sama lain. Terbukalah tentang apa yang kalian berdua inginkan.

Karier & Keuangan: Pastikan untuk mempertimbangkan berganti pekerjaan jika Gemini mulai merasa bahwa pekerjaanmu tidak menguntungkan. Carilah opsi baru untuk perkembangan karier. Jaringan pertemanan yang luas akan membantu Gemini lebih dekat dengan orang-orang berpengaruh yang dapat membantumu menuju kesuksesan.

Kesehatan: Jika Gemini lebih sering mengalami sembelit tanpa alasan, kamu perlu merawat diri. Makanlah lebih banyak serat dan sayuran.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 18 November 2020 (5)
Ilustrasi sakit perut. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang lajang mudah merasa bosan. Mungkin sudah waktunya untuk berhenti pergi ke sana-sini untuk kencan dan mulailah berpikir orang seperti apa yang sebenarnya Cancer inginkan. Cancer yang telah menjalin hubungan akan berdebat dengan pasangan, tetapi kalian akan menemukan solusi untuk mengatasinya.

Karier & Keuangan: Untuk meningkatkan peluang Cancer dalam berbisnis dan menghasilkan uang, kamu perlu terus berlatih dan update dengan info-info terbaru. Namamu mungkin muncul di daftar promosi berikutnya.

Kesehatan: Cancer kemungkinan akan mengalami perubahan suasana hati yang cepat. Cancer juga sebaiknya menghindari memakai alas kaki yang tidak nyaman. Jika tidak, sendi lutut Cancer akan kena dampaknya.

Zodiak Leo

Asmara: Jika ada seseorang yang sangat berbeda dari Cancer dan kamu ingin mendekatinya, hari ini Cancer harus mengambil langkah tersebut. Cancer terutama akan tertarik pada orang yang “terpinggirkan” di lingkaran sosialmu.

Karier & Keuangan: Leo akan sangat sensitif hari ini dan kamu tidak tahan dengan ejekan atau lelucon dari rekan kerja atau atasan. Leo tidak akan ragu untuk mengungkapkan pendapat. Jika diabaikan, Leo bisa meledak dan bahkan akhirnya berhenti dari pekerjaan.

Kesehatan: Hari ini Leo merasa sedikit lesu. Pergilah keluar untuk jalan-jalan santai. Udara segar dan olahraga ringan ini akan membuat Leo lebih bersemangat.

Editor : Aron
Sumber : kumparan