Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11). Foto: Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO
Polisi masih terus mendalami kasus video syur mirip Gisel. Pihak kepolisian akan memanggil ahli forensik untuk menguak pemeran di video syur mirip Gisel.
“Kita juga akan mengundang saksi ahli. Saksi ahli untuk forensik wajah yang ada di video itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (18/11).
Yusri mengatakan saat ini belum bisa dipastikan siapa sosok laki-laki dan perempuan yang ada di video syur mirip Gisel. Hal itu diharapkan bisa diketahui setelah ada keterangan ahli.
“Kan saya bilang tadi, kita baru akan memanggil saksi forensik,” ucap Yusri.
Yusri mengatakan pihak kepolisian akan memanggil dua saksi lagi terkait kasus video syur mirip Gisel.
“Kita masih akan memanggil dua orang saksi lagi yang tersangkut dengan dua pemilik akun yang sudah kita lakukan penahanan,” ucap Yusri.
Pihak kepolisian sudah memanggil Gisel. Perempuan 30 tahun itu menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11) dalam kapasitas sebagai saksi.
Kendati demikian, Yusri tidak menjelaskan mengenai pemeriksaan Gisel. “Isi dari berita acara pemeriksaan dikatakan oleh UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, itu hal yang dikecualikan untuk dipublikasikan,” tuturnya.
Polisi Akan Panggil Ahli Forensik untuk Menguak Pemeran Video Syur Mirip Gisel (2)
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memberikan keterangan saat rilis pengungkapan sejumlah kasus di Polda Metro Jaya, Jakarta. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Yusri mengungkapkan Gisel bisa saja dipanggil lagi untuk diperiksa. Hal itu dilakukan jika pihak kepolisian memerlukan keterangan tambahan dari Gisel.
“Ya bisa saja akan dipanggil lagi nantinya, kapan aja bisa, BAP tambahan bisa dipanggil lagi, kurang kita panggil lagi,” tutup Yusri.
Editor : Parna
Sumber : kumparan