Bella Hadid Foto: AP/MTV Via AP

Penampilanmu saat Zoom Meeting kemungkinan sangat kontras dengan Bella Hadid. Jika pekerja atau mahasiswa biasanya meeting online menggunakan busana tertutup dan rapi, berbeda dengan Bella Hadid.

Model cantik 24 tahun itu menggunakan kemeja dan blazer. Jika dideskripsikan, penampilannya tersebut cukup rapi. Namun yang jadi sorotan adalah kemejanya sengaja tidak dikancing sehingga belaha dadanya terkespos.

Bella Hadid pun tidak menggunakan bra yang membuat penampilannya semakin jadi pusat atensi. Bella mengunggah gaya Zoom Meetingnya tersebut di Instagramnya.

Penampilan seksinya itu dalam rangka melakukan daring dengan majalah Vogue. “An hour early to the 9am zoom @voguemagazine #VogueForcesOfFashion,” begitu tulisnya di Instagram.

Pada Agustus silam, adik dari Gigi Hadid itu mengatakan bahwa dia melakukan karantina bukan di rumahnya di New York, melainkan di rumah keluarga di pedesaan di Pennsylvania. Bella beserta keluarganya, termasuk Gigi Hadid karantina bersama.

Bella mengaku sudah kangen kembali ke catwalk. Namun dalam masa karantina tersebut, da mencoba untuk merefleksikan diri.

“Aku punya banyak waktu untuk merefleksikan diri selama karantina, dan aku sangat ingin kembali bekerja dan membuat karya seni lagi,” ucap Bella kepada Elle.

“Di musim yang akan datang, aku berharap kita bisa menemukan cara proaktif untuk bisa menciptakan suasana yang lebih aman dan sehat,” tambah Bella.

 

 

Editor : Parna

Sumber : detikhot