Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani lagi-lagi menjadi sorotan lantaran terlibat dalam perseteruan. Kali ini, ia dimaki dan diancam oleh pendukung Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, yakni Soni Eranata alias Maheer At-Thuwailibi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat sebagian kalangan, termasuk Maheer At-Thuwailibi, geram. Hal itu disebabkan oleh komentarnya terkait kepulangan Habib Rizieq dan ujaran bahwa habib adalah tukang obat.

Tak Menyangka Dapat Banyak Dukungan, Nikita Mirzani Akui Sempat Nangis Terharu (1)
Artis Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (11/9/2020). Foto: Ronny

Di tengah perseteruan Nikita Mirzani dan para pendukung Habib Rizieq, terutama Maheer At-Thuwailibi, muncul dukungan dari netizen berupa tagar #KitaBersamaNikita. Ia pun sangat berterima kasih atas hal itu.

“Sumpah. Ini, tuh, di luar ekspektasi. Gue, tuh, enggak ada kepikiran bikin sesuatu yang menjadi besar, buah bibir, atau perbincangan masyarakat Indonesia,” ucap Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (16/11)

“Gue terima kasih buat orang yang dukung gue, terima kasih banyak karena gue enggak tahu sampai sbegitu baiknya kalian sama gue,” tambahnya.

Nikita Mirzani mengaku sampai meneteskan air mata haru. Ibu tiga anak itu tak menyangka bahwa perhatian dan kepedulian yang datang padanya akan sedemikian besar.

Tak Menyangka Dapat Banyak Dukungan, Nikita Mirzani Akui Sempat Nangis Terharu (2)
Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11). Foto: Ronny

“Walaupun kalian bilang gue suka cari ributlah atau apa, tapi gue sempat terharu, sih. Kemarin gue sampe nangis. Kayak, gila, ya. Kok, gue diperhatiin banyak orang,” ungkap Nikita Mirzani.

Salah satu hal yang membuat Nikita Mirzani terharu adalah inisiatif pihak kepolisian untuk berpatroli di sekitar kediamannya. Ya, itu lantaran Maheer At-Thuwailibi, melalui media sosial, mengancam akan mendatangkan 800 orang untuk mendatangi rumahnya.

“Lillahitaala, gue enggak minta, tiba-tiba mereka berbaik hati. Karena tahu gue juga warga Indonesia yang baik dan taat hukum, gue dijaga. Kan, memang bayangin aja, ini rumah single house, kalau datang beneran, hancur semua, siapa yang mau tanggung kerugian?” tuturnya.

“Gue juga, kan, cewek sendiri, yang tinggal di rumah cewek semua, anak-anak masih kecil. Gue juga mau terima kasih sama aparatur negara karena sudah memberikan kenyamanan perlindungan. Terima kasih,” sambungnya.

Tak Menyangka Dapat Banyak Dukungan, Nikita Mirzani Akui Sempat Nangis Terharu (3)
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (5/2/2020). Foto: Ronny

Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga terharu atas tindakan sekelompok orang yang menamakan diri Laskar Nikita Mirzani. Mereka memberikan dukungan moral dengan menggelar aksi kasih di sekitaran Bundaran HI, Sabtu (14/11) malam.

“Yang di Bundaran HI pun Niki enggak tahu siapa yang koordinasi. Tapi, ya, itu yang Niki bilang Niki sedih, ternyata rakyat Indonesia banyak juga yang peduli sama Niki,” pungkas Nikita Mirzani.

Editor : Aron
Sumber : kumparan