Ramalan zodiak hari ini  melihat Taurus telah berhasil move on dari masa lalu dan belajar dari pengalaman tersebut. Berbeda dengan Aquarius yang berkeinginan untuk memperbaiki hubungan dengan mantan.

Dalam hal karier dan keuangan, Virgo mendapat peluang untuk memiliki pekerjaan baru yang lebih memuaskan. Nasib serupa juga dialami oleh Sagitarius yang akan mampu menghasilkan lebih banyak uang.

Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak hari ini , Selasa 17 November 2020 yang kami sajikan khusus untuk kamu:

Zodiak Virgo

Asmara: Setiap tindakan kecil dari pasangan akan membuat Virgo gusar. Jika Virgo ingin mengakhiri kisah cinta, kamu perlu memastikan bahwa kamu memahami semua konsekuensi yang timbul dari keputusan ini. Jika Virgo lajang, kamu berpikir untuk kembali dengan mantan alih-alih memulai cerita baru dari awal.

Karier & Keuangan: Kemampuan Virgo untuk mengatasi masalah di tempat kerja akan dihargai. Virgo akan dapat mengamankan posisi di tempat kerja atau bahkan menemukan pekerjaan baru yang memberi lebih banyak kepuasan. Situasi keuangan Virgo juga sehat dan stabil.

Kesehatan: Virgo harus melakukan pemanasan sebelum olahraga, sebab jika tidak kamu kemungkinan mengalami keseleo. Selain itu, Virgo dapat bersantai hari ini. Tidurlah lebih awal agar kamu bisa bangun dengan segar esok hari.

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang single akan mampu mengesampingkan masalah dari hubungan masa lalu. Libra telah mengambil pelajaran, jadi jangan membuat kesalahan yang sama lagi. Libra yang telah menjalin hubungan akan bersemangat untuk lebih memperhatikan pasangan dan menunjukkan betapa kamu mencintainya.

Karier & Keuangan: Temukan cara untuk mengubah hobi menjadi uang. Dengan cara ini, Libra dapat bekerja dan bersenang-senang pada saat yang bersamaan. Di sisi lain, Libra perlu bekerja dalam tim jika ingin menyelesaikan lebih banyak tugas dalam waktu yang singkat.

Kesehatan: Berhati-hatilah saat berurusan dengan orang. Emosi dapat mengganggu kesehatan Libra secara signifikan.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 November 2020 (1)
Ilustrasi pusing disertai mata kabur. Foto: Thinkstock
Zodiak Scorpio

Asmara: Merasa bangga dengan pencapaian kekasih sangat penting, terutama di masa-masa sulit yang dialami dunia saat ini. Mencoba meningkatkan kepercayaan diri si dia adalah cara yang bagus untuk mengungkapkan rasa cinta. Sementara itu, Scorpio yang masih lajang akan menerima tanda-tanda ketertarikan dari seseorang di tempat kerja.

Karier & Keuangan: Scorpio harus memfokuskan energi pada tugas-tugas yang tidak kamu sukai. Scorpio mungkin merasa sedikit frustasi, tetapi menyelesaikannya penting untuk kebaikan karier. Selain itu waspadalah terhadap penawaran-penawaran yang menjanjikan hal yang mustahil.

Kesehatan: Perhatikan kesehatan telinga dan tenggorokan Scorpio. Area tubuh ini akan melemah hari ini. Scorpio mungkin mengalami suara berdengung atau terganggu dengan suara bernada tinggi. Jangan gunakan earphone terlebih dahulu.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jika Sagitarius baru putus dengan pasangan, ini bisa menjadi momen yang tepat untuk memberi kesempatan lain pada hubungan kalian. Tentu saja, ini hanya akan menjadi ide yang bagus selama itu masuk akal bagi Sagitarius dan kamu masih memiliki perasaan yang kuat pada orang tersebut.

Karier & Keuangan: Mungkin Sagitarius mendapat promosi atau bisa memulai karier baru. Ini juga hari yang baik untuk para freelancer. Sagitarius akan menemukan cara yang lebih baik untuk menghasilkan lebih banyak uang atau mendapatkan klien baru. Jika Sagitarius membuat konten untuk membantu orang lain, platform kamu menjadi lebih populer dari sebelumnya.

Kesehatan: Coba batasi aktivitas Sagitarius. Jangan bekerja atau olahraga terlalu keras. Kemungkinan patah tulang, dislokasi, dan radang sendi sedang tinggi.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 November 2020 (2)
Ilustrasi perempuan bahagia. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn dan pasangan akan mampu mencapai kesepakatan meskipun ada argumen dan perbedaan. Agar suasana makin romantis, tulislah pesan cinta dan berikan kepada si dia.

Karier & Keuangan: Ini akan menjadi hari yang sulit terkait dengan keuangan Capricorn. Tetapi jangan menyerah dan abaikan kritik atau komentar buruk dari orang-orang yang hanya cemburu padamu.

Kesehatan: Kesehatan Capricorn menurun setiap kali kamu merasa sedih. Itulah mengapa Capricorn harus mengendalikan pesimisme dan fokus pada sisi terang kehidupan.

Zodiak Aquarius

Asmara: Cinta dari masa lalu menarik perhatian Aquarius lagi. Aquarius yang telah menjalin hubungan akan mampu merasakan gelora asmara seperti saat-saat awal kalian jadian.

Karier & Keuangan: Di tempat kerja, Aquarius akan puas dengan pencapaianmu. Aquarius akan terus bekerja keras dan berusaha sesabar mungkin ketika menghadapi mitra bisnis.

Kesehatan: Zodiak Aquarius mungkin terlalu berpuas diri, sampai mengabaikan perawatan diri. Jika Aquarius tidak banyak bergerak, mungkin inilah saat yang tepat untuk mengubahnya. Lebih rutinlah berolahraga.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 November 2020 (3)
Ilustrasi pacaran. Foto: Shutter Stock

Zodiak Pisces

Asmara: Kerja keras Pisces dan pasangan untuk membuat hubungan terus maju membuahkan hasil. Pisces disarankan untuk berbicara tentang seberapa berkomitmen kalian dan apa yang kalian harapan.

Dengan cara ini, Pisces akan mengetahui di mana hubunganmu berada.

Karier & Keuangan: Akan ada perdebatan di tempat kerja. Mungkin ini disebabkan oleh komentar buruk dari kolega yang tidak memiliki empati. Jika Pisces melakukan wawancara kerja, kamu kesulitan memilih kata-kata dengan tepat, kecuali jika Pisces dapat mengendalikan rasa gugup dan berpikir dengan baik sebelum menjawab.

Kesehatan: Hati-hati saat berbicara dengan orang yang sedang pilek atau flu. Paru-paru dan saluran pernapasan Pisces rentan. Pisces juga harus menghindari area dengan asap rokok dan polusi

Zodiak Aries

Asmara: Jika Aries ingin pasangan tetap di sisimu, Aries perlu lebih banyak menunjukkan rasa cinta. Sementara itu, Aries yang lajang memiliki idealisme baru. Aries menganggap penting kesetiaan dan komitmen, bukan hanya status. Aries ingin hubungan yang langgeng.

Karier & Keuangan: Jangan gegabah. Mencoba mengerjakan tugas dengan tergesa-gesa dapat merugikan Aries. Keputusan apapun harus dibuat dengan kecermatan dan pemikiran tentang efek jangka panjang.

Kesehatan: Jangan merasa malu menjadi berbeda. Belajarlah untuk melihat sisi baik dari kepribadianmu. Bakat Aries adalah sesuatu yang membuatmu unik. Selain itu, cobalah lebih sering memuji diri sendiri.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 November 2020 (4)
Atasi rasa insecure pada diri sendiri dengan percaya diri Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Sedikit demi sedikit Taurus dapat membebaskan diri dari rasa bersalah dan ketidaknyamanan tentang masa lalu. Taurus bisa merasa bebas. Bahkan seseorang mungkin ingin mengubah persahabatan yang baik menjadi sesuatu yang lebih intim.

Karier & Keuangan: Taurus yang memiliki pekerjaan di bidang filsafat atau bahasa akan beruntung hari ini. Jika Taurus membelanjakan uang secara tidak bijak, kamu akan mengalami masalah. Kelola anggaran dengan bijaksana, maka kamu akan dapat menghemat uang.

Kesehatan: Taurus yang sedang stres mungkin mengalami gatal-gatal atau ruam. Kecemasan batin Taurus mewujud melalui kulit. Jika merasa perlu, berkonsultasilah dengan dokter.

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini bisa bertemu seseorang yang sangat menarik. Jika Gemini sedang menjalin hubungan, waspadalah, jangan biarkan dirimu terbawa oleh godaan. Gemini bisa membuat kesalahan yang mengancam hubungan.

Karier & Keuangan: Gemini yang sedang menunggu jawaban tentang promosi atau kenaikan gaji akan mendapat kejelasan hari ini. Ambil inisiatif di tempat kerja dan jangan menolak instruksi dari manajemen.

Kesehatan: Makanan yang mengandung protein akan membantu Gemini meningkatkan kekuatan dan vitalitas. Jadi masukkan ikan dan kacang-kacangan dalam menu makan Gemini.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 17 November 2020 (5)
Ilustrasi seorang perempuan berkencan. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Masalah pekerjaan atau masalah lain yang Cancer miliki akan menghancurkan kedamaian dengan pasangan. Beruntungnya, pasangan memiliki kesabaran. Coba redakan ketegangan dengan menciptakan malam yang romantis.

Karier & Keuangan: Cancer memiliki sikap yang baik di kantor. Kamu disarankan untuk membantu rekan kerja junior yang mengalami kesulitan. Beberapa Cancer juga dapat membantu teman atau keluarga yang kesulitan secara keuangan.

Kesehatan: Cancer bisa istirahat sejenak dari diet. Makanlah makanan manis, daging berlemak atau apapun yang kamu inginkan. Namun perlu diingat bahwa ini merupakan kelonggaran satu hari. Mulai besok, Cancer harus melakukan upaya ekstra untuk membuat badan segar kembali.

Zodiak Leo

Asmara: Leo menghabiskan waktu berjam-jam berselancar di situs jejaring sosial dan mengobrol dengan teman. Situasi ini akan membuat pasanganmu kesal. Leo perlu minta maaf.

Karier & Keuangan: Tunjukan kebanggan untuk pekerjaanmu, terutama jika Leo menyukai pekerjaan. Leo harus menghadapi beberapa pengeluaran tak terduga terkait dengan pembayaran denda atau pajak.

Kesehatan: Jika telapak tangan Leo sangat kering, rawat dengan minyak almond atau olive oil untuk menghidrasi kulit. Selain itu, jangan sampai Leo kecanduan ponsel. Leo harus mengontrol waktu yang dihabiskan ketika menggunakan ponsel.

Editor : Aron
Sumber : kumparan