Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dibilang lonte oleh Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Hal itu terjadi usai sang artis dianggap telah menghina Rizieq Shihab karena bilang habib tukang obat.

Ditanya respons pertama saat mendengar ucapan lonte dari Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani mengaku berang. Sebab ia tak merasa pernah melakukan prostitusi.

“Perasaannya karena gue nggak merasa seorang lonte, prostitusi,” ujar Nikita saat ditemui di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani bisa membuktikan ucapannya soal dirinya bukan lonte. Ia kilas balik kembali masalah prostitusi yang menimpanya medio 2015.

Nikita Mirzani lalu mengatakan polisi tak bisa membuktikan dirinya melakukan prostitusi online. Ia menyebut yang kala itu tersandung masalah tersebut bukanlah dirinya.

“Kan polisi saja nggak bisa membuktikan bahwa gue ini prostitusi atau tidak, kan kalian bisa cari sendiri di media sosial banyak. Tapi kalau berita tentang Nikita Mirzani prostitusi online itu ada, tapi kan itu judul, bukan Nikita Mirzani prostitusi online sebenernya. Karena kan polisi juga nggak bisa membuktikan sampai detik ini,” tutur Nikita.

Sekadar diketahui pada Desember 2015, Nikita Mirzani sempat diciduk polisi di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Ia diamankan bersama finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita.

Saat itu kabarnya keduanya ditangkap dalam keadaan telanjang bulat. Polisi menyebut Nikita Mirzani dan Puty Revita memiliki tarif tinggi untuk sekali kencan, yakni Rp 65 juta dan Rp 50 juta.

Selain Nikita Mirzani dan Puty Revita, polisi kala itu juga mengamankan dua orang yang diduga muncikari berinisial F dan O, yang berprofesi sebagai manajer artis. Nama Ahmad Dhani pun sempat disinggung mengenai masalah tersebut.

Balik ke permasalahan Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani menyebut sang ustaz punya kebencian yang mendalam. Omongan lonte terhadapnya diakui kerap dilontarkan oleh orang-orang yang tak menyukainya.

“Ya biasalah musuh-musuh gue, kalau ngatain pasti nggak jauh dari itu, karena mereka sudah nggak punya bahan lagi mau ngomong apa,” kata Nikita.

Nikita Mirzani membawa permasalahan ucapan lonte Maaher At-Thuwailibi ke polisi. Ia ingin Maaher bertanggung jawab.

“Karena dia sebut namanya jelas, Nikita Mirzani kan di Indonesia, cuman Nikita Mirzani yang ini, kalau ada vanyak, gue mungkin nggak bakal ladenin. Karena Nikita Nirzani terus dia pajang foto gue juga, kan gue sudah simpan semua buktinya, itu harus dipertanggungjawabkan dong,” ujar Nikita.

Editor : Aron

Sumber : detik