Ramalan zodiak hari ini melihat Aries akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang mampu mengalihkan duniamu. Sementara itu, Cancer perlu waspada karena seseorang yang dekat denganmu mungkin mencoba menggoda pasangan.

Dalam hal karier dan keuangan, Pisces disarankan untuk lebih banyak mengikuti seminar atau pelatihan jika ingin mengembangkan karier. Sedangkan Scorpio diramal akan mampu membangun bisnis sendiri jika menabung mulai sekarang.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin 16 November 2020 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo bersama pasangan akan menikmati waktu yang menyenangkan dan penuh harmoni. Tapi ingat, tindakan lebih baik dari kata-kata. Jadi pastikan Virgo menunjukkan rasa cintamu padanya. Untuk Virgo yang lajang, pesonamu sangat kuat.

Karier & Keuangan: Jangan mengurungkan rencana Virgo untuk mencari pekerjaan baru atau mengubah cara kerja menjadi lebih baik. Jika Virgo melakukan ini semua dengan keseriusan dan tanggung jawab, kesuksesan akan datang padamu.

Kesehatan: Usahakan untuk tidak membuang energi pada hal-hal sepele. Hindari situasi stres yang dapat memperburuk kesehatan Virgo. Sebelum tidur, Virgo bisa minum teh yang ditetesi madu.

Zodiak Libra

Asmara: Libra dan pasangan sangat mungkin memiliki pendapat yang berbeda. Jika ini terjadi, cobalah untuk mendiskusikannya dengan kepala dingin. Jangan hanya berpegang pada sudut pandang masing-masing.

Karier & Keuangan: Libra, bersiaplah untuk beberapa perubahan tak terduga. Libra juga mungkin memiliki beberapa masalah yang berkaitan dengan tes yang harus kamu ambil di tempat kerja untuk menaiki tangga karier.

Kesehatan: Jangan melakukan aktivitas yang berat. Jika bisa, berenanglah. Habiskan satu hari untuk merawat diri sendiri, lakukan latihan pernapasan, dan daftarkan diri untuk pijat.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 November 2020 (1)
Ilustrasi perempuan berenang. Foto: Pixabay

Zodiak Scorpio

Asmara: Untuk Scorpio yang telah terlibat konflik dengan pasangan, ini hari yang baik untuk kembali bersama dan mulai dari awal. Jika Scorpio ingin hubungan tidak kacau lagi, jangan biarkan orang lain mencampuri masalah pribadimu.

Karier & Keuangan: Jangan takut untuk menginvestasikan uang demi membangun bisnis Scorpio sendiri. Menyortir ide akan membantu Scorpio menyusun strategi. Untuk Scorpio yang ingin berganti bidang pekerjaan, pertimbangkanlah untuk belajar mengenai kerja berbasis teknologi.

Kesehatan: Menghabiskan terlalu banyak waktu untuk duduk atau berdiri berdampak buruk bagi sirkulasi darah. Berjalan-jalan santai dan jogging akan bermanfaat bagi tubuh Scorpio.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Mungkin Sagitarius tidak terlalu memperhatikan pasangan atau mengabaikan perhatian dari orang yang menyukaimu. Namun bersikaplah lembut dan sabar terhadap orang yang kamu cintai. Sagitarius juga akan menyadari bahwa hubungan yang kamu kira sebagai persahabatan telah menjadi sesuatu yang lebih dalam.

Karier & Keuangan: Akan ada kesempatan untuk membuat sebuah proyek baru hari ini. Ramalan melihat masa depan yang baik untuk kehidupan profesional Sagitarius. Namun, tidak ada kesuksesan yang instan. Sagitarius harus bersabar.

Kesehatan: Sagitarius tidak akan mengalami masalah kesehatan hari ini. Selain itu, suasana hatimu yang baik akan membantu mempertahankan sistem kekebalan yang kuat.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 November 2020 (2)
Ilustrasi wanita karier. Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn disarankan untuk belajar bagaimana menyusun prioritas. Mungkin minggu ini Capricorn harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk kehidupan pribadi, misalnya dengan pasangan, bukan pekerjaan atau studi.

Karier & Keuangan: Capricorn diprediksi akan mengalami kesulitan-kesulitan kecil ketika melakukan tugas-tugas. Tapi Capricorn akan berhasil menyelesaikannya. Bahkan, ramalan melihat Capricorn akan mencapai kesuksesan besar.

Kesehatan: Otot di bahu dan punggung bawah Capricorn sedang tegang. Itulah mengapa Capricorn disarankan untuk ekstra hati-hati. Pergerakan yang tiba-tiba akan membuat tubuhmu sakit. Selain itu, tarik napas dalam-dalam dan kelola tingkat stres Capricorn untuk menghindari sakit yang lebih parah.

Zodiak Aquarius

Asmara: Hubungan Aquarius sedang tegang. Mungkin kamu harus meluangkan waktu sendirian untuk berpikir lebih jernih. Namun, hubungan di mana pasangan hanya memikirkan ambisinya sendiri tidak akan bisa bertahan lama. Sementara itu, Aquarius yang lajang masih menikmati kebebasanmu.

Karier & Keuangan: Sekarang bukan waktu terbaik untuk membahas prospek pertumbuhan karier dan kenaikan gaji. Meski demikian, ketika hari kerja hampir berakhir, Aquarius mungkin mendapatkan kejutan yang menyenangkan.

Kesehatan: Aquarius mungkin merasakan nyeri otot di lengan atau beberapa bagian tubuh, namun kamu tidak perlu khawatir. Perbanyak olahraga. Jika Aquarius masih tidak merasakan adanya peningkatan, konsultasikan dengan dokter spesialis sebelum keadaan memburuk.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 November 2020 (3)
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Dok. Freepik

Zodiak Pisces

Asmara: Kendalikan emosimu. Jika Pisces merasakan kebutuhan mendesak untuk memberitahu pasangan semua yang Pisces pikirkan, cobalah untuk menahan diri. Ini bukanlah hari yang baik. Tunggulah sampai kalian berdua benar-benar tenang dan siap untuk mendengarkan satu sama lain.

Karier & Keuangan: Jangan hanya melakukan rutinitas kerja yang itu-itu saja. Jika Pisces memiliki waktu luang, mulailah menghadiri seminar dan pelatihan. Perlahan, usaha yang kamu lakukan akan sukses.

Kesehatan: Bicaralah dengan teman baik dan beritahu mereka semua yang Pisces rasakan. Ini bisa menjadi terapi yang akan menenangkan Pisces. Mandilah dengan air hangat sebelum tidur. Pijat kaki juga akan memberi efek yang menguntungkan.

Zodiak Aries

Asmara: Zodiak Aries akan memiliki kesempatan mengenal seseorang yang membuat harapanmu membumbung tinggi. Namun Aries disarankan untuk tidak membanding-bandingkan hubungan ini dengan asmara masa lalu.

Karier & Keuangan: Ini akan menjadi hari yang sulit untuk Aries yang bekerja di bidang sains atau matematika. Selain itu, Aries harus memperhatikan pengeluaran. Jika hari ini Aries membelanjakan uang secara berlebihan, kamu akan mengalami masalah keuangan.

Kesehatan: Aries rentan mendapat jerawat atau ketombe. Selain itu, jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak dan gorengan, terutama saat makan malam. Gangguan pencernaan akan berdampak negatif pada kondisi emosional Aries.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 November 2020 (4)
Ilustrasi perempuan sedang memperhatikan bekas jerawat. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Jika Taurus lajang, luangkan waktu untuk menyelidiki apakah orang yang kamu sukai dapat dipercaya atau tidak. Untuk Taurus yang bertengkar dengan pasangan, selesaikan masalah dengan mencoba menemukan kata-kata yang tepat dan tidak menyinggung perasaan.

Karier & Keuangan: Taurus pandai membuat perhitungan untuk menghemat uang. Jika Taurus ingin berlibur, coba cari promo tiket atau hotel. Sikap ini mungkin membuat orang lain mengira Taurus pelit, padahal itu tidak sepenuhnya benar.

Kesehatan: Taurus merasakan nyeri ringan di mana-mana. Ini bukanlah hal yang serius, melainkan hanya konsekuensi dari kecemasan dan kesibukan Taurus. Luangkan waktu untuk diri sendiri, baik untuk olahraga maupun relaksasi.

Zodiak Gemini

Asmara: Dengan sikap Gemini yang ramah dan peduli, kamu akan menarik perhatian orang yang sangat kamu sukai. Untuk Gemini yang telah menjalin hubungan, jangan coba memendam masalah. Jika Gemini merasakan ketegangan dalam hubungan, cobalah untuk segera mengklarifikasinya.

Karier & Keuangan: Jika Gemini sedang mencari pekerjaan baru, kemampuan komunikasimu akan menguntungkan. Gemini juga tidak perlu khawatir tentang situasi keuangan. Bahkan jika ada kesulitan keuangan, itu hanya masalah kecil dan tidak akan terlalu merugikanmu.

Kesehatan: Gemini merasakan ketidaknyamanan pada kaki. Alas kaki yang Gemini kenakan mungkin tidak cocok untuk aktivitas hari ini. Untuk meredakan nyeri, oleskan minyak esensial ke bagian yang sakit lalu pijat dengan ibu jari dalam gerakan memutar.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 16 November 2020 (5)
Ilustrasi wawancara kerja. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Salah satu teman Cancer akan melakukan hal yang licik untuk merebut pasangan darimu. Cancer harus mempertahankan apa yang menjadi milikmu. Tetapi bacalah situasi dengan cermat terlebih dahulu, dan ambil tindakan tegas jika diperlukan.

Karier & Keuangan: Melakukan tugas dengan cermat merupakan syarat penting untuk keberhasilan Cancer. Cancer akan menikmati progres pada proyek yang dikerjakan. Cancer juga mampu mengambil peran sebagai pemimpin, padahal Cancer selalu ragu terhadap kemampuanmu sendiri.

Kesehatan: Simpanlah energimu. Coba batasi aktivitas dan jangan melakukan olahraga yang berlebihan. Jika tidak, Cancer mungkin mengalami nyeri di pinggul. Konsumsilah makanan kaya magnesium, kalsium, dan yodium.

Zodiak Leo

Asmara: Jika Leo merasa pasangan tidak mencintaimu seperti sebelumnya, alih-alih menanyakannya setiap hari, amati bahasa tubuhnya. Jika si dia menatap mata Leo saat berbicara, tertarik pada apapun yang kamu katakan dengan memposisikan tubuh menghadapmu, dan jika dia tersenyum padamu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pasangan masih sangat mencintai Leo.

Karier & Keuangan: Masalah kerja kecil tidak akan membawa ancaman serius bagi aktivitas Leo secara keseluruhan. Jika Leo membutuhkan bantuan finansial, jangan ragu untuk meminta bantuan keluarga dan teman.

Kesehatan: Leo tidak akan mengalami masalah kesehatan yang serius. Kamu bisa memanjakan diri dengan hidangan favorit, tapi jangan makan berlebihan, terutama di malam hari. Leo juga direkomendasikan untuk pergi ke klinik kecantikan.

Editor : Aron
Sumber : Kumparan