Momen kemesraan Gading Martin dan Gisella Anastasia. Foto: Instagram/@gisel_la
Gisella Anastasia alias Gisel belum lama ini menyita perhatian netizen. Sebab, beredar video syur mirip dirinya di media sosial.

Entah ada hubungannya atau tidak, Gisel menuliskan ayat alkitab sebagai caption foto salah satu unggahan Instagram @gisel_la. Ayat itu bicara soal kekhawatiran, kesusahan, dan hari esok.

Gisel Tulis tentang Kekhawatiran, Tanggapan Gading Marten Jadi Sorotan (1)
Artis Gisella Anastasia memberikan keterangan pers usai melaporkan kasus video porno mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/10/2019). Foto: Nugroho Sejati/kumparan

“Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari♥️,” tulis Gisel.

Unggahan itu menuai beragam komentar dari netizen. Sebagian di antaranya mengaitkan caption yang ditulis Gisel dengan perkara video syur mirip dirinya.

“Walaupun ga kuatir akan hari esok, tetep ngaku ya bund jangan bohong2 Tuhan gasuka🙈,” tulis akun @__xclax.

“Karena hari esok, dengan pemeran laki2 lain 🤭🤭🤭,” tulis akun @lethi2009.

Tanggapan Gading Marten

Gading Marten, mantan suaminya, melalui akun @gadiiing, memberi tanggapan melalui kolom komentar. Berbeda dengan sebagian netizen yang memberi respons tak menyenangkan, ia justru menuliskan tanggapan positif.

“Domani Sara un altro giorno (Besok akan menjadi hari lain)… 👍🏻,” tulis Gading Marten.

Tanggapan Gading Marten itu pun menjadi sorotan. Lebih dari seribu akun menyukainya dan terdapat lebih dari 100 balasan untuk komentar tersebut.

Sebagian netizen senang melihat Gading Marten memberi komentar yang mendukung. Beberapa lainnya masih berharap mereka dapat kembali bersatu.

Editor : Aron
Sumber : kumparan