Vivo V20 SE

Vivo V20 SE memiliki varian warna baru Aquamarine Green. Kelir baru ini menghadirkan desain yang segar dan stylish.

Warna hijau pada varian tersebut terinspirasi dari warna alami serta pesona laut yang merepresentasikan keindahan alam. Warna ini juga mewakili nilai positif, optimisme, dan penuh semangat.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan warna baru Aquamarine Green dihadirkan atas antusiasme dan respons positif konsumen tentang Vivo V20 Series.

“Warna Aquamarine Green kami harap dapat menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menemani kegiatan hariannya,” kata Edy dalam keterangan tertulis, Jumat, (13/11/2020).

Dengan ketebalan 7,83 mm dan ringan hanya 171 gram, Vivo V20 SE Aquamarine Green didesain supaya mudah digenggam oleh konsumen dan mudah disimpan di saku. Dengan lekuk bodi smartphone 3D-nya dan dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi, Vivo V20 SE Aquamarine Green ini memberikan tampilan yang sangat halus ketika dipegang.

Vivo V20 SE memiliki varian warna baru Aquamarine Green. Kelir baru ini menghadirkan desain yang segar dan stylish.Vivo V20 SE Foto: Dok. Vivo Indonesia

Vivo SE Aquamarine Green juga memungkinkan pengguna mengabadikan momen sempurna dalam aktivitas sehari-hari. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 48MP, yang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera: Super Wide-Angle + Super Macro, dan 2MP Depth Camera. Untuk kamera depan menggunakan resolusi 32MP Super Night Selfie. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi FlashCharge 33W dan NFC.

Vivo V20 SE dengan warna baru ini dibanderol seharga Rp 3.999.000. Keran pre-order mulai dibuka 11-16 November 2020 di platform e-commerce partner Vivo, yakni Tokopedia dan Akulaku.

Setiap pembelian Vivo V20 SE Aquamarine Green melalui pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah power bank, smartwatch, voucher belanja Rp 200.000, gratis 1 bulan langganan JOOX, dan voucher Vidio 30%.

Khusus yang melakukan transaksi di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan keuntungan tukar tambah hingga Rp 350.000 dan cicilan Kredivo hingga Rp 200.000. Sementara ti platform Akulaku, konsumen bisa mendapatkan voucher uang muka senilai Rp 300.000. Persyaratan dan ketentuan berlaku, ya!

 

 

Editor : Parna

Sumber : detiknet