Ramalan zodiak hari ini melihat Aries yang single masih ingin menikmati kebebasan dan tidak terburu-buru mencari pasangan. Sedangkan Libra disarankan untuk segera meninggalkan pasangan, terutama jika tidak ada manfaat yang kamu peroleh dari hubungan tersebut.

Dalam hal karier dan keuangan, Virgo berpeluang mendulang lebih banyak uang, terutama yang bekerja di bidang kesehatan. Hal ini berbanding terbalik dengan Scorpio yang harus berhemat.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Berikut adalah ramalan zodiak hari ini, Jumat 13 November 2020 selengkapnya:

 

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo akan mampu mengatasi masalah bersama pasangan asalkan kamu tidak mencari siapapun untuk disalahkan. Untuk Virgo yang single, kamu perlu berusaha memberikan yang terbaik untuk menarik perhatian lawan jenis. Senyum Virgo adalah aset terbaikmu.

Karier & Keuangan: Manfaatkan hari yang produktif untuk merancang proyek yang akan membantu Virgo menghasilkan lebih banyak uang. Hari ini Virgo yang paling beruntung adalah mereka yang bekerja di bidang kedokteran dan kesehatan. Kinerja Virgo akan dipuji dan kamu akan mendapat penghargaan yang setimpal.

Kesehatan: Virgo harus lebih banyak minum air. Jika kamu merasa bosan, potonglah beberapa buah dan bekukan di freezer. Kemudian, tambahkan buah tersebut ke botol air. Minuman ini tidak hanya menyegarkan, tetapi Virgo dapat menambahkan dosis vitamin C yang baik ke dalam tubuh.

 

Zodiak Libra

Asmara: Tinggalkan orang yang membuat Libra sengsara. Melanjutkan hubungan yang sulit tidak akan memberimu keuntungan apapun. Kabar baiknya, Libra yang lajang dapat bertemu orang yang membuatmu merasa nyaman menjadi diri sendiri.

Karier & Keuangan: Jika Libra ingin mengubah karier menjadi lebih baik, hal itu akan membutuhkan usaha yang banyak. Namun kamu akan mampu melakukannya. Jika Libra tidak berhasil, ini karena kurangnya disiplin, bukan kekurangan waktu atau sumber daya.

Kesehatan: Libra merasa baik secara fisik, tetapi tidak pada kondisi emosional. Libra memiliki terlalu banyak hal dalam pikiran. Saatnya untuk mengesampingkan semua ide dan opini dari luar yang mencegahmu menjadi lebih bahagia.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 13 November 2020 (1)
Ilustrasi perempuan sedih Foto: Shutterstock

 

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio akan mampu terhubung ke pasangan dengan cara yang lebih mendalam. Scorpio akan merasakan semua yang pasangan rasakan, dan ini akan membantumu memahami si dia dan membina hubungan yang langgeng.

Karier & Keuangan: Ada peluang untuk memperbaiki situasi keuangan jika Scorpio hanya berfokus pada pekerjaan, bukan hal tidak penting lainnya. Hindari menghabiskan uang untuk hiburan atau hal-hal yang tidak sepenuhnya diperlukan saat ini.

Kesehatan: Rencanakan aktivitas dengan baik untuk menghindari kerja berlebihan. Isi kembali energi yang terkikis dengan sayuran yang mengandung zat besi tinggi. Jangan lupa untuk minum lebih banyak air.

 

Zodiak Sagitarius

Asmara: Ikatan Sagitarius dan pasangan akan menjadi lebih kuat selama bulan ini, khususnya hari ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengungkapkan perasaan Sagitarius kepada orang yang dicintai. Sagitarius lajang juga memiliki kesempatan untuk bertemu seseorang dan ini akan menjadi awal cerita yang indah.

Karier & Keuangan: Sagitarius mungkin merasa tertarik untuk melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan hobi. Jika pekerjaan Sagitarius melibatkan seni atau jurnalisme, peluang mengembangkan karier bisa muncul sekarang. Ikuti naluri Sagitarius dan terimalah peluang yang membuatmu merasa nyaman.

Kesehatan: Sagitarius akan sembuh dari penyakit ringan yang kamu alami beberapa waktu terakhir. Untuk mencegah agar penyakit tidak kambuh lagi, tetap jaga kesehatan. Berolahraga dengan menghirup udara pagi akan menurunkan tingkat stres Sagitarius.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 13 November 2020 (2)
Ilustrasi Perempuan Menggambar Foto: Shutterstock

 

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn menaruh kecurigaan yang tidak berdasar terhadap pasangan. Coba tarik napas dalam-dalam dan berpikir dengan hati-hati sebelum Capricorn mulai menyalahkan siapapun. Tuduhanmu bisa menyinggung si dia dan konflik akan tercipta.

Karier & Keuangan: Capricorn akan mendapatkan lebih banyak keuntungan materi. Sebab Capricorn memiliki kemampuan analisa pasar yang baik dan kamu dapat menginvestasikan uang pada proyek yang bisa menjadi sangat sukses.

Kesehatan: zodiak Capricorn akan memiliki cukup banyak energi selama kamu tidak bekerja terlalu keras. Capricorn dapat mencoba melakukan latihan pernapasan agar tetap tenang.

 

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius akan mampu membangun hubungan seperti yang kamu inginkan. Namun ini tidak berlaku jika Aquarius lebih menyukai karier daripada hubungan asmaramu. Untuk Aquarius yang lajang, perhatikan sekitarmu, karena cinta sudah dekat.

Karier & Keuangan: Aquarius mulai berpikir untuk mengubah pekerjaan. Meskipun perubahan ini dapat menimbulkan stres dan ketidakpastian, mungkin ada peluang yang lebih baik untuk Aquarius.

Kesehatan: Hari ini Aquarius harus sangat berhati-hati dengan pilek dan sakit tenggorokan. Otot Aquarius juga mungkin kaku karena hawa dingin, dan tubuhmu akan membutuhkan minuman panas untuk menenangkan.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 13 November 2020 (3)
Ilustrasi minum teh hijau Foto: dok.shutterstock

 

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang lajang akan terpikat pada orang yang sebenarnya toxic. Hati-hati, Pisces. Jika kamu bermain api, kamu bisa terbakar. Ini bukan hari yang baik untuk memulai hubungan. Jika kamu nekat, hubungan itu akan penuh dengan kecemburuan, manipulasi, dan agresivitas.

Karier & Keuangan: Pisces akan dapat menyelesaikan semua tugas yang direncanakan dalam waktu singkat. Namun jangan sampai Pisces mengabaikan orang-orang tersayang karena lebih mementingkan karier.

Kesehatan: Pisces disarankan untuk tidak mendengarkan musik terlalu keras melalui headphone jika tidak ingin pendengaran terganggu. Pisces juga disarankan untuk lebih berhati-hati di tempat kerja atau selama perjalanan jauh.

 

Zodiak Aries

Asmara: Untuk Aries yang single, kamu belum berencana untuk berkomitmen. Aries terlalu menyukai kebebasan diri sendiri.

Karier & Keuangan: Bersikaplah realistis ketika membelanjakan uang. Sebab pengeluaran Aries sedang banyak. Jangan membeli sesuatu yang tidak terlalu dibutuhkan.

Kesehatan: Berolahragalah, pastikan Aries lebih banyak bergerak. Misalnya dengan berjalan kaki ke kantor alih-alih menggunakan transportasi umum. Beberapa Aries kemungkinan akan mengalami sakit leher. Redakan rasa sakit dengan meletakkan handuk hangat di leher.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 13 November 2020 (4)
Ilustrasi ketagihan belanja. Foto: Shutter Stock

 

Zodiak Taurus

Asmara: Scorpio yang lajang ingin pergi keluar dan membina hubungan bahagia dengan seseorang, lebih dari sebelumnya. Namun, Taurus tidak akan menemukan orang yang bisa benar-benar membuatmu bahagia. Ini mungkin disebabkan karena Taurus terlalu pilih-pilih.

Karier & Keuangan: Taurus tetap merasa sangat senang meskipun memiliki kekayaan yang tidak terlalu banyak. Kamu pun mampu mengatur penggunaannya. Taurus menyadari bahwa godaan untuk mengonsumsi lebih banyak daripada yang Taurus butuhkan.

Kesehatan: Hati-hati jika teman atau anggota keluarga menyarankanmu untuk melakukan diet tertentu. Tubuh setiap orang berbeda-beda dan mungkin ada diet yang sebenarnya tidak cocok untukmu. Lebih baik konsultasikan kesehatan ke dokter terpercaya.

 

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini merasa kesal dengan kata-kata menyakitkan yang diakibatkan oleh konflik dengan pasangan. Untuk Gemini lajang, kamu akan bertemu dengan seseorang yang bisa menjadi cinta dalam hidupmu di tempat-tempat yang tidak terduga, seperti kantor, salon, atau saat berbelanja.

Karier & Keuangan: Gemini akan mampu mendorong diri sendiri untuk tumbuh meskipun dengan kesulitan ekonomi yang ada saat ini. Namun ketegangan yang terjadi di kantor akan membuat Gemini stres. Semua rencana akan mampu Gemini raih, jadi jangan biarkan masalah kecil ini mematahkan semangatmu.

Kesehatan: Gemini tidak akan mengalami masalah kesehatan apapun. Manfaatkan kesempatan ini untuk merawat kesehatan jiwa dengan melakukan kegiatan menyenangkan yang dapat menghiburmu.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 13 November 2020 (5)
Ilustrasi perempuan bahagia. Foto: Shutter Stock

 

Zodiak Cancer

Asmara: Jangan terlalu mementingkan masalah dengan pasangan. Cancer mungkin berpikir bahwa ada jurang pemisah di antara kalian, tetapi keadaan sebenarnya tidak terlalu serius. Mengapa tidak memfokuskan energi untuk memperbaiki hubungan?

Karier & Keuangan: Cancer membutuhkan tambahan pekerjaan paruh waktu yang dapat membuat rekening bank sehat kembali. Saat pergi ke mall, Cancer cenderung mudah tergoda untuk menghabiskan semua anggaran dalam sekejap mata.

Kesehatan: Berhati-hatilah dengan menu makanan Cancer, terutama jika kamu memiliki alergi terhadap makanan tertentu. Aroma mawar dari lilin, semprotan wewangian, atau parfum akan memberi Cancer dorongan suasana hati yang baik.

 

Zodiak Leo

Asmara: Berhati-hatilah karena seseorang yang Leo kenal cukup baik mungkin mencoba membujukmu untuk putus dengan pasangan. Dia akan berbicara buruk tentang pasangan Leo. Jangan terbawa pendapat orang lain dan renungkan masalah ini dari sudut pandangmu sendiri.

Karier & Keuangan: Leo akan menyadari bahwa sebagian besar barang yang dibeli akhir-akhir ini tidak berguna dan tidak menambah nilai apapun dalam hidup Leo. Memiliki lebih banyak materi bukan berarti lebih bahagia. Leo dapat menyingkirkan benda-benda yang tidak terlalu kamu butuhkan dengan menyumbangkannya untuk amal.

Kesehatan: Bunga selalu dapat mencerahkan suasana. Leo disarankan untuk membeli beberapa bunga berwarna-warni dan wangi untuk memperbaiki suasana hatimu. Jika Leo orang yang sibuk, pilih bunga yang mudah dirawat seperti kaktus.

Editor : Aron
Sumber : kumparan