Relawan Pulau Seraya, Pulau Labu, Kelurahan Batu Legong dan Kelurahan Pulau Buluh siap memenangkan pasangan Soerya - Iman di Pilkada Kepri 2020.

Seolah berpacu dengan waktu jelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kepri yang tidak lama lagi, Relawan Sinergi bergerak semakin kencang untuk mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Kecamatan Bulang menjadi tujuan Relawan Sinergi pada kamis (12/20). Relawan langsung mendatangi beberapa lokasi diantaranya pulau Seraya, Pulau Labu, Kelurahan Batu Legong dan Kelurahan Pulau Buluh. Kegiatan ini ramai di hadiri oleh tokoh setempat, pemuda dan termasuk Ibu-ibu.

Selain mensosialisasikan paslon Soerya – Iman, relawan Sinergi juga menyerahkan mandat SK untuk menjadi relawan Sinergi serta pendirian posko relawan di tempat tersebut.

“Para relawan nantinya bertugas mengajak masyarakat mencoblos paslon nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai calon Gubernur dan Calon wakil Gubernur Kepri pada pilkada 9 Desember mendatang,” jelas koordinator relawan.

Kegiatan ini disambut positif dan antusias oleh masyarakat, dan berharap pasangan Sinergi mendapat kemenangan. Dalam kegiatan tersebut dibacakan juga deklarasi dukungan kepada Soerya – Iman

“Pilih Calon nomor 1. Kami dari tim kelurahan pulau-pulau siap memenangkan Soerya – Iman menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri mendatang,” seru seluruh relawan dan masyarakat.

Tampak juga masyarakat menyanyikan bersama lagu “pok ame ame belalang kupu-kupu, ayo rame-rame kita pilih nomor 1”.

 

Editor : Parna