Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menghadiri undangan Forum Komunikasi se-Jawa Timur (FORKOM se-JATIM) untuk memperingati Hari Pahlawan, Rabu (11/20).

Paslon dengan tagline ‘SInergi’ ini juga mengikuti kegiatan upacara bendera bersama puluhan peserta lainnya, termasuk ibu-ibu dan anak muda.

Upacara bendera berjalan dengan khidmat dan diawali pengibaran sang saka Merah Putih dengan iringan lagu kebangsaan Indonesia . Selanjutnya, seluruh peserta upacara mengheningkan cipta sebagai tanda mengenang jasa para pahlawan.

“Keadaan pandemi seperti ini jangan dijadikan alasan untuk kita tidak berbuat. Justru keadaan ini harus jadikan ujian yang harus kita jawab dengan kapasitas kita masing-masing. Secara horizontal, kita harus memeras otak mengucurkan tenaga, dan vertikal harus terus tetap berdoa kepada Allah,” terang sang inspektur upacara dalam arahannya.

Soerya Respationo dan Iman Sutiawan mengikuti upacara Hari Pahlawan bersama Forum Komunikasi se-Jawa Timur.

Dalam acara bertema ‘Kemenangan dan Kejayaan Negeri Diraih para Pahlawan dengan Adanya Sinergi Luar Biasa’ ini Soerya mengungkapkan niatnya bersama Iman Sutiawan mencalonkan diri menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri adalah agar dapat membawa Kepri lebih baik.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk menguatkan rasa nasionalisme dan mengingat kembali jasa para pahlawan. Saat ini Soerya – Iman bersama masyarakat Kepri akan mengambil jalan kepahlawanan untuk membawa Kepri bangkit dari dampak pandemic covid-19,” jelas Soerya.

Sesi foto bersama dengan Soerya – Iman di penghujung acara ternyata sangat diminati oleh ibu-ibu. Selepas itu Soerya dan Iman pun menikmati  jamuan yang telah di siapkan panitia sembari berdiskusi ringan.

 

Editor : Parna