Pengacara kondang Hotman Paris sempat dikabarkan menikah siri dengan Wika Salim beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut kemudian diklarifikasi oleh Hotman Paris bahwa mereka tidak menikah siri, keduanya juga memiliki keyakinan yang berbeda.
Profil Wika Salim, Artis yang Dikabarkan Nikah Siri Dengan Hotman Paris (1)
Wika Salim. Foto: Instagram /@wikasalim
Wika Febriana Putri atau Wika Salim dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang juga pemain seni peran di dunia hiburan.
Wanita kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Stardut pada tahun 2008.
Kemudian Wika juga pernah tergabung dalam trio grup yang bernama Trio 3G bersama Silvi dan Amel.
Profil Wika Salim, Artis yang Dikabarkan Nikah Siri Dengan Hotman Paris (2)
Wika Salim. Foto: Instagram /@wikasalim
Tak hanya bersama Trio 3G, Wika Salim juga menjalani debut solonya dengan merilis lagu Pacar Mana Pacar, Da Aku Mah Apa Atuh, dan Batu Akik.
Selain musik dangdut, anak dari Agus Salim dan Mujiarti ini juga menjajah dunia musik pop dengan merilis lagu Penyesalan.
Setelah eksis sebagai penyanyi, Wika Salim terjun ke dunia akting dengan membintangi sejumlah judul sinetron hingga film layar lebar.
Profil Wika Salim, Artis yang Dikabarkan Nikah Siri Dengan Hotman Paris (3)
Wika Salim. Foto: Instagram /@wikasalim
Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya yakni Pengen Jadi Orang Bener (2012), ABG Jadi Manten (2014), Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014), dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2014).
Wika pernah mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka terlibat dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.
Profil Wika Salim, Artis yang Dikabarkan Nikah Siri Dengan Hotman Paris (4)
Wika Salim. Foto: Instagram /@wikasalim
Di dunia hiburan Wika terus mengembangkan bakatnya, ia menjajal sebagai presenter. Wika pernah memandu acara Eat Bulaga dan menjadi co-host di acara Ini Baru Empat Mata.
Keterlibatannya dalam acara Ini Baru Empat Mata, Wika sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Tukul Arwana, host acara tersebut.
Profil Wika Salim, Artis yang Dikabarkan Nikah Siri Dengan Hotman Paris (5)
Wika Salim. Foto: Instagram /@wikasalim
Tak hanya dengan Tukul, Wika juga pernah dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH. Namun itu semua tidak dibenarkan oleh Wika.
Wika Salim pernah menikah dengan Chandra Permana pada 2014. Namun pada Mei 2018, keduanya memilih berpisah.
Editor : Parna
Sumber : kumparan