Nike x 3M Air Force 1 07 LV8 Total Orange Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gandeng 3M, Nike Air Force 1 07 LV8 Pakai Warna "Total Jingga"", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/11/10/212416220/gandeng-3m-nike-air-force-1-07-lv8-pakai-warna-total-jingga. Penulis : Gading Perkasa Editor : Glori K. Wadrianto Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Kerja sama Nike dengan perusahaan yang bergerak di bidang kimia, 3M terlihat sejak bulan lalu. Pada 31 Oktober lalu, Nike dan 3M membawa siluet Air Force 1 dengan corak warna silver, dan dijual seharga 115 dollar AS atau setara dengan Rp 1,62 juta.

Sepekan setelah itu, 3M menambahkan sentuhan scotchlite cerah pada dua siluet Air Force 1 07 LV8 yang memiliki warna black/metallic silver dan summit white/black.

Kini, mereka mengerjakan sepatu Air Force 1 07 LV8 dengan menuangkan warna “total jingga”. Di bagian atas sepatu, terdapat tag lidah berwarna silver dengan logo swoosh Nike dan 3M.

Warna jingga terang mendominasi sepatu ini, dilengkapi penyangga tumit dan lidah berwarna hitam. Swoosh yang mengkilap dijahit di panel samping, didampingi panel besar berwarna senada yang membentang dari bagian belakang sepatu hingga tumit.

Panel yang mengkilap juga terlihat di lubang tali sepatu bagian bawah, yang berdekatan dengan toe box.

Semua kecerahan warna jingga dan perak di bagian atas sepatu disempurnakan oleh midsole berwarna putih. Buat kamu penyuka warna-warna berani, Nike x 3M Air Force 1 07 LV8 “Total Orange” yang dijual di situs Noir Fonce seharga 110 Euro atau sekitar Rp 1,8 juta ini bisa jadi pilihan.

 

 

Editor : Parna

Sumber : kompas.com