Ramalan zodiak minggu ini agak sedikit berbeda dari minggu sebelumnya. Ada beberapa zodiak yang dihadapi pada sejumlah konflik dari sisi karier, personal hingga asmara.
Contohnya adalah Taurus yang akan menghadapi hambatan karier atau Leo yang harus terus-menerus berpikir demi menciptakan ide kreatif untuk kemajuan kariernya. Selain itu, ada juga zodiak yang diprediksi beruntung dari segi asmara di minggu ini, salah satunya adalah Pisces.
Ladies, penasaran dengan nasib zodiak lainnya? Berikut kumparanWOMAN telah merangkum ramalan zodiak minggu ini seperti dikutip dari situs Astrology.

Aries

Di pekan ini Aries akan menghadapi pergolakan emosi yang intens. Mungkin, tak ada salahnya mencari bantuan dari orang terdekat, seperti orang tua atau teman untuk melalui hambatan ini. Namun di akhir pekan, masalah ini akan hilang dengan sendirinya dan Anda bisa menikmati hidup kembali. Cobalah untuk lakukan petualangan singkat di akhir pekan agar pikiran lebih rileks dan jaga diri dengan tetap berolahraga.
Ramalan Zodiak Minggu Ini: 9 - 15 November 2020 (1)
Ilustrasi perempuan curhat Foto: Shutterstock

Taurus

Mungkin Anda mengalami kesulitan untuk mengungkapkan perasaan di minggu ini. Jangan ragu untuk curhat kepada teman yang siap membantu Anda, termasuk pula meminta bantuan bila memang diperlukan. Sedangkan di akhir pekan, mungkin Anda akan dihadapi dengan berbagai hambatan dalam karier, entah bersitegang dengan rekan kerja atau berdebat dengan atasan. Bila hal ini terjadi, bersantailah di akhir pekan untuk melepas pikiran penat.

Gemini

Pekan ini, kecerdasan mental Anda akan diuji. Terutama bagi para zodiak Gemini yang memiliki usaha sendiri. Jangan sampai menunda-nunda pekerjaan hingga pertengahan minggu, karena itu berarti Anda akan semakin disibukkan dengan pekerjaan dan tak bisa bersenang-senang. Selain itu, di akhir pekan ini tak ada salahnya bertemu dengan teman lama sambil mencicipi kopi di coffee shop namun pastikan tetap melakukan protokol kesehatan.
Ramalan Zodiak Minggu Ini: 9 - 15 November 2020 (2)
Ilustrasi perempuan bekerja seharian di kantor Foto: Shutterstock

Cancer

Zodiak Cancer dipenuhi dengan ide, energi positif dan semangat membara di minggu ini. Cobalah hadapi dengan tenang dan tak perlu sesumbar dalam mengerjakannya, ikuti intuisi dan kata hati bila ingin hasilnya tetap maksimal. Di pertengahan minggu, Anda akan mendambakan sesuatu yang mewah untuk diri Anda sendiri dan ingin segera membelinya saat itu juga. Apakah itu? Hanya Anda yang tahu jawabannya.

Leo

Di minggu ini Anda akan lebih sering meluangkan waktu untuk berpikir demi mendapatkan ide cerdas dan inovatif. Manfaatkan waktu ini untuk menghasilkan sesuatu yang benar-benar baru dan libatkan orang yang Anda percayai untuk melakukannya. Di akhir pekan ini, Anda akan mendapatkan kepercayaan diri dari orang Anda hormati untuk memimpin project besar. Selamat, itu tandanya hasil kerja Anda sudah diakui.

Virgo

Segala sesuatu yang sudah dikerjakan di minggu lalu akan terasa hasilnya di minggu ini. Terutama dari soal karier dan Asmara. Si dia mulai senang berada di dekat Anda, sedangkan dari sisi karier mungkin akan sedikit kewalahan oleh tindakan yang dilakukan oleh rekan kerja. Bila hal ini terjadi, bersikaplah fleksibel dan tidak terpengaruh terhadap masalah.
Ramalan Zodiak Minggu Ini: 9 - 15 November 2020 (3)
Ilustrasi seorang perempuan berkencan lewat aplikasi di ponsel pintar Foto: Shutterstock

Libra

Bersabar adalah kunci utama yang harus dilakukan untuk menjalani pekan ini. Anggap saja hal terbaik selalu datang di akhir asalkan Anda bersabar dan tetap rileks menghadapinya. Niscaya, di pertengahan pekan, orang-orang akan mulai tertarik pada kehangatan dan keramahan Anda. Manfaatkan hal ini untuk mengatur hal-hal yang menyenangkan agar Anda tidak cepat stres.

Scorpio

Tetapkan tujuan yang besar dan ambisius saat minggu ini dimulai, karena Anda tidak akan kesulitan mendapatkan apa yang Anda inginkan asalkan Anda bersedia mengejarnya. Di minggu ini, zodiak Scorpio juga akan mendapat dorongan kuat untuk menyelesaikan konflik dengan seseorang yang pernah bermasalah pada Anda, misalnya rekan kerja atau pasangan. Namun tetap berhati-hati, karena bila konfrontasi yang dilakukan tidak sesuai, hal ini tentu akan membuang-buang waktu saja.

Sagitarius

Di minggu ini Anda berada dalam kondisi yang bergejolak, baik dari sisi emosional maupun mental. Namun, Anda harus tetap bekerja meskipun tengah berada dalam kondisi yang tidak stabil. Karena pada akhir pekan, masalah yang Anda hadapi perlahan akan memudar dengan sendirinya dan Anda pun berubah menjadi sosok orang yang bernai mengambil risiko besar.
Ramalan Zodiak Minggu Ini: 9 - 15 November 2020 (4)
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Shutterstock

Capricorn

Segala kesibukan telah dimulai pada awal minggu ini. Anda akan dihadapkan pada orang-orang yang akan membawa masalah baru dalam karier Anda. Namun jangan khawatir, Anda bisa menghadapinya dengan kepala dingin dan mudah melewati hal ini. Yang harus dilakukan adalah tetap bersikap tenang dan jangan berikan reaksi berlebihan.

Aquarius

Anda mungkin merasa frustasi di awal minggu, karena sikap Anda yang santai dan ramah tak bisa membuat orang lain berpihak pada Anda. Namun, cobalah untuk menghadapi hal ini dengan rileks dan tak perlu dipikirkan. Karena pada pertengahan minggu, Anda diprediksi akan mengalami peristiwa luar biasa yang mampu membuat diri lebih kreatif.

Pisces

Bersiaplah untuk sesuatu yang baru di awal minggu, baik itu pekerjaan baru, ide dan kreativitas baru, atau justru pasangan baru. Namun bukan berarti Anda bebas konflik di minggu ini, justru Anda akan berhadapan dengan rekan kerja dan atasan yang bisa menghambat karierAnda. Apapun masalahnya, jangan pernah terjebak dalam drama kantor dan temukan cara yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan ini sebelum akhir pekan datang.
Editor : Aron
Sumber : kumparan