Ilustrasi

ndonesia AirAsia menawarkan unlimited pass atau tiket pesawat domestik tak terbatas seharga Rp1,5 juta selama 6 bulan penerbangan untuk periode pembelian mulai 9-15 November 2020.

Senior Marketing Manager Air Asia Indonesia Priska Lampangateia menyebutkan program unlimited pass ditujukan untuk meningkatkan animo masyarakat untuk kembali terbang di tengah pandemi covid-19.

Selain itu, program ini juga diperuntukkan untuk mendukung program pemerintah menggenjot kunjungan wisatawan di dalam negeri.

Lebih lanjut, ia menyebut unlimited pass dapat digunakan untuk periode penerbangan mulai 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021.

Sedangkan, periode penukarannya adalah 9 November 2020 sampai 16 Mei 2021. Artinya, terbang murah baru dapat dinikmati setelah 2 minggu pembelian.

Namun, sebelum membeli unlimited pass, Anda harus mendaftarkan diri sebagai member BIG Airasia. Untuk dapat menjadi member BIG, calon pembeli harus berusia di atas 12 tahun.

Untuk mendaftarkan diri, caranya kunjungi situs web airasia.com atau unduh aplikasi AirAsia. Lalu, isi data diri sesuai dengan nama di tanda pengenal resmi (KTP/Paspor).

Calon pembeli diingatkan untuk melakukan pengecekan ulang data diri yang dicantumkan, sebab pelanggan tidak dapat mengubah nama setelah menuntaskan pemesanan.

Setelah mendapat email konfirmasi menjadi member BIG, pembelian dapat dilakukan dengan mengunjungi situs web airasia.com/deals atau menggunakan aplikasi airasia.com dan klik ‘deals’.

Setelah membeli unlimited pass, untuk penukarannya, calon penumpang dapat melakukan login baik lewat aplikasi maupun situs web.

Kemudian, klik ‘pembelian saya’ dan akan muncul opsi AirAsia Unlimited Pass. Kemudian, konfirmasi nama lengkap dan klik ‘gunakan sekarang’ untuk menggunakan fasilitas.

Editor : Aron
Sumber : cnnindonesia