Ramalan zodiak hari ini meminta Capricorn dan Aquarius untuk memperbaiki sifat borosnya. Sebaliknya, Scorpio justru sangat andal dalam mengelola keuangan.
Untuk segi kesehatan, Scorpio disarankan untuk banyak istirahat demi mengamankan kondisi tenggorokan. Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 7 November 2020.

Zodiak Leo

Asmara: Leo harus lebih dewasa dan realistis, jangan menyamakan hubunganmu dengan kisah asmara dalam film. Untuk Leo yang lajang, kamu tidak perlu sedih karena seseorang yang lebih baik akan mendatangimu.
Karier & Keuangan: Uangmu yang dipinjam tempo hari akan segera kembali. Untuk ke depannya, hindari meminjamkan uang lagi, baik pada teman atau keluarga. Soal karier, kamu harus lebih tegas mengatakan tidak pada rekan kerja yang memaksamu.
Kesehatan: Pola makanmu sangat buruk, kamu sering mengonsumsi makanan berlemak dan pedas. Kamu juga sering terlambat makan. Perbaiki hal ini sebelum kamu terserang penyakit maag.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo sangat kekanakan, kamu sering melampiaskan kemarahanmu pada pasangan. Untuk Virgo yang lajang, kamu tidak perlu terburu-buru. Kamu akan bertemu dengan orang yang tepat di waktu yang terbaik.
Karier & Keuangan: Virgo harus mengendalikan perkataan dan menjaga etika. Ingatlah bahwa semua itu dapat mempengaruhi reputasimu di tempat kerja. Kamu juga harus memperbaiki caramu dalam mengelola keuangan.
Kesehatan: Keadaan fisik dan mentalmu sangat baik hari ini, kamu juga percaya diri. Di sisi lain, kamu harus memperbaiki pola makan. Sebisa mungkin jangan terlambat makan dan tidak mengabaikan sarapan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 November 2020 (1)
Ilustrasi Perempuan Makan Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Orang yang kamu suka menyakitimu dengan kata-katanya. Dia juga sering bertindak semena-mena padamu. Buka matamu dan tinggalkan dia, sadarlah bahwa ada orang yang lebih baik di sekitarmu.
Untuk Libra yang berpasangan, kamu harus lebih percaya diri. Jangan mudah cemburu pada orang lain.
Karier & Keuangan: Kamu harus lebih disiplin di tempat kerja, hindari menunda pekerjaan. Kamu juga harus berhenti menggunakan kartu kredit. Itu bisa membuat keuanganmu semakin memburuk.
Kesehatan: Keadaan mentalmu mulai membaik, pikiran negatif mulai berkurang. Tenangkan pikiranmu dengan melakukan meditasi ringan atau yoga.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio tidak boleh egois, kamu harus mendengar pendapat pasanganmu. Untuk Scorpio yang lajang, kamu tidak boleh menjadi orang ketiga. Ingatlah bahwa karma itu ada.
Karier & Keuangan: Kinerjamu sangat baik, reputasimu juga cukup bagus di tempat kerja. Pertahankan hal ini untuk mendapat peningkatan karier. Di sisi lain, kondisi finansialmu sangat baik karena kamu pintar mengelola uang.
Kesehatan: Kamu rentan terkena sakit tenggorokan hari ini. Cegah hal itu dengan istirahat cukup dan mengonsumsi vitamin.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 November 2020 (2)
Ilustrasi perempuan dan Kartu Kredit Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Zodiak Sagitarius akan menjalani hubungan yang damai dan tenang bersama pasangan. Sementara itu, Sagitarius yang lajang akan berkenalan dengan orang dari luar negeri.
Karier & Keuangan: Kamu melakukan pekerjaan dengan sukses. Kamu bahkan mendapat pujian dari rekan kerja. Investasi yang kamu lakukan juga berhasil, sehingga keuanganmu meningkat.
Kesehatan: Kamu harus menghindari rokok untuk menjaga kesehatan paru-paru. Gantikan kebiasaan buruk itu dengan kegiatan produktif seperti olahraga.

Zodiak Capricorn

Asmara: Kamu yang menjalani hubungan jarak jauh harus lebih tegar, perbaiki juga komunikasi kalian. Untuk Capricorn yang lajang, kamu akan menjalani kencan romantis bersama si dia.
Karier & Keuangan: Jangan mengerjakan tugasmu secara mendadak, cobalah kerjakan jika ada waktu luang. Untuk urusan keuangan, kamu perlu memperbaiki sifat borosmu.
Kesehatan: Kamu terlalu lelah bekerja, akibatnya matamu kelelahan. Atasi hal ini dengan istirahat cukup, kurangi juga penggunaan gadget untuk menjaga mata.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 November 2020 (3)
Ilustrasi phubbing, kebiasaan mengobrol sambil main gadget. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius merasa bahagia karena pasangan, kamu merasa sangat beruntung. Untuk Aquarius yang lajang, kamu akan semakin jauh dengan orang yang disukai.
Karier & Keuangan: Ada masalah besar yang mengganggu perusahaanmu, hal ini akan membuat kamu dan rekan kesulitan untuk beberapa hari. Terkait finansial, kamu harus mengendalikan sifat boros.
Kesehatan: Kamu harus lebih sabar dan mengendalikan emosi. Jangan sampai kamu mengalami darah tinggi. Hindari juga konsumsi garam berlebihan mulai dari sekarang.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai pasangan. Untuk Pisces yang lajang, kamu akan menarik perhatian beberapa orang di sekitarmu.
Karier & Keuangan: Dewi Fortuna sedang berpihak pada karier dan keuanganmu. Kamu yang berbisnis akan mendapat proyek besar. Proyek itu akan mendatangkan keuntungan yang cukup banyak.
Kesehatan: Kesehatanmu cukup baik, tidak ada penyakit yang kamu alami. Pertahankan hal ini dengan menghindari minuman alkohol dan makanan berlemak.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 November 2020 (4)
Ilustrasi pasangan saling mengkritik. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries yang lajang harus berhenti mengganggu hubungan orang lain. Di sisi lain, Aries yang berpasangan harus berhenti mengekang pasangan.
Karier & Keuangan: Kondisi finansialmu dipenuhi keberuntungan, kamu akan mendapat uang dari sumber yang tak terduga. Pekerjaanmu juga akan terselesaikan dengan cepat dan sempurna.
Kesehatan: Memorimu semakin menurun, kamu sering lupa terhadap sesuatu. Jangan abaikan hal ini, carilah kegiatan yang bisa melatih memorimu.

Zodiak Taurus

Asmara: Peruntungan asmara Taurus kurang baik hari ini. Kamu yang lajang akan jatuh cinta pada seseorang yang sudah menjalin hubungan. Sementara itu, kamu yang berpasangan akan dibuat kecewa oleh kekasih.
Karier & Keuangan: Jangan terpuruk karena kesalahanmu, belajarlah dari kesalahan dan perbaiki hal itu. Tunjukkan pada rekan kerjamu bahwa kamu sudah berubah menjadi lebih baik. Untuk urusan keuangan, kamu harus berhenti meminjam uang pada orang lain.
Kesehatan: Lakukan olahraga rutin untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Hindari juga makanan berlemak dan perbanyak konsumsi sayuran sehat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 7 November 2020 (5)
Ilustrasi Makan Sayuran. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini terlalu sensitif, kamu mudah sedih dan marah karena hal kecil. Perbaiki sikapmu sebelum pasanganmu merasa terganggu. Untuk Gemini lajang, orang yang kamu suka membuatmu sangat cemburu.
Karier & Keuangan: Pekerjaanmu di tempat kerja cukup berat, akibatnya kamu sedikit kewalahan. Atur waktumu dengan baik dan pastikan semuanya selesai tepat waktu. Soal keuangan, kamu akan menghabiskan uang untuk barang yang kurang penting.
Kesehatan: Jangan abaikan pengobatan yang harus kamu jalani. Ikutilah pengobatan dengan tekun untuk pemulihan yang lebih cepat.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang lajang harus berusaha lebih keras, tunjukkan perasaan tulusmu pada si dia. Untuk Cancer yang berpasangan, kamu menjalani hubungan yang sangat romantis hari ini.
Karier & Keuangan: Perhatikan etikamu di tempat kerja, jangan berperilaku dengan buruk. Hal itu bisa menjatuhkan reputasimu di kantor. Soal finansial, kamu harus waspada karena sifat boros mengancam keuanganmu.
Kesehatan: Keadaan fisikmu cukup baik hari ini, mentalmu juga stabil. Jaga kesehatanmu dengan menghindari minuman beralkohol.
Editor : Aron
Sumber : kumparan