Calon Wakil Gubernur Kepri, Iwan Sutiawan bersama masyarakat di kampung halamannya Pulau Kasu.

Calon Wakil Gubernur Kepri, Iwan Sutiawan beserta keluarga beranjak dari Batam menuju kampung halaman nya, Pulau Kasu, Kamis (5/11).

“Tiba-tiba, Iman Sutiawan tidak mau ada kegiatan kampanye. Ia meminta 5-6 November tidak diganggu. Agenda-agenda yang tersusun akhirnya reschedule, dipindah pada hari-hari berikutnya. Tentu ada saja yang sempat kecewa, termasuk saya” jelas Agus Purwanto, salah satu tim pemenangan Sinergi.

Iman Sutiawan pulang ke Pulau Kasu memboyong anak dan istrinya ke kampung kelahirannya. Rupanya ia ingin merayakan hari ulang tahunnya ke-45 bersama keluarga dan kawan-kawan kecilnya, serta masyarakat Pulau Kasu dan sekitarnya.

Tampak dari video dan  foto yang diunggah di akun media sosial, Iman menikmati bermain bersama anak-anak pulau di tanah lapang pada sore hari dan pada malamnya ‘abang kite’ Iman menghadiri dan ikut memperingati peringatan Maulid Nabi Muhammad berbaur bersama masyarakat dan keluarga besarnya di tanah kelahirannya.

“Cinta yang ia miliki kepada kampung kelahirannya. Ia budak pulau, dan memilih bersama masyarakat pulau untuk berbagi bahagianya. Dan hampir di setiap momen besar dalam hidupnya seperti itu. Iman Sutiawan merasa nyaman untuk selalu hadir di tengah-tengah orang yang menjadi motivasinya untuk memimpin. Anak pulau berjuang untuk masyarakat pulau,” ungkap Agus.

Agus mengungkapkan langkah Iman mendampingi Soerya Respationo dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan ikhtiar memperluas perjuangannya untuk masyarakat Kepri.

“Selamat Ulang Tahun ‘abang kita’ Iman Sutiawan. Kita terus bekerja dan menjadikan kemenangan di 9 Desember 2020 nanti sebagai hadiah miladnya. 1 Untuk Kepri Maju, ” harap Agus.

 

Editor : Parna