Ramalan zodiak hari ini meminta Scorpio dan Aquarius untuk menghindari investasi yang berisiko. Sementara itu, Aries diimbau untuk waspada terhadap penipuan uang di internet.

Zodiak Leo

Asmara: Seseorang yang istimewa akan mengunjungimu hari ini. Pertemuan ini akan membuat kalian semakin dekat. Sementara itu, kamu yang berpasangan masih terhalang oleh restu keluarga.
Karier & Keuangan: Kamu dipilih sebagai pemimpin tim di tempat kerja, tanggung jawabmu semakin besar. Buktikan kemampuanmu, bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Soal urusan uang, kamu harus mengurungkan niat belanja barang elektronik.
Kesehatan: Kesehatan fisik Leo cukup baik, mentalmu juga stabil. Pertahankan kondisi ini dengan menerapkan pikiran positif dan menyingkirkan pemikiran negatif.

Zodiak Virgo

Asmara: Perspektif Virgo dan pasangan sangat berbeda, akibatnya ada sedikit perdebatan dalam hubungan kalian. Tekan egomu dan diskusikan hal ini, pastikan kalian menyatukan pendapat. Untuk Virgo yang lajang, kamu akan segera dipertemukan dengan pasangan hidupmu.
Karier & Keuangan: Permintaan klien membuat kamu dan rekan kerja kesulitan, segeralah cari cara baru untuk mengatasinya. Untuk urusan keuangan, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, kondisi keuanganmu stabil, bahkan meningkat.
Kesehatan: Kondisi tubuhmu kurang baik, kamu terlalu sering begadang. Perbaiki jam tidurmu sebelum muncul masalah serius.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 6 November 2020 (1)
Ilustrasi bersantai di sofa Foto: Shutter Stock

Zodiak Libra

Asmara: Pasanganmu selalu mengerti dirimu, dia selalu berusaha membahagiakanmu. Di sisi lain, Libra yang lajang akan segera memulai hubungan spesial dengan orang yang lebih muda.
Karier & Keuangan: Kinerjamu di tempat kerja sangat baik, kamu mampu menyelesaikan masalah dengan cekatan. Kamu juga pintar mengelola keuangan, sehingga finansialmu terus stabil.
Kesehatan: Kamu harus memilih cara yang sehat untuk menurunkan berat badan. Mulailah dengan menjaga pola makan dan olahraga rutin.

Zodiak Scorpio

Asmara: Beberapa Scorpio yang berpasangan akan segera maju ke jenjang pernikahan. Sementara itu, kamu yang lajang akan menemukan seseorang yang sesuai dengan tipemu. Tapi kamu harus berhati-hati, sikap si dia mungkin tidak memenuhi ekspektasimu.
Karier & Keuangan: Kamu berhasil menyalurkan ide segar untuk perusahaan, kamu juga dapat menyelesaikan kendala di kantor. Soal keuangan, kamu sebaiknya menghindari investasi besar.
Kesehatan: Jangan memaksakan diri untuk bekerja, biarkan pikiranmu beristirahat. Pastikan kamu tidur cukup dan melakukan kegiatan santai seperti meditasi atau membaca buku.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 6 November 2020 (2)
com-Ilustrasi Pasangan Menikah Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sikapmu yang hangat dan baik berhasil memikat seseorang di dekatmu. Untuk Sagitarius berpasangan, kamu harus mensyukuri kehadiran pasangan. Ingatlah kebaikan yang dia lakukan untukmu.
Karier & Keuangan: Kamu harus lebih sungguh-sungguh dalam bekerja, jangan sampai kalah dengan sainganmu. Terkait finansial, kamu akan mendapat keuntungan lewat usaha kecil yang dijalani.
Kesehatan: Pekerjaan yang menumpuk membuat kamu stres. Atasi hal ini dengan istirahat, meditasi, dan olahraga rutin.

Zodiak Capricorn

Asmara: Hubunganmu semakin dalam, kamu dan pasangan semakin mengenal satu sama lain. Untuk Capricorn yang lajang, kamu akan mendapat pengakuan cinta dari sahabat sendiri.
Karier & Keuangan: Bekerjalah secara profesional, jangan melibatkan perasaan dan relasi pribadi di tempat kerja. Selain itu, kamu juga harus mengurangi pengeluaran agar kondisi keuanganmu membaik.
Kesehatan: Kamu harus lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri. Singkirkan juga hal negatif dari pikiran agar mentalmu tenang.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 6 November 2020 (3)
Ilustrasi wanita karier Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius ribut dengan pasangan karena perbedaan pendapat. Kendalikan egomu dan selesaikan masalah dengan kepala dingin. Untuk Aquarius lajang, kamu akan menjalin hubungan dengan seseorang yang berzodiak sama.
Karier & Keuangan: Kamu berhasil menyelesaikan kendala di tempat kerja. Kamu juga mampu menjalin kesepakatan penting untuk perusahaan. Dalam hal keuangan, kamu harus menghindari investasi yang berisiko tinggi.
Kesehatan: Pola hidup sehat yang kamu terapkan berhasil membuat fisik dan mentalmu sehat. Pertahankan hal ini dengan berpikir positif dan olahraga rutin.

Zodiak Pisces

Asmara: Jangan pendam masalah sendirian, sesekali ceritakanlah itu pada pasanganmu. Untuk Pisces yang lajang, kamu baru saja mengecewakan sahabat yang menyukaimu.
Karier & Keuangan: Segeralah cari strategi baru untuk mengembangkan bisnismu. Jangan biarkan sainganmu mengalahkanmu. Untuk urusan keuangan, kamu sebaiknya berhenti menggunakan kartu kredit.
Kesehatan: Kamu terlalu sering menggunakan gadget, akibatnya matamu mulai kelelahan. Atasi hal ini dengan melakukan olahraga mata. Bila perlu, periksakan matamu ke dokter mata.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 6 November 2020 (4)
Ilustrasi Perempuan Diet Foto: Freepik

Zodiak Aries

Asmara: Zodiak Aries baru saja mengalami cinta pada pandangan pertama. Di sisi lain, Aries yang berpasangan sedang kesulitan menjalani hubungan jarak jauh.
Karier & Keuangan: Kamu harus berhati-hati, seseorang berusaha merebut posisimu. Kamu juga harus waspada dengan penipuan di internet. Jangan sampai kamu terjebak dan merugi karenanya.
Kesehatan: Aries terlalu malas bergerak, akibatnya berat badanmu mulai bertambah. Turunkan berat badanmu dengan melakukan olahraga rutin dan menjaga pola makan.

Zodiak Taurus

Asmara: Hubungan asmara Taurus semakin hambar dan membosankan, segeralah cara cari baru untuk mengatasinya. Jangan sampai hubungan ini berakhir pada perpisahan. Di sisi lain, Taurus yang lajang harus memberanikan diri dan menyatakan perasaan pada orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Kinerjamu di tempat kerja semakin bagus, kamu menunjukkan banyak peningkatan. Soal keuangan, kamu sebaiknya melakukan investasi ringan mulai dari sekarang.
Kesehatan: Taurus mulai stres karena masalah pekerjaan dan pertemanan. Atasi hal ini dengan bantuan konseling atau meditasi.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 6 November 2020 (5)
Ilustrasi olahraga di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Kamu harus lebih tegas, jangan biarkan orang lain mencampuri hubunganmu. Untuk Gemini yang lajang, seseorang spesial akan mendatangimu.
Karier & Keuangan: Kondisi finansialmu baik, kamu bahkan mendapat keuntungan dari sumber tak terduga. Soal karier, kamu sebaiknya tidak ikut bergosip di tempat kerja.
Kesehatan: Jangan abaikan gejala penyakit pada tubuhmu, segeralah berobat ke dokter. Jangan sampai gejala itu berkembang menjadi penyakit serius.

Zodiak Cancer

Asmara: Kamu harus berhati-hati, seorang teman dekat berusaha mengganggu hubunganmu. Di sisi lain, Cancer yang lajang belum memikirkan kehidupan asmara. Kamu lebih fokus mengejar karier.
Karier & Keuangan: Kamu harus waspada dengan bisnis sainganmu. Jangan sampai mereka mengambil idemu lagi. Kamu juga harus berhemat dan memulai investasi.
Kesehatan: Hentikan kebiasaan minum alkohol, itu bisa berdampak buruk untuk kesehatanmu. Kurangi juga penggunaan gadget untuk menjaga kesehatan mata.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan