Lisa Blackpink Jadi Perempuan Tercantik di Asia 2020, Ini Rahasia Kecantikannya. Foto: Dok. Moonshot Korea
Lisa Blackpink kembali terpilih menjadi perempuan tercantik di Asia versi lembaga survei TC Candler Asia. Perempuan 23 tahun ini menduduki posisi pertama dalam daftar 100 Female Celebrities Asia-Pacific Mos Beautiful Faces 2020. Ia berhasil mengalahkan 99 selebriti lain yang didominasi oleh wajah populer dari Jepang, Korea Selatan, dan China.
Kabar ini disampaikan oleh TC Candler Asia melalui akun Instagram resmi mereka yang dibarengi dengan deretan foto para selebriti lain yang berada di posisi 10 besar.
“Selamat untuk 100 selebriti perempuan yang merepresentasikan Asia-Pasifik sebagai wajah-wajah perempuan tercantik tahun ini,” tulis TC Candler dalam akun Instagram @tccasia_official.
Kecantikan Lisa sendiri memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain digemari karena kemampuannya dalam bernyanyi, melakukan rap, dan berjoget, rapper asal Thailand ini memang digandrungi banyak penggemar karena parasnya yang cantik.
Lisa Blackpink Jadi Perempuan Tercantik di Asia 2020, Ini Rahasia Kecantikannya (1)
Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m
Bahkan baru-baru ini ia ditunjuk menjadi global brand ambassador dari brand kecantikan asal Kanada, MAC Cosmetics. Lisa Blackpink dipilih sebagai duta kecantikan MAC karena dianggap menjadi pencipta tren dalam berbagai hal mulai dari kecantikan, fashion, hingga musik. Selain itu, penampilan Lisa di atas panggung yang karismatik dan mencuri perhatian juga menjadi nilai tersendiri bagi MAC.

Rahasia kecantikan Lisa Blackpink

Sama seperti perempuan pada umumnya, Lisa ternyata juga senang melakukan rutinitas skin care untuk mempertahankan kecantikan. Melansir berbagai sumber, Lisa dan anggota Blackpink lainnya suka membagikan perawatan kecantikan mereka saat menghadiri acara di televisi.
Ia menjelaskan bahwa membersihkan wajah adalah bagian terpenting untuk merawat kulit. Jadi setelah manggung atau bepergian, Lisa akan membersihkan makeup dan membersihkan wajah dengan sabun cuci muka. Setelah itu, ia juga tak pernah melewatkan pemakaian pelembap untuk menjaga kulitnya tetap terhidrasi dengan baik.
Lisa Blackpink Jadi Perempuan Tercantik di Asia 2020, Ini Rahasia Kecantikannya (2)
Lisa Blackpink dalam acara meet and greet di Kasablanka Hall, Jakarta, Kamis (9/8). Foto: Niken Nurani/kumparan
Soal makeup, perempuan dengan nama asli Lalisa Manoban ini mengaku sudah menyukai segala sesuatu tentang riasan sejak ia menjadi bagian dari Blackpink. Melansir Koreaboo, ia jadi sering melakukan riset dan memberikan saran pada makeup artist tentang tampilan riasan yang ingin ia coba.
Lisa Blackpink Jadi Perempuan Tercantik di Asia 2020, Ini Rahasia Kecantikannya (3)
Lisa Blackpink. Foto: dok. MAC Cosmetics
“Saat kami merilis album atau ketika aku di lokasi pemotretan untuk majalah, aku suka memberikan usulan look makeup yang ingin aku coba,” ungkapnya seperti dikutip dari Koreaboo.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan