Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Libra dan Scorpio akan bertemu dengan pasangan yang cocok dalam waktu dekat. Di sisi lain, Virgo dan Aquarius justru sudah merasa nyaman dengan kesendiriannya.
Untuk urusan kesehatan, Aquarius harus menjaga kondisi mentalnya. Lalu, bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis, 5 November 2020 selengkapnya.

Zodiak Leo

Asmara: Leo dan pasangan akan menghadapi sedikit perdebatan hari ini. Tekan ego dan selesaikan masalah itu dengan kepala dingin. Untuk zodiak Leo yang lajang, kamu akan semakin dekat dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Kamu harus berhati-hati di tempat kerja, hindari perdebatan dengan kolegamu. Jangan sampai pekerjaanmu terganggu karena konflik. Kamu juga harus mengurangi hasrat belanjamu.
Kesehatan: Lakukan program diet dengan tekun, jangan menyerah di tengah jalan. Di sisi lain, kamu yang sedang stres harus menghubungi bantuan profesional.

Zodiak Virgo

Asmara: Pasanganmu sangat menyayangimu, dia rela melakukan apapun untukmu. Untuk Virgo yang lajang, kamu tidak tertarik menjalin asmara karena sudah nyaman dengan kesendirian.
Karier & Keuangan: Jangan mempercayai rekan bisnismu secara penuh. Hindari juga melibatkan urusan pribadi dalam bisnis. Soal keuangan, kamu akan menggunakan uang untuk barang elektronik yang cukup mahal.
Kesehatan: Virgo sensitif terhadap polusi suara hari ini, kamu sulit fokus jika ada suara yang berisik. Kamu juga bisa sakit kepala jika ada suara yang terlalu kencang.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 November 2020 (1)
Ilustrasi perempuan bahagia. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Kehidupan cinta Libra sangat baik hari ini. Kamu yang berpasangan akan punya momen romantis hari ini. Sementara itu, Libra yang lajang akan segera menemukan pasangan yang cocok.
Karier & Keuangan: Rekan kerjamu akan membantu pekerjaanmu di kantor. Kamu akan melakukan kerja sama yang baik dengannya. Untuk urusan keuangan, kamu harus menghindari penggunaan kartu kredit.
Kesehatan: Pekerjaan yang menumpuk membuat fisik dan pikiranmu lelah. Atasi hal ini dengan istirahat cukup dan berpikir positif.

Zodiak Scorpio

Asmara: Kamu bisa mengerti pasangan dengan baik, sehingga pasanganmu sangat nyaman denganmu. Untuk Scorpio lajang, kamu akan menemukan pasangan yang cocok denganmu. Dia akan menjadi pelabuhan terakhirmu.
Karier & Keuangan: Jangan egois, dengarkan pendapat dan ide rekan kerjamu. Untuk urusan keuangan kamu perlu mengalirkan uang untuk investasi dan deposito.
Kesehatan: Kesehatan fisikmu semakin baik, itu semua karena pola hidup sehat yang kamu jalani. Pertahankan kondisi ini dengan olahraga rutin dan konsumsi makanan sehat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 November 2020 (2)
Ilustrasi pasangan bahagia. Foto: Pexels via Pixabay

Zodiak Sagitarius

Asmara: Kamu merasa bosan dengan hubunganmu, kamu juga tidak semangat menanggapi pasangan. Untuk Sagitarius yang lajang, kamu akan bertemu dengan seseorang spesial yang mirip denganmu.
Karier & Keuangan: Kamu akan mengalami konflik yang tidak wajar di tempat kerja. Masalah itu akan mengganggu kegiatanmu di kantor.
Abaikan masalah itu dan lakukan pekerjaanmu dengan profesional. Di sisi lain, kondisi keuanganmu sangat stabil hingga hari ini.
Kesehatan: Kamu penuh dengan stamina, sistem imunmu juga kuat. Tapi, kamu sedang merasa sedih karena masa lalu yang membebanimu.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn yang lajang akan bertemu dengan seseorang lewat aplikasi kencan. Pertemuan itu akan membawamu pada hubungan singkat yang menyenangkan. Untuk Capricorn berpasangan, kamu akan menjalani hubungan jarak jauh dengan si dia.
Karier & Keuangan: Belajarlah dari kesalahan, tunjukkan kinerja yang lebih baik di masa mendatang. Nantinya, hal itu akan membawamu pada peningkatan karier. Terkait finansial, kamu tidak perlu khawatir karena keuanganmu sangat stabil.
Kesehatan: Jangan paksakan dirimu berolahraga, itu bisa membuatmu kelelahan. Lakukan olahraga sewajarnya, terapkan juga pemanasan agar kamu tidak kram.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 November 2020 (3)
Ilustrasi olahraga di rumah. Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Pasanganmu akan memberi kejutan spesial untukmu, kejutan itu akan membuatmu bahagia. Untuk Aquarius lajang, kamu tampaknya sudah nyaman dengan status lajangmu.
Karier & Keuangan: Perubahan akan terjadi pada karier dan finansialmu. Kamu akan mengalami kenaikan jabatan. Sayangnya, keadaan finansialmu sedikit goyah karena masalah utang.
Kesehatan: Keadaan mentalmu kurang baik, kamu merasa stres dan terbeban. Atasi hal ini dengan melakukan yoga atau meditasi. Bila perlu, hubungi bantuan konseling profesional.

Zodiak Pisces

Asmara: Kebaikanmu menyentuh hati orang yang kamu suka. Saat ini, dia mulai tertarik denganmu. Untuk Pisces berpasangan, seseorang dari masa lalu akan mengganggu hubungan kalian.
Karier & Keuangan: Jangan terlalu egois, bantulah rekan kerja yang kesulitan. Di sisi lain, kamu akan mendapat uang dari orang yang tidak diketahui.
Selidiki pemberian itu sebelum menggunakannya. Pastikan bahwa pemberian itu bukan kesalahan.
Kesehatan: Pisces harus belajar menahan emosi, jangan sampai kamu terkena darah tinggi. Hindari juga konsumsi garam secara berlebihan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 November 2020 (4)
Ilustrasi bisnis bersama teman Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Kamu harus optimis, yakinlah bahwa kamu akan menemukan pasangan yang tepat. Untuk Aries berpasangan, kamu harus lebih perhatian pada si dia.
Karier & Keuangan: Hati-hati, seseorang di tempat kerja berusaha menjatuhkan kariermu. Untuk urusan keuangan, kamu harus menghindari investasi besar hari ini.
Kesehatan: Jangan abaikan kesehatanmu, hentikan kebiasaan buruk minum alkohol. Gantikan kebiasaan itu dengan kegiatan positif seperti olahraga.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus terlalu egois, kamu sering melampiaskan rasa kesal pada pasangan. Sementara itu, Taurus yang lajang akan kedatangan saingan dalam kehidupan asmara.
Karier & Keuangan: Kamu terlalu sering meminjam uang pada rekan kerja, akibatnya namamu kurang baik di kantor. Hentikan kebiasaan ini sebelum karier dan finansialmu terganggu.
Kesehatan: Kamu yang ingin menurunkan berat badan harus lebih rajin olahraga. Kamu juga harus menghindari suplemen dan obat diet yang berbahaya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 November 2020 (5)
Ilustrasi pasangan muda. Foto: Shutter Stock

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini yang berpasangan mungkin akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Untuk Gemini yang lajang, kamu akan menemukan seseorang yang membuatmu jatuh cinta.
Karier & Keuangan: Gemini membutuhkan strategi baru untuk mengejar target perusahaan. Soal keuangan, kamu harus mengurangi pengeluaran dan banyak menabung.
Kesehatan: Jaga kesehatan mentalmu dengan melakukan yoga dan meditasi secara rutin. Bila diperlukan, kamu juga bisa menghubungi bantuan profesional.

Zodiak Cancer

Asmara: Hubunganmu semakin hambar dan membosankan, rasa cinta kalian juga berkurang. Bicarakan hal ini dengan pasangan sebelum hubungan kalian semakin terancam. Untuk Cancer yang lajang, orang yang kamu sukai baru saja mengecewakanmu.
Karier & Keuangan: Kehidupan kariermu sangat baik, kamu berhasil membuat peningkatan di tempat kerja. Kondisi keuanganmu juga stabil, bahkan meningkat karena investasi yang dilakukan
Kesehatan: Cancer terlalu malas bergerak, akibatnya tubuhmu sering pegal dan nyeri. Atasi hal ini dengan melakukan olahraga rutin.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan